FREE Ongkir Pulau Jawa 0
Rp 120.000 120K
[Hiring] Tertarik Dengan Dunia eCommerce? Join AsmaraKu Now!
Advertisement
Advertisement

Cara Pakai Kegel Balls untuk Rapatkan Miss V

Informasi kategori wanita ini sudah direview dan diedit oleh: dr. Atika Nurmalitasari - Dokter Umum.

Menjaga keharmonisan rumah tangga bisa dilakukan dengan berbagai cara. Selain tetap saling menghargai dan menyayangi, pasangan suami istri juga wajib menjaga stamina dan vitalitas, terutama untuk urusan ranjang atau keintiman hubungan seksual.

Cara Pakai Kegel Balls untuk Rapatkan Miss V

TAK hanya itu, Miss V yang rapat juga dinilai sebagai faktor penting dalam kenikmatan seksual. Nah, satu cara merapatkan Miss V adalah melakukan senam kegel untuk wanita.

Sebenarnya, manfaat senam kegel sangat beragam. Tidak hanya untuk wanita saja, senam kegel juga memberikan dampak yang besar pada stamina dan vitalitas laki-laki dalam hubungan suami-istri.

Para pria yang mendapati istri mereka melakukan senam kegel juga mengaku lebih mudah mendapatkan orgasme karena kontraksi-kontraksi otot Miss V saat berhubungan intim.

Sebenarnya, manfaat senam kegel wanita lebih dari sekadar cara merapatkan Miss V. Karena senam kegel untuk wanita ataupun pria dirancang untuk memperkuat otot dasar panggul. Sementara itu, otot dasar panggul sangat penting dilatih, terutama bagi para wanita yang pernah melahirkan atau setelah menjalani persalinan.

Bila otot dasar panggul atau Miss V tidak mendapatkan pelatihan yang tepat, wanita umumnya lebih mudah mengalami kontinensia urin atau sangat sulit menahan pipis. Bahkan, bisa berakibat mengompol.

Jadi, senam kegel untuk wanita juga bisa membantu meningkatkan inkontinensia urine atau feses. Akan tetapi, patut diperhatikan bahwa senam kegel untuk wanita dan pria sebaiknya dilakukan dengan benar atau di bawah pengawasan instruktur terlatih dan berpengalaman.

Dengan latihan senam kegel yang tepat, Anda akan merasakan manfaat dan kekuatan panggul yang luar biasa untuk meningkatkan performa hubungan intim. Berikut adalah beberapa langkah yang bisa diikuti untuk mencoba senam kegel menggunakan bola atau kegel balls agar Miss V terasa lebih rapat dan kencang.

Langkah 1

Cobalah untuk menemukan otot Miss V dengan tepat. Buatlah gerakan seperti sedang menahan urin dan rasakan otot yang Anda tahan ini. Anda harus bisa menemukan otot yang tepat lalu remas tanpa perlu dibantu otot paha ataupun otot perut.

Jika masih menggunakan otot paha atau perut, berarti Anda masih belum menahan otot yang benar. Lakukan banyak eksperimen gerakan dan berlatih agar bisa menekan bola kegel dengan tepat.

Langkah 2

Tahan bola kegel dalam jangka waktu yang tepat. Untuk ritme periode yang pendek, Anda hanya harus menahan bola kegel dengan otot Miss V selama 1 detik, lalu lepaskan. Untuk ritme periode yang panjang, tekan bola kegel dengan otot Miss V selama 10 detik. Sebaiknya, hindari menahan bola kegel dalam waktu yang terlalu lama agar latihan bisa lebih efektif.

Langkah 3

Relaksasikan otot Anda dalam waktu yang tepat. Saat melakukan program ritme pendek, Anda hanya membutuhkan waktu 1 detik untuk mengencangkan dan mengendurkan otot Miss V. Kontraksi selama 1 detik, lalu istirahat selama 1 detik. Lakukan 5 kali pengulangan.

Baru kemudian, Anda bisa mencoba periode panjang, yaitu mengencangkan dan mengendurkan otot Miss V selama 10 detik penuh. Untuk ritme panjang, tahan bola kegel dengan otot Miss V selama 10 detik, lalu lepaskan selama 10 detik.

Setelah pengulangan selama 15 kali, istirahatlah selama 30 detik. Jika Anda memiliki waktu yang cukup untuk mengistirahatkan otot, senam kegel bisa berjalan lebih maksimal.

Langkah 4

Cobalah untuk tetap memantau kondisi inkontinensia urin maupun feses. Jika kondisinya semakin parah dan tidak normal, maka bisa jadi Anda terlalu berlebihan melakukan senam kegel. Lakukan konsultasi dengan dokter Anda sebelum memulai latihan kembali.

Langkah 5

Lakukan senam kegel dalam jumlah yang tepat setiap hari. Ritme pendek atau panjang hanya boleh dilakukan 3 x sehari. Lebih dari waktu yang dianjurkan tersebut, maka berarti Anda sudah terlalu banyak  melakukan senam kegel yang bisa berisiko mengganggu kinerja otot dan syaraf Miss V.

Nah, itu dia beberapa trik yang bisa Anda lakukan untuk melakukan senam kegel dengan bantuan kegel balls atau bola kegel. Lakukan senam kegel dengan tepat dan jangan berlebihan, ya. Selamat mencoba senam kegel dan semoga bermanfaat.

Direview tanggal: | Terakhir Diedit:


Sumber

Tinggalkan komentar

Artikel Terkait

icon-arrow-left Kembali ke Love Journal
Keranjang Belanja
Halaman Privasi
Kembali —

Halaman ini dibuat untuk menjaga privasi Anda
ketika berbelanja di Asmaraku.com

Gambar Halaman Privasi