Cara Memilih Warna Lipstik untuk Bibir Hitam

Bagaimana ya cara memilih warna lipstik tahan lama yang cocok untuk bibir hitam? Cukup sederhana jawabannya yaitu memilih warna lipstik yang warnanya tidak jauh berbeda dengan warna kulit Anda dan tidak membuat bibir menjadi semakin gelap. Namun, dibawah ini akan ditunjukkan beberapa warna lipstik natural yang dapat Anda gunakan jika Anda memiliki bibir yang gelap.

Cara Memilih Warna Lipstik untuk Bibir Hitam

MEMILIH warna lipstik tergantung pada pribadi masing-masing. Yang pastinya pilih warna yang memberikan kesan nyaman ketika digunakan. Namun, jika Anda memiliki warna kulit yang gelap, Anda perlu menjadi sedikit pemilih.

Warna Lipstik Terbaik untuk Bibir Gelap

Jika Anda memiliki warna bibir yang gelap, Anda harus menghindari lipstik yang warnanya mencolok dan cerah. Warna lipstik yang cocok untuk bibir hitam adalah warna lipstik natural yang tidak terlalu terang agar hasilnya terlihat lebih keren dan tidak pucat.

jual lipstik matte purbasari murah dan lengkap
  • Merah, berry, dan warna plum tampak luar biasa ketika digunakan pada bibir yang gelap.
  • Coklat dan ungu terlihat fantastis jika digunakan oleh orang yang berkulit gelap.
  • Anda dapat menggunakan warna caramel untuk siang hari, dan ungu atau plum untuk malam hari.
  • Pilih warna lipstik yang agak gelap sehingga cocok dengan warna kulit gelap.
  • Bibir hitam tampak cocok dengan warna lipstik merah mawar. Namun, jangan menggunakan warna merah terang atau mencolok. Anda bisa menggunakan warna merah anggur yang membuat bibir Anda menjadi lebih menarik.
  • Jika Anda memiliki kulit sawo matang, Anda dapat menggunakan lipstik dengan warna dasar merah dan selanjutnya tambahkan lipstik dengan warna sedikit kebiru-biruan.
  • Anda juga dapat mencoba warna merah anggur yang agak metalik jika Anda memiliki warna kulit yang pucat.
  • Pink atau merah muda adalah warna lipstik serbaguna yang dapat digunakan untuk kegiatan sehari-hari. Namun, warna merah muda yang mengkilau dan bercahaya akan terlihat lebih mengagumkan di bibir hitam.
Baca juga: Pilih Lipstik Purbasari Warna Pink Yang Cocok untuk Kulit Anda
    jual lipstik matte purbasari lengkap dan murah
    • Anda dapat mencari beberapa warna lipstik lain, seperti siren red, bob, flame, instant gold, berry breeze, terra cotta blush, caramel/fleshy nude, fuchsia cubiste, melted violet, coco, bronze, and brown-based pigment. Cobalah setiap warna dan Anda harus memilih yang terbaik dan cocok di bibir Anda.
    • Warna lipstik merah mungkin adalah warna yang paling sering digunakan untuk semua jenis kulit. Lipstik merah cocok untuk semua wanita tanpa memandang usia, jenis kulit, warna rambut, bibir ataupun warna mata. Jadi, bibir Anda akan terlihat menarik ketika menggunakan lipstik merah.

    Baca juga: Aturan Pakai Lipstik Merah

    • Selain merah, Anda juga dapat mengaplikasikan warna lipstik orange, karena dapat menetralisir warna kulit yang gelap.
    • Warna coral adalah warna yang baik untuk jenis kulit. Namun, Anda harus berhati-hati, jangan gunakan terlalu banyak karena hasilnya akan sangat kontras di bibir hitam Anda.

    Dapatkan Purbasari Lipstick Color Matte 86 dengan harga Rp 35.200,- Beli di sini

    • Jika Anda mengenakan gaun dengan warna yang berani, warna lipstik yang gelap bisa menjadi pilihan yang baik untuk bibir gelap Anda.
    • Nude adalah warna yang aman dan netral untuk semua jenis kulit. Para wanita dengan kulit yang lebih gelap dapat dengan mudah menggunakan lipstik nude. Itu membuat bibir gelap terlihat lebih tipis.
    Intinya, Anda harus menggunakan lipstik dengan warna yang membuat diri Anda terlihat lebih nyaman. Anda juga dapat melakukan percobaan dengan warna lipstik yang berbeda untuk waktu yang berbeda pula. Setelah itu, pertahankan satu warna lipstik yang paling baik dan cocok di bibir gelap Anda.

    Kembali ke blog

    Tulis komentar

    Ingat, komentar perlu disetujui sebelum dipublikasikan.

    Produk Rekomendasi

    Tutup

    Artikel terkait