Menu
Cart
[WE'RE HIRING] Ingin memiliki andil menjadi tonggak sejarah perubahan perekonomian Indonesia? Bergabunglah dengan AsmaraKu Family SAYA TERTARIK! (X)

PRIA

Cara Memilih Parfum Pria Sesuai Jenis Kulit

Oleh: AsmaraKu Editorial | 3 menit membaca


Setiap orang di dunia ini memiliki jenis kulit yang berbeda-beda. Tingkat kelembaban kulit juga dipengaruhi oleh jenis iklim yang sedang berlangsung di negara tersebut. Maka dari itu, sebaiknya sebelum membeli parfum pria, Anda dapat bertanya dahulu kepada si penjual. Apabila kandungan yang terdapat dalam parfum itu tidak cocok pada kulit Anda, kemungkinan akan timbul iritasi pada kulit sehingga kegiatan Anda sehari-hari dapat terganggu dan membuat tubuh menjadi tidak nyaman.

Cara Memilih Parfum Pria Sesuai Jenis Kulit

PADA dasarnya, kesehatan kulit harus dijaga dengan baik. Agar kulit Anda tetap terlihat sehat, pilihlah minyak wangi yang sesuai dengan jenis kulit Anda. Itulah sebabnya Anda perlu berhati-hati dalam pemilihan merk parfum pria tertentu. Berikut ini akan dijelaskan bagaimana cara memilih parfum sesuai jenis kulit agar Anda tidak salah pilih.

Parfum Untuk Kulit Sensitif

jual parfum pria original lengkap dan murahOrang yang memiliki kulit sensitif harus berhati-hati saat membeli produk parfum. Jika produk parfum tersebut tidak cocok, akan timbul iritasi pada kulit. Ciri-ciri jenis kulit sensitif adalah mudah jerawatan dan timbul bintik-bintik kemerahan.

Baca juga: Cara Menghindari Alergi Terhadap Parfum

Parfum untuk jenis kulit sensitif sama seperti orang yang berkulit kering tetapi harus bebas dari dari segala jenis bahan sintetis. Pilihlah parfum original dengan kandungan bahan-bahan alami. Dan perlu diperhatikan, ketika membeli parfum pria jangan sampai memilih parfum yang palsu karena akan sangat berbahaya bagi kesehatan. Memang efek yang dihasilkan tidak langsung terlihat, tetapi dalam jangka waktu yang panjang akan sangat berbahaya bagi kulit sensitif.

Jika Anda ingin lebih meyakinkan diri, sebaiknya Anda berkonsultasi langsung dengan dokter kecantikan atau ahli dari rumahparfum. Hal ini disarankan agar Anda mendapatkan tips dan trik yang tepat untuk membeli parfum. Salah satu minyak wangi pria yang cocok untuk kulit sensitif adalah Polo Blue dari Ralph Lauren.

Parfum Untuk Kulit Berminyak

jual parfum pria merk davidoff original dan murahJenis kulit berminyak biasanya memproduksi jumlah minyak lebih banyak daripada jenis kulit lainnya. Hal ini akan berdampak pada reaksi kimia yang cukup kuat dengan zat-zat yang ada pada lapisan luar kulit.

Jika parfum yang Anda gunakan bercampur dengan minyak yang keluar dari lapisan kulit, maka bau tak sedap pun akan muncul. Sehingga ini dirasa sangat tidak nyaman dan membuat orang di sekitar Anda akan menjauh. Kulit dengan jumlah produksi minyak yang banyak adalah kebalikan dari jenis kulit kering. Maka disarankan agar menggunakan parfum dalam jumlah yang lebih sedikit.

Jenis parfum original yang cocok untuk kulit berminyak adalah parfum dengan aroma buah-buahan karena cocok untuk musim panas dan aromanya sangat lembut sehingga akan nyaman digunakan.Salah satu parfum pria yang sesuai untuk kulit berminyak adalah Davidoff Cool Water.

Baca juga: Parfum Pria yang Cocok untuk Negara Tropis

Parfum Untuk Kulit Kering

jual minyak wangi pria merk Hugo Boss lengkap hanya di AsmaraKuJenis kulit kering sangat membutuhkan lebih banyak parfum dibanding jenis kulit berminyak ataupun kulit sensitif. Mengapa begitu?

Kulit kering sangat mudah menyerap parfum sehingga Anda harus sering menyemprotkan parfum ke beberapa bagian tubuh agar wangi yang dihasilkan tetap tercium. Namun, memakai parfum terlalu banyak juga menyebabkan kulit menjadi lebih kering. Oleh karena itu, Anda harus memilih jenis minyak wangi pria yang biasanya digunakan pada musim dingin.

Parfum original jenis ini cenderung memiliki aroma yang kuat sehingga tahan lama dibanding parfum biasa. Dengan begitu, Anda tidak perlu khawatir lagi karena aroma yang dihasilkan akan awet dan tahan lama. Rekomendasi dari rumahparfum untuk jenis kulit kering adalah Boss In Motion dari Hugo Boss dan White Moss dari Acca Kappa.

Semoga tips di atas dapat membantu Anda dalam menentukan parfum pria yang cocok untuk jenis kulit Anda.



Sebelumnya: Apa Warna Lingerie Seksi Favorit Para Pria?


Artikel Terkait


0 comments

Tinggalkan komentar


Belanja produk di artikel ini

Beli a_parfum pria, Beli kategori_pria, Beli parfum, Beli parfum pria, Beli pria

HALO CINTA!

Dapatkan kejutan dari AsmaraKu jika kamu mendaftarkan email sekarang.

Kita tunggu yah belanjanya :3

PRIAWANITA
Halaman Privasi
Kembali —

Halaman ini dibuat untuk menjaga privasi Anda
ketika berbelanja di Asmaraku.com