Cart 0

Keranjang belanja Anda kosong

Instant delivery 3 JAM sampai! Pesan sekarang

#PrivasiTerjamin
Paket polos tanpa label. Hanya Tuhan yang tahu barang pesanan kamu.
#PastiBPOM
No fake, no KW. Semua barang 100% original dengan sertifikat BPOM.
#AmbilSendiri
Ada loker rahasia yang menanti. Jadi jejak kamu aman.
#FreeOngkir
Ongkirnya buat kamu aja. Lumayan...buat beli es teh.
Love. Health. Beauty
Advertisement
Advertisement

Cara Meraih Orgasme Wanita Berkali-kali (Multiorgasme)

Mungkin Anda pernah mendengar tentang ejakulasi wanita yang dapat terjadi berkali-kali. Dan tidak sedikit orang yang menganggap bahwa hal tersebut hanyalah sebuah mitos belaka.

ORGASME wanita bisa terjadi 1-5 kali dalam satu kali sesi hubungan intim. Hal ini tidak hanya disebabkan oleh libido wanita yang tinggi saja, tetapi juga beberapa hal lainnya.

Pencapaian orgasme yang berkali-kali ini juga dapat memperkuat sistem kekebalan tubuh dari wanita itu sendiri.

Nah, para suami yang ingin membuat istrinya mendapatkan orgasme berkali-kali saat berhubungan intim, berikut adalah cara meraih orgasme wanita berkali-kali atau yang dikenal dengan multiorgasme.

Ketahui Kondisi Emosi Wanita

Selain libido wanita, emosi dari wanita tersebut juga dapat berkontribusi dalam menciptakan orgasme yang terjadi berkali-kali dalam satu kali sesi bercinta.

Mood untuk melakukan hubungan seks harus dimiliki oleh pasangan wanita Anda agar ia merasa nyaman saat bercinta.

Ketika si wanita merasa nyaman saat berhubungan intim, maka tentunya ia akan menikmati setiap permainan seks yang Anda berikan.

Nah, jika ia sudah merasa nyaman dan santai, maka ia bisa mendapatkan kepuasan melalui orgasme yang terjadi berkali-kali.

Memperlambat Permainan

Berdasarkan penelitian, pria bisa mendapatkan orgasme hanya dalam waktu 3-7 menit saja, sedangkan wanita membutuhkan waktu 10-20 menit untuk dapat memperoleh ejakulasi.

Untuk meningkatkan gairah seksualitas wanita, sebaiknya para pria bermain dengan perlahan saja. Tidak perlu tergesa-gesa agar wanita dapat menikmati permainan seks Anda.

Buat wanita memperoleh stimulasi seksual yang cukup sehingga ia bisa mengalami orgasme berkali-kali.

Bantuan Tangan dan Mulut

Keterampilan tangan dan mulut saat melakukan foreplay di daerah erotis wanita memberikan pengaruh yang besar untuk dapat menciptakan ejakulasi wanita berkali-kali.

Ini adalah saat yang tepat bagi pria untuk memberikan stimulasi seksual kepada wanita dengan tangan dan mulut.

Para wanita juga bisa menunjukkan ke pasangannya mengenai daerah-daerah sensitif yang ingin disentuh dengan tangan dan mulutnya.

Kombinasi oral seks dengan hand job ini akan membangkitkan gairah seksualitas wanita. Beri stimulasi intensif terutama pada bagian klitoris wanita.

Perlu Anda ketahui bahwa stimulasi seksual dengan tangan dan mulut ini juga bisa membuat wanita mengalami orgasme tanpa bersenggama.

Baca juga: 7 Tipe Orgasme Wanita

Mengambil Napas Sejenak

Setelah mengalami orgasme, wanita umumnya akan merasa lelah dan berhenti sejenak. Wanita dapat mengambil napas beberapa saat sebelum memulai kembali permainan seksnya dengan pasangan.

Mengambil napas setelah orgasme ini sangat penting, mengingat tanpa disadari umumnya pria dan wanita akan menahan napas sejenak saat orgasme.

Menjaga Koneksi dengan Pasangan

Pria dan wanita yang ingin memiliki orgasme berkali-kali harus menjaga koneksi satu sama lain saat bercinta.

Kontak mata juga membuat hubungan intim menjadi semakin menggairahkan. Sesekali pria dapat mencium bibir wanita untuk menjaga koneksi satu sama lain.

Di samping itu, berhubungan intim sambil bertatap mata atau sesekali berkomunikasi melalui kata-kata juga lebih menyenangkan dibanding bercinta hanya dengan desahan saja.

Koneksi yang harus dibangun saat pasutri sedang bercinta ini akan memberikan orgasme satu, dua, tiga, bahkan empat kali pada si wanita maupun pria.

Baca juga: Pentingnya Komunikasi ketika Berhubungan Intim

Jadi, orgasme wanita yang dapat terjadi berkali-kali bukan sekedar mitos belaka. Anda dan pasangan dapat menerapkan cara-cara di atas untuk dapat mencapai kepuasan berulang kali dalam satu sesi bercinta.

Direview tanggal: | Terakhir Diedit:

Tinggalkan komentar

Artikel Terkait

Lebih mudah dan hemat serta privasi terjaga di aplikasi AsmaraKu.
Download sekarang:

Logo Google Play Logo Google Play
icon-arrow-left Kembali ke Love Journal
Halaman Privasi
Gambar Halaman Privasi