Menu
Cart
[WE'RE HIRING] Ingin memiliki andil menjadi tonggak sejarah perubahan perekonomian Indonesia? Bergabunglah dengan AsmaraKu Family SAYA TERTARIK! (X)

PRIA

Cara Membentuk Garis Leher (Neckline) Jenggot Sempurna

Oleh: AsmaraKu Editorial | 4 menit membaca


Ketika tiba saatnya Anda mencukur jenggot di leher, hal yang penting Anda lakukan adalah bagaimana Anda dapat menghindari kesalahan dalam membentuk garis jenggot di leher (neckline) yang sempurna. Namun yang terjadi ternyata masih saja banyak orang melakukan kesalahan saat mencukur. Lantas, gimana sih cara mencukur dan membentuk neckline jenggot secara sempurna? Simak nih cara membentuk neckline a la AsmaraKu...

Cara Membentuk Garis Leher (Neckline) Jenggot Sempurna

MUNGKIN bagi Anda yang menganggap bahwa membentuk garis jenggot di leher adalah hal tidak perlu dan mungkin lebih suka menumbuhkannya secara alami karena perawatannya jauh lebih mudah, itu sah-sah saja. Tetapi tentu Anda juga tidak mau kan jika jenggot di leher Anda menjadi tidak nyaman dan terlihat liar. Anda pun tidak mau jenggot Anda terhubung ke bulu dada kecuali Anda menjadi “manusia serigala”, bahkan manusia serigala pun memiliki beberapa standar.

jual minyak jenggot termurah hanya di AsmaraKu

Untuk Anda yang ingin menjadikan jenggot Anda lebih rapi dan elegan diperlukan cara-cara khusus. Mencukur jenggot terlalu tinggi di leher dan hampir memasuki rahang dan daerah wajah merupakan kekeliruan yang kadang tidak disadari oleh kebanyakan orang. Hal ini sudah biasa terjadi yang dapat menyebabkan jenggot Anda terlihat menyusut dan mengering serta terlalu tipis dan tidak cocok dengan wajah Anda.

Leher di bawah jenggot memiliki beberapa bentuk yang bervariasi antara satu orang dengan yang lainnya. Ini dapat dijadikan panduan bagi Anda sebagai cara membentuk jenggot. Tentu saja, ini sangat berpengaruh terhadap bagaimana Anda membentuk garis jenggot di leher Anda, gaya jenggot sangat berhubungan dengan bentuk leher Anda.

Ini sebenarnya merupakan cara-cara yang lebih sederhana daripada yang Anda bayangkan, oleh karenanya kami akan mencoba menjelaskannya secara mudah. Bagi Anda yang memiliki dan menggunakan cermin tiga arah mungkin akan lebih mudah. Atau menggunakan cermin yang memastikan semua sudut wajah Anda dapat terlihat. Sebelum mencukur jenggot Anda, ingatlah bahwa Anda harus menjaga agar wajah Anda tetap tegak untuk memastikan garis jenggot Anda ketika mencukurnya.

Baca juga: 6 Kesalahan Mencukur dengan Alat Cukur Rambut Elektrik

Membentuk Neckline Jenggot

jual penumbuh jenggot lengkap dan murahLangkah Pertama

Pertama, Anda dapat mengira-ngira bentuk garis yang sedikit melengkung tepat di belakang telinga Anda kemudian garis di bawah rahang Anda. Kemudian Anda dapat mengukur garis di bagian bawah rahang Anda atau di bawah dagu Anda. Garis ini akan sangat dekat dengan bagian atas jakun Anda (garis kuning dalam gambar). Itu leher Anda. Cara lain untuk memvisualisasikannya adalah dengan cara memiringkan dagu Anda ke bawah, di mana bagian bawah dagu Anda memenuhi bagian atas leher Anda.

Langkah Kedua

Selanjutnya, bayangkan dua garis vertikal di kedua sisi wajah Anda berjalan tegak lurus dengan yang pertama dan mengikuti tepi luar cembung ke arah leher (garis merah pada gambar). Hal ini untuk menciptakan sudut leher Anda tepat di bawah ujung rahang Anda di bawah telinga Anda. Kemudian hentikan putaran sudut ini untuk menciptakan penampilan rambut jenggot Anda agar lebih alami dan sempurna.

Langkah Ketiga

Kemudian cukurlah jenggot Anda di bawah leher dan selesai. Selamat, Anda sekarang akan memiliki jenggot yang rapi dan elegan daripada biasanya.

Menjadi Model Alternatif Mencukur Jenggot

Sejak terakhir kali menulis artikel di atas, ada banyak respon dari berbagai kalangan pria yang mengungkapkan rasa terima kasihnya atas panduan mencukur rambut jenggot ini. Mereka bahkan banyak menceritakan pengalaman-pengalamannya sendiri, beberapa dari mereka bahkan sangat menyukai dan mencobanya menggunakan alat cukur rambut jenggot setelah menggunakan obat penumbuh jenggot. Alhasil, metode di atas baik untuk Anda coba.

Baca juga: Manfaat Minyak Jenggot, Produk Grooming Pria Terkini

Metode Double Chin

jual minyak jenggot murah dan lengkap

Untuk menerapkan metode ini sungguh sangat sederhana. Anda hanya perlu memiringkan dagu ke arah leher Anda. Menempelkan dua sisi dagu (double chin) Anda. Garis dagu Anda akan secara otomatis membentuk lipatan alami di mana itu akan meliputi seluruh rahang Anda. Ini akan menjadi seperti garis kuning pada gambar di atas. Kemudian cukurlah semua rambut di bawah leher itu. Metode ini telah banyak digunakan untuk memeriksa apakah rambut jenggot tercukur dengan baik. Dan ini merupakan metode yang sangat direkomendasikan.

Metode Dua jari

jual obat penumbuh jenggot lengkap dan murah

Metode ini dapat dikatakan lebih elegan daripada metode dua sisi dagu (double chin) karena hanya menggunakan dua jari Anda. Meskipun metode ini lebih menarik daripada metode lain karena jari setiap orang mempunyai lebar yang bervariasi dan sesuai dengan leher. Anda hanya perlu meletakkan jari tengah dan telunjuk Anda tepat di atas jakun Anda. Bisa jadi untuk Anda dapat menggunakan satu jari, tapi untuk orang lain bisa jadi menggunakan tiga jari. Ini semua tentang lebar jari setiap orang dan menyesuaikan dengan jakun yang Anda miliki. Jika tampak sedikit tinggi atau terlalu rendah, maka Anda dapat mengukurnya sesuai yang Anda inginkan. Metode ini mungin adalah metode yang paling gampang dan efektif agar garis jenggot Anda terbentuk secara sempurna!



Sebelumnya: Oral Seks Dengan Kondom? Why Not?


Artikel Terkait


0 comments

Tinggalkan komentar


Belanja produk di artikel ini

Beli a_grooming, Beli grooming, Beli jenggot, Beli kategori_pria, Beli penumbuh jenggot, Beli pria

HALO CINTA!

Dapatkan kejutan dari AsmaraKu jika kamu mendaftarkan email sekarang.

Kita tunggu yah belanjanya :3

PRIAWANITA
Halaman Privasi
Kembali —

Halaman ini dibuat untuk menjaga privasi Anda
ketika berbelanja di Asmaraku.com