Cara Memperbesar Penis

Memperbesar penis lekat hubungannya dengan berhubungan intim, obat kuat, dan kepercayaan diri seorang pria. Dewasa ini, untuk menambahkan bumbu dalam berhubungan intim tidak hanya memerlukan obat kuat tapi juga fisik penis yang besar. Berikut ini adalah cara memperbesar penis:

Cara Memperbesar Penis

MENURUT dokter bedah plastik, prosedur kosmetik di Inggris Raya untuk pria naik popularitasnya sebanyak 200% dalam 10 tahun terakhir untuk meningkatkan kehidupan seksual mereka dibandingkan dengan obat kuat.

Sekarang bedah kosmetik sudah semakin maju dan terdapat berbaga pilihan suntik canggih dan implan untuk menyempurnakan penampilan penis Anda. Di bawah ini adalah macam prosedur cara memperbesar penis.

Scrotox

Prosedur non operasi ini diperuntukkan untuk bagian skrotum. Seperti namanya scrotox, prosedur kosmetika ini dilakukan dengan cara menyuntikkan cairan botok di buah zakar.

Mengapa pria tertarik melakukan suntik botox ini? Ada 3 alasan utama yang sering diungkapkan pria yang pernah melakukannya yaitu: 1) Scrotox menjaga buah zakar dari keringat yang mana merupakan masalah utama dari para atlit. 2) Scrotox membuah buah zakar terlihat lebih besar. 3) Scrotox membuat tampilan buah zakar menjadi lebih muda.

Botox menghilangkan kerut di buah zakar dan membuatnya lebih kencang, lebih naik dan lebih menempel ke badan dan membuat posisi penis menjadi lebih naik.

Suntik botox pada skrotum ini rata-rata bertahan selama 4 bulan dan Anda kembali harus menyuntiknya lagi dengan botox. Tertarik?

Baca juga : 8 Makanan Untuk Performa Pria yang Lebih Baik

Brazillian butt lift

Prosedur ini meningkati urutan kedua setelah pectoral implant dalam bedah kosmetik pria. Dr. Matthew Schulman mengatakan bahwa 75% dari pria yang melakukan prosedur ini adalah dari kalangan pria pecinta sesama jenis, mereka ingin mendapatkan bokong yang lebih besar dan bulat.

25% lainnya merupakan pria dengan orientasi seksual pecinta lawan jenis yang merasa bokongnya terlalu rata. Hasil dari prosedur ini permanen dan kelebihan dari prosedur ini adalah Anda juga menjalani prosedur liposuction untuk mengambil lemak dari perut yang nantinya ditransfer ke bokong.

~product~

Bagi pria yang bertubuh kurus, Dr. Schulman juga menyediakan implan bokong dari silikon namun implan dari silikon ini lebih beresiko dan bisa infeksi. Implan silikon juga tidak bisa memungkinkan Anda untuk duduk selama tiga bulan.

Dr. Schulman juga menyatakan bahwa tren Brazillian Butt Lift (BBL) sangat populer di kalangan generasi milenial. Pria berusia 25 sampai 35 tahun merupakan mereka yang paling sering melakukan prosedur ini.

Dr. Schulman menambahkan bahwa tren yang dibawa keluarga Kardashian dan populernya tren tubuh instagram memberikan pengaruh pada bentuk tubuh ideal yang tidak hanya berefek kepada wanita tetapi juga pria.

Baca juga : Manfaat Lain Berhubungan Intim Bagi Para Pria

P-Shot

P-Shot atau Priapus shot dinamakan dari dewa kesuburan Yunani. Suntikan ini diperkenalkan pertama kali oleh Dr. Charles Runels, seorang dokter ahli masalah seksualitas.

Prosedur ini dilakukan dengan mengambil darah pasien lalu diproses melalui metode centrifuge untuk membuat plasma yang kaya trombosit yang mengandung faktor pertumbuhan.

Proses ini digunakan dalam pengobatan bidang olahraga untuk meremajakan ligamen yang robek. Dr. Runels melakukan prosedur yang sama untuk memperbesar penis sebanyak 10-20% dan meningkatkan aliran darah ke penis untuk penis yang lebih keras saat ereksi.

Anda mungkin tidak memerlukan obat kuat lagi untuk ereksi yang lebih keras. Prosedur ini membutuhkan biaya 1.000 poundsterling atau sekitar 17 juta rupiah.

Baca juga : Memperpanjang Penis? Bisa?

Implan penis

Implan penis sama seperti implan payudara namun implan penis ini berbeda dari yang diperuntukkan untuk mengobati disfungsi ereksi. Implan penis ini hanya untuk mengubah penampilan penis Anda.

Prosedur ini dilakukan dengan memasukkan implan silikon yang membukus di sekeliling batang penis dan akan membuatnya 2,5-4cm lebih lebar dan panjang.

Jika Anda ingin melakukan implan penis, Anda tidak boleh mengidap diabetes, mengonsumsi obat pengencer darah dan Anda harus sudah disunat.

Implan penis ini pertama kali ditemukan pada tahun 2003 oleh Dr. James Elist, seorang pakar urologi dan dokter bedah plastik.

Lihat juga koleksi produk obat kuat herbal untuk pria dan wanita di AsmaraKu

Dr. Elist masih satu-satunya dokter yang dapat menangani implan penis, ia telah menangani 1.300 pasien. Untuk menjalani implan penis dengannya Anda membutuhkan biaya sebesar kurang lebih 118 juta rupiah.

Kembali ke blog

46 komentar

Components / Icons / Close
isrpcxzsnb http://www.g1nxj3j5con6q140535q8fw55l122ezss.org/
aisrpcxzsnb
[url=http://www.g1nxj3j5con6q140535q8fw55l122ezss.org/]uisrpcxzsnb[/url]

isrpcxzsnb

Components / Icons / Close
[url=http://www.gn73s352zu1u0wwb3hk12jm4h75y11w3s.org/]uvxyjwsqkk[/url]
vxyjwsqkk http://www.gn73s352zu1u0wwb3hk12jm4h75y11w3s.org/
avxyjwsqkk

vxyjwsqkk

Components / Icons / Close
mjtrienif http://www.g2793887w46139gwrejxtu67o2rap2vps.org/
[url=http://www.g2793887w46139gwrejxtu67o2rap2vps.org/]umjtrienif[/url]
amjtrienif

mjtrienif

Components / Icons / Close
[url=http://www.g6acnn7hq37205c73k4d6i230z0sneg5s.org/]ujphxeimvww[/url]
ajphxeimvww
jphxeimvww http://www.g6acnn7hq37205c73k4d6i230z0sneg5s.org/

jphxeimvww

Components / Icons / Close
fmssjliry http://www.g49zn210tbs83vzz4w7l54n5143p2mscs.org/
afmssjliry
[url=http://www.g49zn210tbs83vzz4w7l54n5143p2mscs.org/]ufmssjliry[/url]

fmssjliry

Tulis komentar

Ingat, komentar perlu disetujui sebelum dipublikasikan.

Produk Rekomendasi

Tutup

Artikel terkait