Cart 0

Keranjang belanja Anda kosong

FREE Ongkir Pulau Jawa 0
Rp 120.000 120.000
#PrivasiTerjamin
Paket polos tanpa label. Hanya Tuhan yang tahu barang pesanan kamu.
#PastiBPOM
No fake, no KW. Semua barang 100% original dengan sertifikat BPOM.
#AmbilSendiri
Ada loker rahasia yang menanti. Jadi jejak kamu aman.
#FreeOngkir
Ongkirnya buat kamu aja. Lumayan...buat beli es teh.
Love. Health. Beauty
Advertisement
Advertisement

Coba Posisi Seks "Spooning" Malam Ini!

Spooning adalah salah satu posisi klasik bersama dengan Misionaris, Cowgirl, dan posisi seks Doggy Style. Ini bukan posisi seks yang kasar atau 'hardcore' seks. Sebaliknya itu lebih bagi mereka yang menikmati hubungan intim yang lambat dan lebih intim. 

Coba Posisi Seks Spooning Malam Ini

LAKUKAN posisi seks spooning dengan berbaring berdampingan menghadap ke arah yang sama. Posisi sang pria berada di belakang wanita ketika melakukan penetrasi. Ketika berhubungan dalam gaya bercinta spooning, si wanita bisa mengangkat salah satu kakinya ke atas dan sedikit ke depan untuk memudahkan si pria melakukan penetrasi. Sambil melakukan hubungan intim dengan posisi seks ini, si pria bisa melingkarkan tangannya di tubuh wanita agar lebih intim.

Jika Anda ingin tahu bagaimana cara membuat pasangan menjerit kesenangan saat melakukan hubungan intim dan semakin lengket dengan Anda, maka Anda perlu mempelajarinya lebih dalam.

Apa yang wanita lakukan saat posisi Spooning

Ketika si wanita melakukan posisi seks dengan pasangannya, ia bisa melakukan gerakan dorongan berlawanan arah dengan si pria, supaya penetrasi terasa lebih dalam. Ia juga bisa berimprovisasi dengan posisinya dengan sedikit menekuk lutut ke arah perut untuk memudahkan si pria melancarkan aksinya.

Cara lain adalah sedikit memiringkan badan dan menyandarkan perut untuk mengubah sudut masuk. Ketika melakukan posisi seks spooning dengan pasangan, si wanita akan berada dalam posisi yang sempurna untuk memulai memijat klitoris atau menggunakan vibrator untuk membantu membawa diri untuk orgasme.

Jika gaya bercinta spooning dilakukan dengan anal seks, maka si wanita bisa menikmatinya sambil melakukan masturbasi. 

 Baca juga: Ini Yang Dipikirkan Pria Tentang Posisi Seks Doggy Style

Apa yang pria lakukan saat melakukan posisi spooning

Seperti yang telah dikatakan sebelumnya bahwa spooning sangatlah mudah. Pria tidak harus fleksibel atau kuat sekali untuk melakukannya.

Dia hanya perlu melakukan gerakan "masuk dan keluar" sementara si wanita berada di sisinya. Akan lebih mudah juga baginya, jika si wanita sedikit menekuk bokongnya ke atas.

Pria juga dalam posisi yang sempurna untuk menjelajah sekitar dan mulai memasturbasi Anda, dengan menggosok sekitar klitoris si wanita atau memainkan jari-jarinya pada Miss V. Dia juga bisa memegang pinggang si wanita sehingga dapat mengontrol kecepatan hubungan seks.

Terkadang, lengan si pria bisa menjadi kesemutan ketika melakukan gaya bercinta spooning. Hal ini sering terjadi pada salah satu tangannya yang tertimpa tubuh si wanita, saat si pria merangkul badan wanita dengan kedua tangannya.

Untuk mengakalinya, si pria bisa menaruh lengannya di bawah leher wanita atau meregangkannya sedikit ke atas (yang akan membuatnya tampak seperti Superman yang sedang terbang).

Make it Hotter, Ladies

Seringkali, melakukan hubungan intim dengan gaya spooning membutuhkan beberapa penyesuaian sebelum kesenangan tersebut tercapai dengan sempurna. Anda akan kagum pada beberapa penyesuaian kecil yang perlu dilakukan untuk mendapatkan spooning sederhana terasa jauh lebih panas.

Pertama, fokus pada posisi tubuh Anda. Untuk para wanita, cobalah menopang diri pada siku Anda. Istirahatkan tangan Anda yang lainnya di depan Anda di tempat tidur, dan bengkokkan pinggul supaya bokong terangkat untuk membuat tubuh Anda sedikit menjauh.

Meskipun sedikit menjauhkan badan Anda dan si pria, tapi ini dapat memudahkan pasangan Anda untuk memasukkannya lebih mudah.

Sekarang, mari kita pindah ke bagian kaki. Ada banyak hal yang dapat Anda lakukan dengan satu atau dua pergeseran sederhana.

Pertama, tekuk lutut Anda dan istirahatkan kaki Anda di tempat tidur untuk membuat segitiga. Hal ini tidak hanya akan memudahkan pasangan Anda, tetapi juga memudahkan Anda untuk menyamakan ritme gerakannya.

Jika Anda merasa bahwa Anda sedikit bergairah, Anda bisa melingkaskan kaki Anda ke belakang pahanya untuk mengikuti kecepatan dan intensitas mendorongnya.

Jika Anda merasa sangat bergairah, Anda bisa menempatkan kaki Anda ke dinding di belakangnya, sehingga Anda memiliki landasan untuk mendorong lebih kuat lagi.

Jika Anda fleksibel (dan merasa akrobatik), Anda bisa mengangkat kaki sesetinggi yang Anda mau dan pasangan bisa memegangnya. Posisi kaki Anda yang diangkat akan memudahkannya untuk penetrasi lebih dalam. Trik-trik tersebut lebih condong ke arah visual daripada kenikmatan, namun tetap akan membakar gairahnya.

Saat Anda sudah menguasai teknik di bawah pinggang, maka Anda bisa mulai memainkan tangan Anda. Cara cepat dan mudah untuk mendapatkan gairah seksual adalah dengan menjulurkan tangan ke belakang badan si pria dan remas bokong atau pinggulnya.

Menggenggamnya akan membuat pasangan Anda tahu bahwa Anda merasa bergairah dan menginginkan lebih lagi, jadi arahkan dia untuk lebih mendorong lebih dalam pada tiap gerakannya. Dia juga memiliki akses yang mudah untuk meraba payudara dan klitoris Anda.

Dengan bebasnya tangan Anda, Anda bisa membimbing jari-jarinya untuk menunjukkan persis di mana dan bagaimana Anda ingin disentuh, memberikan Anda kenikmatan dan rangsangan yang Anda dambakan.

Kapan melakukannya?

Posisi seks spooning adalah perpaduan sempurna dari kenyamanan, keintiman, dan gairah - dan sangat mudah untuk para pemula. Posisi seks ini luar biasa untuk stimulasi klitoris, titik g-spot, dan seks anal. Tapi bahkan dengan semua kelebihan yang dimilikinya, ternyata posisi ini tidak diperuntukkan untuk semua orang.

Pria dengan penis yang lebih kecil mungkin merasa sulit untuk tetap dalam posisi penetrasi, dan para pria yang memiliki penis besar tidak memiliki cukup ruang untuk bergerak. Jadi, posisi ini umumnya baik untuk penis dengan ukuran rata-rata.

Demikian pula, jika si wanita memiliki bokong yang besar, dia akan merasa sulit untuk melakukan posisi spooning ini. Selain itu, posisi seks ini juga kurang cocok untuk quickies atau seks kilat, karena tahap pemanasan untuk posisi yang stabil membutuhkan waktu yang tidak cepat.

Namun untungnya, spooning adalah gaya bercinta yang sangat nyaman dan romantis, pilihan yang sempurna untuk maraton seks.

Baca juga: Posisi Seks Terbaik untuk Penis Kecil

Karena gaya bercinta spooning sangat mudah untuk dilakukan, posisi ini juga tepat menyenangkan untuk seks spontan. Biasanya, hanya dengan melakukan spooning (berpelukan), si pria bisa mengalami ereksi secara tiba-tiba.

Dan jika si wanita juga ingin berhubungan intim, ia bisa menggoda pasangannya dengan menggesekkan bokongnya. Hal ini bisa terjadi ketika Anda berdua sedang bersantai, menonton TV, hampir tertidur, atau bahkan terbangun paginya.

Dengan begini, gairah seksual akan meningkat secara bertahap sampai Anda dan pasangan siap untuk melakukan lebih.

Nah itu dia sedikit ulasan mengenai posisi spooning dalam berhubungan intim. Ternyata sangat mudah untuk dilakukan bukan? Selamat mencoba!

Direview tanggal: | Terakhir Diedit:

3 komentar

  • vibration ring boleh dipakai tampa kondom gak??
    Sudar on
  • vibration ring boleh dipakai tampa kondom gak??
    Sudar on
  • http://newsoperaqq.blogspot.com/2017/05/so-cute-anak-laki-laki-ini-bernama.html
    http://sexoperaqq.blogspot.com/2017/05/ibu-tiriku-ternyata-dulu-seorang-pelacur.html
    http://ceritaoperaqq.blogspot.com/2017/05/duh-sadis-banget-gara-gara-telat-bayar.html

    katerinepony on

Tinggalkan komentar

Artikel Terkait

Lebih mudah dan hemat serta privasi terjaga di aplikasi AsmaraKu.
Download sekarang:

Logo Google Play Logo Google Play
icon-arrow-left Kembali ke Love Journal
Halaman Privasi
Gambar Halaman Privasi