Menu
Cart

WANITA

Cara Menyimpan dan Menata Lingerie Seksi dengan Rapi

Oleh: AsmaraKu Editorial | 3 menit membaca


Antara pakaian dalam wanita dan lingerie seringkali disamakan. Padahal keduanya memiliki sedikit perbedaan. Ada berapa banyak model lingerie yang ada di dalam lemari Anda? Jika Anda memang punya banyak koleksi lingerie, tentunya akan lebih baik jika Anda menyimpan & menatanya dengan cara yang tepat sehingga akan dengan mudah bagi Anda untuk menemukan lingerie tersebut.

Cara Menyimpan dan Menata Lingerie Seksi dengan Rapi

SAAT Anda punya banyak lingerie, pasti tips cara menyimpan lingerie dengan rapi akan sangat membantu. Apalagi model lingerie itu bermacam-macam sehingga kalau kita tidak menatanya dengan benar akan membuatnya rusak.  Kalau sudah rusak, maka lingerie seksi pun no longer exist.  Dengan menata lingerie dengan rapi, maka Anda pun tidak lagi sulit untuk menemukannya. Nah, berikut ini ada beberapa tips sederhana yang bisa dilakukan untuk menyimpan dan menata lingerie dengan rapi.

 

Pilih Lingerie

Hal pertama yang harus Anda lakukan jika ingin lingerie tertata rapi adalah dengan mengeluarkannya dari lemari pakaian dan meletakkannya terlebih dahulu di atas tempat tidur untuk sementara. Hal ini akan membantu Anda sebelum menatanya, dimana Anda perlu melakukan sedikit pemisahan.

Anda tidak perlu khawatir karena mengatur lingerie ini cukup mudah yaitu dengan memisahkannya menjadi dua bagian: pertama, lingerie yang masih dapat dipakai dan kedua yang sudah tidak lagi Anda pakai.  Singkirkan lingerie yang sudah rusak, berlubang, kendur, berubah warna, kawat bra mencuat atau ada kerusakan lainnya yang menyebabkan lingerie tersebut tidak bisa dipakai lagi.

Baca juga: Kesalahan dalam Memakai Pakaian Dalam Wanita

 

jual bra lengkap hanya di AsmaraKu

Kelompokkan Lingerie

Cara terbaik untuk menata pakaian di dalam lemari agar tertata rapi adalah dengan memisahkannya berdasarkan kategori tertentu. Lingerie adalah barang pribadi, sehingga penting bagi Anda untuk menjaganya dan menatanya dengan rapi. Sebenarnya bukan hal yang susah untuk mengatur lingerie. Ada langkah sederhana yang bisa Anda lakukan yaitu dengan mengaturnya menjadi beberapa kategori. Anda bisa memisahkan lingerie berdasarkan bahan atau modelnya, sebagai contoh untuk lingerie transparan, lingerie dengan renda atau sebagainya.

 

Susun

Setelah Anda memisahkan koleksi lingerie Anda dengan tepat, maka Anda bisa mulai mengatur lemari tempat penyimpanan lingerie-lingerie tersebut. Anda bisa membagi laci menjadi tiga atau empat bagian dan susun lingerie tersebut berdasarkan warnanya. Atau kalau Anda ingin cara yang lebih mudah, maka Anda bisa membagi lemari tersebut menjadi dua bagian yaitu dengan menempatkan bra di satu sisi dan celana dalam di satu sisi lainnya.

 

koleksi celana dalam wanita termurah di AsmaraKu

Cara Perawatan

Mungkin Anda masih bingung bagaimana cara yang tepat untuk merawat lingerie Anda. Apakah boleh dicuci dengan mesin cuci atau tidak. Perlu Anda ingat kalau ada beberapa lingerie yang terbuat dari bahan yang sangat halus sehingga mudah rusak kalau dimasukkan ke dalam mesin cuci. Nah, untuk itulah sebaiknya cuci lingerie Anda dengan air dingin dan gunakan deterjen lembut.

Pastikan untuk menutup bra sehingga kaitnya tidak akan merobek apapun. Bra dan celana dalam dengan bahan yang halus lebih baik digantung dan dibiarkan mengering dengan sendirinya.

Baca juga: Cara Mencuci Pakaian Dalam Wanita


Pada intinya, jika Anda memang ingin lingerie Anda tertata rapi, Anda harus menyingkirkan semua pakaian dalam dan lingerie yang sudah tidak terpakai lagi. Jangan lupa saat Anda ingin menyusunnya, Anda perlu mengkategorikannya berdasarkan kategori tertentu, ya.



Sebelumnya: Apa Warna Lingerie Seksi Favorit Para Pria?


Artikel Terkait


0 comments

Tinggalkan komentar


Belanja produk di artikel ini

Beli a_lingerie, Beli bra, Beli celana dalam wanita, Beli kategori_wanita, Beli lingerie, Beli pakaian dalam wanita, Beli sexy lingerie, Beli wanita

HALO CINTA!

Dapatkan kejutan dari AsmaraKu jika kamu mendaftarkan email sekarang.

Kita tunggu yah belanjanya :3

PRIAWANITA
Halaman Privasi
Kembali —

Halaman ini dibuat untuk menjaga privasi Anda
ketika berbelanja di Asmaraku.com