FREE Ongkir Pulau Jawa 0
Rp 120.000 120K
Menjemput Rezeki 2019 dengan menjadi Reseller AsmaraKu... Click Here
Advertisement
Advertisement

Cara Memilih Bahan Lingerie yang Tepat

Lingerie memang dibuat untuk dapat membuat pemakainya tampak lebih seksi. Tapi meskipun demikian, tidak semua lingerie nyatanya nyaman dikenakan. Hal tersebut disebabkan karena bahan pembuat lingerie yang digunakan bekum tentu cocok untuk semua wanita sehingga perlu pemilihan bahan yang tepat sebelum mengenakannya. 

Cara Memilih Bahan Lingerie yang Tepat

LINGERIE merupakan suatu jenis pakaian dalam khusus wanita yang dapat membuat Anda terlihat lebih seksi. Kata lingerie sendiri berasal dari bahasa Perancis yang memiliki arti kain linen sebagai bahan pembuat pakaian dalam.

Tapi kini tidak hanya linen, lingerie seksi telah tersedia dalam berbagai model yang unik dan biasanya dijual satu set antara bra dan celana dalam. Tidak hanya itu, lingerie kini telah memiliki beragam model serta terbuat dari berbagai jenis bahan. 

Meskipun terbuat dari berbagai bahan, nyatanya tidak semuanya cocok digunakan sebagai lingerie, atau cocok dengan selera Anda. Untuk itulah, sebelum membeli lingerie ada baiknya Anda mengetahui terlebih dulu jenis-jenis bahan yang biasa digunakan seperti berikut ini: 

 

1. Satin

Jenis bahan satu ini seringkali digunakan untuk membuat pakaian dalam khusus wanita. Karena bahannya yang ringan dan berkilau, menjadikan satin terkenal dengan kualitasnya yang tinggi.

Lingerie dengan bahan satin sangat nyaman digunakan karena teksturnya yang tidak membuat Anda kulit kesulitan bernafas. Selain itu, lingerie dengan bahan satin umumnya sangat lembut dan tidak kaku sehingga begitu nyaman dikenakan di depan pasangan.

Little Secret Aphrodite Plum Pajama, Rp 185.600,- ; Beli di sini

2. Sutra/Silk

Lingerie berbahan sutra memang lingerie yang banyak diminati wanita karena bahannya yang lembut dan jatuh sehingga membuat pemakainya terlihat anggun sekaligus seksi.

Meskipun bahan ini lebih mahal ketimbang bahan lain, namun sutra memberikan kenyamanan lebih pula ketika digunakan. Tidak hanya itu, keuntungan lainnya dari lingerie seksi berbahan sutra adalah dapat menyesuaikan dengan suhu tubuh Anda lho ladies.

3. Katun

Bahan katun salah satu bahan yang dianggap paling tepat untuk daerah tropis seperti Indonesia. Saat cuaca panas, katun dapat menjaga daerah kewanitaan agar tetap sejuk karena sirkulasi udara serat kainnya yang bagus.

Meskipun demikian, saat ini lingerie berbahan katun sudah jarang diminati oleh sebagian wanita karena bahan ini mudah menyerap air yang membuat tidak nyaman ketika bergerak aktif di ranjang.

4. Renda

Bahan lingerie selanjutnya yang dapat Anda pilih adalah lace atau renda. Bahan ini memang cukup banyak digunakan oleh desainer untuk membuat satu set pakaian dalam  lingerie seksi karena memberikan kesan feminin namun tetap seksi.

Untuk tampil cantik dengan lingerie berbahan lace, Anda dapat memilih bra dengan hiasan lace atau bralette yang terbuat dari lace. Namun di satu sisi, meskipun lingerie jenis ini membuat pemakainya terlihat cantik, sebaiknya Anda lebih selektif dalam memilih jenis lace yang digunakan.

Pilihlah renda dengan kualitas baik, karena renda dengan kualitas kurang baik biasanya akan membuat Anda merasa gatal sehingga kurang nyaman saat digunakan. Carilah lingerie renda dengan bahan yang lembut dan tidak kaku.

Victoria's Secret Long Line Bralette, Rp 271.000,- ; Beli di sini

5. Microfiber

Lingerie selanjutnya yang bisa Anda pilih adalah lingerie dengan bahan microfiber. Bahan ini terbuat dari kombinasi polyester dan polymides yang memiliki elastisitas cukup bagus dimana sirkulasi udara dapat berganti dengan bebas. Anda bisa menggunakan lingerie dengan bahan ini setiap hari karena memiliki tingkat kenyamanan yang cukup tinggi.

 


Bahan lingerie yang nyaman akan membuat pemakainya pun merasa nyaman. Jangan memilih lingerie seksi yang membuat Anda merasa panas atau bahkan merasa gatal karena bahan kain yang Anda gunakan.

Selalu pertimbangkan bahan lingerie sebagai pertimbangan yang paling utama sebelum Anda memilih warnanya. Jadi pastikan Anda mengetahui cara memilih bahan lingerie yang benar agar lingerie yang Anda beli bukan hanya sekedar cantik dan fashionable, tapi juga nyaman dipakai.

Direview tanggal: | Terakhir Diedit:

Tinggalkan komentar

Artikel Terkait

icon-arrow-left Kembali ke Love Journal
Keranjang Belanja
Halaman Privasi
Kembali —

Halaman ini dibuat untuk menjaga privasi Anda
ketika berbelanja di Asmaraku.com

Gambar Halaman Privasi