Menu
Cart
[WE'RE HIRING] Ingin memiliki andil menjadi tonggak sejarah perubahan perekonomian Indonesia? Bergabunglah dengan AsmaraKu Family SAYA TERTARIK! (X)

PASUTRI

Coba Sexting dan Bangkitkan Gairah Si Dia!

Oleh: Roselinda Lewellyn Njoto | 4 menit membaca


Siapa bilang hanya foto dan video dewasa saja yang bisa membangkitkan gairah seksual pasangan? Faktanya, kata-kata nakal juga dapat membangkitkan hasrat seksualitas pasangan Anda, lho. Melalui sexting, Anda bisa merangsang hasrat pasangan Anda sebelum berhubungan intim. Namun, sayangnya tidak banyak pasutri yang mengetahui bagaimana cara memulai sexting dengan pasangannya sendiri.

Coba Sexting dan Bangkitkan Gairah Si Dia!

BAGI para suami yang ingin merangsang gairah seksualitas wanita dan para istri yang ingin membangkitkan hasrat seksualitas pria, tak ada salahnya untuk sesekali melakukan sexting saat Anda dan pasangan sedang tidak berada di satu tempat yang sama. Berikut adalah langkah-langkah untuk melakukan sexting dengan pasangan.

Cari Tahu Mood Pasangan Terlebih Dahulu

Ketika Anda hendak memulai sexting, sebaiknya hindari untuk langsung menggunakan kata-kata nakal. Ketahui suasana hati pasangan terlebih dahulu, jika ia sedang tidak dalam mood yang baik, maka usaha Anda akan gagal.

Mengirim pesan dengan kata-kata yang eksplisit secara langsung juga bisa menyebabkan pasangan menjadi ilfil. Alih-alih hasrat seksualitas pasangan akan meningkat, bisa jadi ia akan marah kepada Anda. Coba sapa si dia dengan kata-kata mesra yang sedikit menggoda, seperti “Hai, baby!” atau “Hai, sexy!”

jual produk pasutri terlengkap

Mulai Sexting Secara Perlahan Tapi Pasti

Mungkin pasangan akan menjawab dengan mesra, tetapi bisa juga ia menjawab pesan Anda dengan biasa-biasa saja. Nah, di sini Anda harus berinisiatif untuk memulai sexting.

Misalnya, kirimkan kata-kata yang sedikit memancing, “Aku melihat seorang gadis yang nampak hot seperti kamu di dalam sebuah film” atau bagi para istri yang ingin membangkitkan gairah seksualitas pria bisa mengirimi kata-kata, “Aku sedikit bosan dan ingin sedikit bersenang-senang dengan kamu.”

Baca juga: Tingkatkan Gairah Seksual dengan Kata-Kata Nakal

Tunggu Respon Pasangan

Apabila pasangan Anda merespon sexting dengan kata-kata yang nakal, maka Anda pun dapat meningkatkan intensitas kata-kata yang lebih eksplisit sedikit demi sedikit. Namun, jika si dia tidak merespon kata-kata panas Anda, maka hentikan mengirimi si dia dengan pesan-pesan yang seronok. Karena hal tersebut bisa memicu emosinya.

Tingkatkan Kata-Kata yang Lebih Eksplisit

Saat pasangan Anda merespon sexting Anda, tingkatkan gairah seksualitas wanita atau pria dengan mengirimi kata-kata yang sedikit lebih berani. Berikut adalah beberapa contoh kata-kata yang lebih eksplisit, “Tunggu, biarkan saya mengenakan baju terlebih dahulu”; “Pakaian apa yang akan kamu kenakan malam ini?” atau “Bisakah kamu menebak warna celana dalam saya?”

Jika dengan kata-kata seperti ini pasangan menanggapinya dengan lebih bergairah, maka jangan ragu untuk mengirim pesan yang lebih berani, “Aku melepas semua pakaianku dan hanya berbaring di bawah selimut saat ini” atau “Apa yang akan kamu lakukan jika kamu disampingku?”

jual produk kebutuhan pasutri murah dan lengkap

Jadilah Lebih Kreatif

Anda tentu tahu bahwa sexting dapat menjadi sebuah pemanasan yang berbeda sebelum melakukan hubungan intim. Imajinasi Anda dan pasangan akan turut bermain ketika saling mengirim pesan-pesan yang nakal. Oleh karena itu, jadilah lebih kreatif saat melakukan sexting.

Berikut adalah kata-kata yang kreatif untuk melanjutkan sexting: “Jika kamu berada di sini bersamaku sekarang, aku akan membelai rambutmu, lalu aku akan membelai yang lainnya...” atau “ Aku sedang melepas ikat pinggang dan berpikir ingin mencambuk bokongmu yang seksi itu dengan ini...”

Selesaikan dengan Masturbasi atau Bercinta

Masturbasi bersama, kenapa tidak? Saat pasutri sedang menjalin hubungan jarak jauh, sexting bisa menjadi obat yang ampuh untuk memuaskan hasrat seksual Anda maupun pasangan. Masturbasi sembari melakukan sexting bersama pasangan tidak hanya menyenangkan, tetapi juga akan semakin merangsang hasrat Anda. Anda dan si dia bisa saling memberitahu satu sama lain apa yang sedang dilakukan. Lanjutkan terus pembicaraan nakal saat Anda dan pasangan mampu mencapai orgasme.

Baca juga: Capai Orgasme Bersama dengan Trik-Trik Ini!

Selain itu, pasangan suami istri yang berada di dalam kota yang sama tetapi telah melakukan sexting sebelum berjumpa, Anda bisa menyelesaikan sexting ini dengan berhubungan intim. Misalnya, ketika suami pulang dari rumah, istri dapat menyambutnya dengan lingerie seksi. Kemudian, saatnya Anda berdua melanjutkan kegiatan sexting tadi dengan bercinta. Sexting sebelum bercinta akan membawa warna baru dalam hubungan Anda dan pasangan.


Sebelumnya: Bingung Memilih Ukuran Kondom? Ini Dia Tipsnya


Artikel Terkait


0 comments

Tinggalkan komentar


Belanja produk di artikel ini

Beli a_pasutri, Beli kategori_pasutri, Beli kondom, Beli lingerie, Beli lubricant, Beli pasutri, Beli sexy lingerie, Beli suplemen vitalitas, Beli suplemen vitalitas pria, Beli suplemen vitalitas wanita

HALO CINTA!

Dapatkan kejutan dari AsmaraKu jika kamu mendaftarkan email sekarang.

Kita tunggu yah belanjanya :3

PRIAWANITA
Halaman Privasi
Kembali —

Halaman ini dibuat untuk menjaga privasi Anda
ketika berbelanja di Asmaraku.com