Menu
Cart

PRIA

Cara Mendapatkan Jenggot Sempurna dalam 30 Hari dengan Firdaus Oil

Oleh: Mursyid Kasmir Naserly | 3 menit membaca


Trend jenggot kian digandrungi anak muda belakangan ini. Style yang pernah “in” di era 80-an ini, kini kembali hits di abad ke-21. Entah dari mana awalnya, yang jelas trend ini hadir bersamaan dengan maraknya penggunaan pomade di kalangan pria, di pertengahan 2015 lalu.

Cara Mendapatkan Jenggot Sempurna dalam 30 Hari dengan Firdaus Oil

TAK hanya yang sudah berbakat berjenggot, tapi yang tak pernah berjenggot pun mulai banyak yang mengikuti style ini, sekalipun usaha mereka harus sedikit lebih ekstra dibandingkan dengan yang dapat berjenggot secara alami.

Berkaitan dengan hal tersebut, memang ada beberapa faktor ilmiah yang mempengaruhi pria dapat ditumbuhi jenggot atau tidak. Selain faktor hormon dalam tubuh, ada juga faktor lain seperti pubertas, gaya hidup, maupun faktor banyak atau tidaknya folikel rambut yang ada didaerah brewok tersebut.

Tapi jangan khawatir, jika Anda adalah pria yang belum berjenggot, maka kini saatnya Anda untuk yakin bahwa pertumbuhan jenggot Anda dapat dimaksimalkan dengan Firdaus Oil. Kenapa begitu? Karena obat penumbuh jenggot ini dapat merangsang pertumbuhan jenggot Anda dengan racikan spesialnya. Asal Anda telaten menggunakannya, dijamin jenggot idaman Anda pasti akan Anda dapatkan dalam waktu yang relatif singkat.

So, tunggu apalagi, jika niat untuk merubah penampilan Anda menjadi lebih manly dengan Firdaus Oil sudah sepenuh hati, maka kini saatnya Anda mengetahui langkah-langkah per-minggu yang akan Anda lalui setelah mencoba penumbuh jenggot Firdaus Oil.

jual penumbuh jenggot murah dan lengkap

Minggu Pertama

Di minggu ini, bulu-bulu halus jenggot Anda akan mulai tumbuh sedikit demi sedikit. Awalnya memang agak terlihat aneh, karena pertumbuhannya tidak merata. Namun biarkan saja, jangan sekali-kali Anda mencukurnya, jika niat untuk memanjangkan jenggot sudah bulat di dalam dada.

Di hari ketiga, Anda pasti akan merasakan gatal ditempat jenggot idaman Anda itu tumbuh. Dalam fase ini sebisa mungkin Anda harus menahan diri untuk tidak menggaruknya, jika Anda tak ingin mengalami infeksi di kemudian hari. Sekali lagi, biarkan dan bawa santai saja, karena reaksi tersebut adalah reaksi alami dalam penumbuhan jenggot ala Firdaus Oil.

Baca juga: Apa Sebetulnya Alasan Pria Memanjangkan Jenggot?

Minggu Kedua

Di minggu ini, Anda sudah bisa memprediksi gaya jenggot Anda. Entah itu gaya berjenggot tipis atau tebal, yang jelas pertumbuhan jenggot di minggu ini sudah dapat menyesuaikan gayanya sendiri dengan bentuk wajah Anda.

Tapi sekali lagi, jangan terburu-buru, biarkan saja pertumbuhan jenggot Anda tumbuh sebagaimana mestinya, sekalipun masih ada sedikit rasa gatal dalam fase ini. Jangan lupa untuk tetap mengaplikasikan penumbuh jenggot Firdaus Oil secara rutin.

jual firdaus oil termurah hanya di AsmaraKu

Minggu Ketiga

Selamat, Anda sudah melewati fase terberat dalam sejarah penumbuhan jenggot Anda. Di minggu ini, rasa gatal yang menjemukan perlahan mulai hilang, dan jenggot yang Anda idam-idamkan juga sudah mulai terlihat bentuknya. Kini saatnya Anda merapihkan jenggot Anda. Cukur bagian yang tak Anda inginkan, dan pertahankan bagian jenggot yang membuat Anda terlihat macho dari sebelumnya.

Minggu Keempat

Minggu terakhir ini adalah minggu kejayaan bagi jenggot Anda. Di fase ini rasa gatal sudah hilang dan jenggot yang tadinya masih tumbuh jarang-jarang, kini pertumbuhannya kian padat dan terlihat sempurna.

Jika fase 30 hari ini sudah Anda lalui dengan sukses, maka untuk urusan style, kami kembalikan kepada Anda. Apakah Anda ingin menggunakan gaya Full Face, Around The Mouth, atau hanya ingin sekedar Above The Lip, semua pilihan di tangan Anda.

Baca juga: Cara Membentuk Garis Leher (Neckline) Jenggot Sempurna



Sebelumnya: Apa Warna Lingerie Seksi Favorit Para Pria?


Artikel Terkait


0 comments

Tinggalkan komentar


Belanja produk di artikel ini

Beli a_penumbuh jenggot, Beli firdaus oil, Beli grooming, Beli kategori_pria, Beli penumbuh jenggot, Beli pria

HALO CINTA!

Dapatkan kejutan dari AsmaraKu jika kamu mendaftarkan email sekarang.

Kita tunggu yah belanjanya :3

PRIAWANITA
Halaman Privasi
Kembali —

Halaman ini dibuat untuk menjaga privasi Anda
ketika berbelanja di Asmaraku.com