Menu
Cart
[WE'RE HIRING] Ingin memiliki andil menjadi tonggak sejarah perubahan perekonomian Indonesia? Bergabunglah dengan AsmaraKu Family SAYA TERTARIK! (X)

WANITA

Cara Merapatkan Miss V dengan Latihan Olahraga Singkat

Oleh: AsmaraKu Editorial | 5 menit membaca


Sebagian besar wanita mencari cara merapatkan miss v untuk berbagai alasan. Ada yang ingin lebih menyenangkan pasangan ketika berhubungan seks, ada juga yang ingin terasa kencang walaupun sudah melahirkan dan memiliki anak. Berbagai cara merapatkan miss v secara alami sudah dilakukan tetapi hasilnya tak sesuai dengan yang diinginkan. Nah untuk hasil yang maksimal, berikut ini akan dijelaskan beberapa cara merapatkan miss v dengan latihan olahraga secara singkat. Simak baik-baik ya.

Cara Merapatkan Miss V dengan Latihan Olahraga Singkat

1. Latihan Senam Kegel

Sebuah latihan yang efektif untuk membuat miss v terasa lebih rapat adalah dengan terlibat dalam latihan pengetatan yang umumnya dikenal sebagai latihan Kegel. Hal terbaik tentang metode ini adalah bahwa latihan kegel dapat dilakukan di mana saja. Latihan-latihan ini menargetkan otot-otot kegel yang mendukung panggul Anda dan membentuk miss v agar lebih kencang.

Melakukan senam kegel dapat membantu mencegah kondisi seperti inkontinensia yang terjadi ketika otot-otot yang mendukung uretra melemah. Ketika melakukan senam kegel, Anda harus terlebih dahulu mencari otot mana yang Anda targetkan. Ketika Anda harus buang air kecil dan Anda mengencangkan otot di sekitar uretra, otot tersebut adalah otot PC. Otot inilah yang menjadi target utama dalam melakukan senam kegel.

Baca juga: Kencangkan Vagina dengan Senam Kegel!

jual produk perawatan miss v lengkap dan murah

Cara senam kegel:

Kencangkan: Dalam rangka untuk melakukan sebuah kegel, perlahan kencangkan otot miss v Anda sekeras mungkin.

Rilis: Tahan otot Anda selama beberapa detik, kemudian relaks.

Tingkatkan: Mulailah perlahan dan mencoba untuk membangun rezim kegel Anda secara bertahap sehingga Anda tidak merugikan diri sendiri dan sehingga Anda dapat perlahan-lahan membangun elastisitas pada waktunya.

Pengulangan: Mulailah dengan melakukan sekitar 10 per hari dan kemudian Anda bisa menggunakan untuk 50 atau 100 kali.

Keselamatan: Pastikan bahwa Anda melakukan dengan tepat sehingga Anda dapat memulai prosedur pengencangan.

 

2. Squats

jual suplemen miss v murah dan lengkapSquats atau latihan jongkok merupakan langkah yang tidak populer terutama bila dilakukan dalam gerakan penuh. Ini satu-satunya gerakan yang terkait dengan nenek moyang kita. Percaya atau tidak, squats adalah salah satu cara merapatkan daerah kewanitaan Anda. Ini juga merupakan latihan terbaik untuk bokong, otot inti, dan kaki. Untuk hasil yang maksimal, dianjurkan untuk melakukan latihan ini secara teratur daripada sekali seminggu selama beberapa jam.

Untuk melakukan squat dengan aman dan benar, Anda dapat meluruskan tangan Anda dan kemudian menempatkannya tepat di atas dan di depan bahu Anda. Menggunakan pinggul Anda, berpura-pura Anda akan duduk di kursi dengan lutut ditekuk.

Pastikan bahwa paha Anda kuat, dan kemudian perlahan-lahan bawa tubuh Anda kembali dalam posisi berdiri seperti semula. Squat tidak harus dilakukan dengan sangat cepat. Untuk mendapatkan hasil terbaik Anda harus melakukannya secara perlahan-lahan dan terkontrol. Alasan utama yang Anda butuhkan untuk menjaga massa pada tumit Anda karena mengurangi kemungkinan terjadinya cedera.

Sementara squats adalah salah satu latihan otot vagina yang paling efektif, Anda harus tahu bagaimana melakukan dengan benar. Squat adalah penyebab utama dari cedera paling serius dan harus dilakukan dengan sangat hati-hati untuk menghindari cedera. Jika Anda memiliki keraguan untuk melakukan squats dengan benar, Anda dapat mencari bantuan dari seorang pelatih. Seorang pelatih akan menunjukkan cara untuk melakukan squats dengan cara yang aman dan efektif.

 

3. Vaginal Props

jual produk perawatan vagina merapatkan miss v lengkapSelama hamil, dasar panggul akan dengan mudah mengalami peregangan, dimana daerah tersebut mungkin akan melemah. Akibatnya, otot-otot di daerah ini tidak bekerja dengan cara yang benar, dan kemudian Anda bisa menderita inkontinensia dan kurang sensasi selama melakukan hubungan seksual.

Kadang-kadang senam kegel dan squats tidak cukup untuk mengencangkan otot panggul. Jika kasus ini dialami oleh Anda, coba gunakan vaginal props atau alat pngencang vagina. Ini adalah pilihan yang terbaik tetapi sebagian besar peralatannya terbuat dari baja, sehingga alat tersebut harganya mahal tetapi dapat bertahan lama.

Baca juga: Amankah Vaginoplasty Sebagai Solusi untuk Merapatkan Miss V?

Biasanya, alat pengencang ini berupa beban di bagian tengah, yang memungkinkan Anda untuk mengencangkan otot-otot di sekitar vagina Anda berulang kali, membuat vagina lebih kuat dari waktu ke waktu. Alat tersebut tersedia dalam beberapa bentuk seperti kerucut, bola, dan barbel.

Efek dari latihan-latihan ini tidak akan terlihat langsung ketika Anda mulai menggunakannya. Biasanya diperlukan waktu antara 10-20 hari untuk melihat perbedaan yang dirasakan. Namun, Anda akan mulai menikmati seks seperti sebelumnya dan pasangan Anda akan melihat perbedaannya.

Yang paling penting, Anda akan mendapatkan kembali kepercayaan diri yang sebelumnya telah hilang dan Anda juga akan mulai mengalami orgasme kuat dan lebih kuat lagi. Ini adalah apa yang Anda butuhkan sehingga dapat meningkatkan rasa percaya diri Anda, meningkatkan kehidupan cinta Anda dan menikmati hubungan seksual.

Latihan alami ini cukup sederhana untuk dilakukan, bisa di rumah dan di mana saja sesuai yang Anda inginkan.  Alat tersebut pada awalnya mungkin akan terasa berat, tetapi setelah otot Anda telah terbiasa dengan sensasi bekerja di daerah-daerah tertentu maka itu akan menjadi jauh lebih mudah dalam jangka waktu yang panjang.

Akan sangat menyenangkan ketika Anda mulai melihat hasil yang Anda inginkan. Banyak wanita yang menyerah ketika berusaha untuk melakukan hal ini karena kurangnya motivasi dan kurang terbiasa akan hal baru tetapi banyak juga perempuan yang telah benar-benar bergantung pada alat peraga vagina ini dan telah mencapai tubuh yang lebih baik secara keseluruhan.

 

Sekarang Anda telah menemukan cara terbaik untuk mengencangkan otot-otot di sekitar vagina. Lakukanlah sedini mungkin agar kehidupan seks Anda menjadi lebih intim dan dapat membuat hubungan rumah tangga menjadi lebih harmonis. Dan juga, orgasme akan secara langsung menjadi kuat, lebih kuat, dan jauh lebih memuaskan.



Sebelumnya: Bingung Memilih Ukuran Kondom? Ini Dia Tipsnya


Artikel Terkait


0 comments

Tinggalkan komentar


Belanja produk di artikel ini

Beli a_perawatan ms v, Beli kategori_wanita, Beli pembersih kewanitaan, Beli perawatan ms v, Beli suplemen ms v, Beli wanita

HALO CINTA!

Dapatkan kejutan dari AsmaraKu jika kamu mendaftarkan email sekarang.

Kita tunggu yah belanjanya :3

PRIAWANITA
Halaman Privasi
Kembali —

Halaman ini dibuat untuk menjaga privasi Anda
ketika berbelanja di Asmaraku.com