Menu
Cart

PASUTRI

Coba 7 Posisi Seks Kamasutra Ini untuk Penetrasi Lebih Dalam

Oleh: Mursyid Kasmir Naserly | 3 menit membaca


Anda ingin melakukan penetrasi yang sesungguhnya? Maka gunakanlah beberapa posisi seks kamasutra berikut ini, agar penetrasi yang Anda lakukan terasa sangat dalam dibandingkan dengan sebelumnya.

Coba 7 Posisi Seks Kamasutra Ini untuk Penetrasi Lebih Dalam

PERTANYAAN: Saya pria berusia 25 tahun. Saya sudah mencoba berbagai posisi seks dengan pasangan saya selama enam bulan terakhir ini. Tapi entah kenapa pasangan saya masih kurang merasakan kenikmatan yang sesungguhnya. Dan akhirnya dia pun komplain karena saya dianggap tidak melakukan penetrasi yang cukup dalam setiap berhubungan intim. Jadi, apa yang harus saya lakukan? Apakah ada posisi seks tertentu yang dapat menjadi solusi atas masalah saya yang satu ini? 

Masalah tersebut adalah masalah umum pria dari zaman ke zaman yang akhirnya membuat banyak dari sebagian pria berpikiran untuk menambah ukuran penis mereka. Padahal, ada beberapa posisi seks yang terangkum dalam kamus kamasutra yang mampu menyiasati masalah tersebut. 

 

Memodifikasi Gaya Missionary

Posisi konvensional ini adalah posisi seks pertama dalam buku saku kamasutra yang dapat Anda lakukan. Meskipun terkesan monoton, namun penetrasi yang dihasilkan cukup maksimal, jika Anda mengganjal punggung bagian bawah pasangan Anda dengan bantal saat melakukannya. Guna bantal di sana adalah untuk menambah tumpuan Anda saat melakukan penetrasi yang lebih dalam. Selain itu, Anda juga dapat meminta pasangan Anda untuk mengangkat kakinya, dan memposisikan kaki tersebut di bahu Anda. Semua variasi ini akan mengarahkan Anda dan pasangan Anda pada kenikmatan penetrasi yang cukup dalam

Baca Juga: Ini Dia Posisi Seks Sesuai Mood Anda & Pasangan 

 

Doggy Style atau Lewat Belakang

Doggy style atau yang dikenal dengan posisi lewat belakang ini adalah posisi seks yang dilakukan dengan posisi wanita bertumpu pada lutut mereka. Beberapa variasi juga dapat dilakukan dengan cara menunggingkan bagian bokong dan memposisikan wajah wanita pada bantal. Semua angle posisi seks ini sangat bermanfaat untuk menghasilkan penetrasi yang dalam.

 

Satu kaki di atas bahu (Lusty Leg)

Posisi seks ini harus dilakukan serileks dan sefleksibel mungkin. Di posisi ini pria dan wanita diminta untuk berdiri saling berhadap-hadapan. Selanjutnya, sang wanita menaikkan salah satu kakinya ke pundak pria. Lalu sang pria akan menahan posisi tersebut dengan mengarahkan tangannya ke bagian pinggang wanita. Dan jika posisi tersebut dirasa sudah nyaman, maka lakukanlah penetrasi yang diinginkan. Di posisi ini pria dapat mengatur ritme penetrasi, dengan cara mengarahkan posisi wanita agar lebih dekat, sehingga penetrasi yang dihasilkan akan terasa lebih dalam dari sebelumnya.

 

Gaya Kupu-kupu

Pada posisi ini wanita diminta untuk berbaring di sisi meja atau tempat tidur, lalu naikkan kedua kaki ke pundak pria. Selanjutnya, pria cukup berdiri di antara kaki wanita tersebut, dan coba raihlah pinggul wanita dengan tangan atau bisa juga dengan ganjalan bantal untuk mempermudah penetrasi

 

Woman on top

Posisi ini akan memudahkan wanita untuk mengontrol setiap manuver yang dilakukan. Variasi dari posisi ini adalah dengan memutar posisi wanita yang tadinya saling berhadapan, maka kini dilakukan dengan sebaliknya. Tapi ingat, posisi ini sangat beresiko untuk mencederai penis pria. Jadi perhatikan ritme dan posisi penetrasi, agar tidak terjadi hal-hal yang tak diinginkan. 

Baca Juga: Awas! Menurut Penelitian Ini Posisi Seks Paling Berbahaya 

 

Lakukan di atas pangkuan

Posisi ini akan meningkatkan keintiman Anda dengan pasangan. Untuk pria, Anda cukup cari posisi duduk yang santai di tepi tempat tidur atau kursi. Dan wanita, cukup duduk berhadapan dengan pria di atas pangkuannya. Selanjutnya, raihlah kedalaman penetrasi yang sesusungguhnya.

 

The Anvil

Sebenarnya posisi ini tak jauh berbeda dengan missionary, hanya saja sensasinya akan terasa berbeda karena di posisi ini wanita diminta untuk menaikkan kakinya ke pundak pria. Dan dengan angle seperti itu, maka G-Spot akan mudah diraih dan sensasinya akan terasa luar biasa. 

Baca Juga: Posisi Seks Terbaik Untuk Penis Kecil 

 



Sebelumnya: Apa Warna Lingerie Seksi Favorit Para Pria?


Artikel Terkait


0 comments

Tinggalkan komentar


Belanja produk di artikel ini

Beli a_pasutri, Beli kamasutra, Beli kategori_pasutri, Beli pasutri, Beli posisi seks

HALO CINTA!

Dapatkan kejutan dari AsmaraKu jika kamu mendaftarkan email sekarang.

Kita tunggu yah belanjanya :3

PRIAWANITA
Halaman Privasi
Kembali —

Halaman ini dibuat untuk menjaga privasi Anda
ketika berbelanja di Asmaraku.com