Menu
Cart
[WE'RE HIRING] Ingin memiliki andil menjadi tonggak sejarah perubahan perekonomian Indonesia? Bergabunglah dengan AsmaraKu Family SAYA TERTARIK! (X)

WANITA

Cara Memakai Lipstik Purbasari Berdasarkan Bentuk Bibir

Oleh: AsmaraKu Editorial | 3 menit membaca


Lipstik Purbasari adalah merek lokal yang sedang melambung namanya. Selain karena merupakan lipstik tahan lama, lipstick Purbasari juga menjadi dambaan karena hasil akhirnya yang matte dengan warna lipstik yang menarik. Nah, lipstick Purbasari mana yang cocok untukmu? Jawabannya tergantung bentuk bibir Anda! 

Cara Memakai Lipstik Purbasari Berdasarkan Bentuk Bibir

LIPSTIK Purbasari banyak jadi perbincangan akhir-akhir ini. Merupakan lipstik tahan lama dengan warna lipstik bak merek internasional, lipstik Purbasari pun langsung jadi idola. Apalagi, harganya terbilang cukup murah.

Tadinya, lipstick Purbasari hanya memiliki 10 varian warna lipstik, dari nomor 81 hingga 90. Namun, seiring animo kaum hawa yang kian meningkat, produsen lipstick Purbasari memperbanyak variannya. Dari mulai nomor 91 hingga 95. Masih merupakan lipstik matte, warna lipstik yang ditawarkan dalam varian baru ini lebih cerah daripada nomor-nomor sebelumnya.

Dengan semakin banyaknya varian, Anda tentu akan semakin bingung menentukan nomor yang paling cocok dipulas di bibir. Sebelum membeli lipstik Purbasari baru, simak tips di bawah ini untuk menentukan lipstik Purbasari yang pantas dipakai sesuai bentuk bibir.

jual lipstik matte murah dan lengkap

Bibir yang Tebal di Bagian Atas

Bila Anda adalah pemilik bibir dengan bagian atas yang lebih tebal daripada bagian bawah, pakailah dua lipstick Purbasari dengan tone warna berbeda. Aplikasikan warna lipstik yang lebih gelap di bibir bagian bawah dan  warna yang lebih terang di bagian atas. Lipstik Purbasari nomor 88 di bagian bawah dan nomor 92 di bagian atas akan sangat cocok untuk Anda.

Baca juga: Tips Memakai Lipstik Purbasari Warna Orange (Tanpa Terlihat Aneh)

Bibir yang Tebal di Bagian Bawah

Ketebalan yang tidak seimbang juga dapat terjadi di bibir bagian bawah. Bila bibir bagian bawah Anda lebih tebal daripada bagian atas, gunakan warna lipstik yang sama. Lalu, aplikasikan creamy eyeshadow matte di bibir atas bagian tengah untuk memberi kesan penuh hingga seimbang dengan bibir bagian bawah. Gunakan lipstick Purbasari nomor 82 untuk kesan sensual.

jual lipstik matte, lipstik purbasari murah dan lengkap

Bibir Asimetris

Bibir asimetris adalah bibir yang bentuk serta ukurannya sama sekali berbeda antara bagian atas dan bagian bawah. Sebelum memoles lipstik, Anda dapat terlebih dulu menggunakan lip liner untuk membentuk bibir. Setelah itu, gunakan warna lipstik natural agar keasimetrisan bibir Anda tidak terlalu lihat. Lipstik Purbasari nomor 81, 90, dan 95 akan sangat cocok untuk bibir dengan bentuk ini.

Bibir Datar

Bibir datar adalah bibir yang tak berisi. Pemilik bibir satu ini sangat cocok bila menggunakan warna lipstik natural atau  cerah untuk memberi kesan segar. Jangan gunakan lipstik berwarna gelap karena akan memuat bibir Anda terlihat semakin kecil.

Gunakan warna yang lebih gelap di bagian terluar seperti lipstik Purbasari nomor 93, lalu isi dengan warna yang lebih ringan di bagian tengah seperti nomor 92. Kombinasi dua lipstik tahan lama ini akan membantu memberi kesan berisi pada bibir Anda.

jual lipstik purbasari matte lengkap dan murah

Bibir Tipis

Bibir tipis memiliki isi tapi tidak terlalu banyak. Gunakan lip liner di luar garis bibir Anda untuk memberi kesan bibir yang lebih besar. Haluskan. Lalu, aplikasikan lipstik matte dengan warna lebih gelap di bagian atas dan lipstik matte berwarna lebih terang di bagian bawah. Blend semuanya dengan kuas. Kombinasi lipstik Purbasari nomor 84 dan 89 akan sangat cantik untuk Anda.

Bibir Tebal

Bibir tebal dengan ukuran yang besar pula berpeluang mendominasi keseluruhan wajah. Selalu gunakan warna lipstik yang lebih ringan atau nude seperti lipstik Purbasari nomor 81 untuk memberi kesan lebih tipis. Namun, bila Anda ingin tampil stand out dan menonjolkan sensualitas bibir Anda, tak ada salahnya bila sesekali mencoba lipstik Purbasari nomor 83.

Baca juga: Aturan Pakai Lipstik Merah

Bibir Kecil

Bibir kecil selalu tampil menggemaskan. Namun, terkadang Anda tentu ingin menambahkan sedikit isi ke dalamnya agar lebih terlihat. Pakailah lipstik berwarna bold, tapi jangan terlalu gelap, untuk memberi kesan berisi pada bibir kecil Anda. Cobalah lipstick Purbasari nomor 86.



Sebelumnya: Bingung Memilih Ukuran Kondom? Ini Dia Tipsnya


Artikel Terkait


0 comments

Tinggalkan komentar


Belanja produk di artikel ini

Beli a_lipstick, Beli kategori_wanita, Beli lipstick, Beli perawatan bibir, Beli wanita

HALO CINTA!

Dapatkan kejutan dari AsmaraKu jika kamu mendaftarkan email sekarang.

Kita tunggu yah belanjanya :3

PRIAWANITA
Halaman Privasi
Kembali —

Halaman ini dibuat untuk menjaga privasi Anda
ketika berbelanja di Asmaraku.com