Cart 0

Keranjang belanja Anda kosong

FREE ONGKIR 11-30 November, tanpa minimum order khusus Jawa & Bali.

#PrivasiTerjamin
Paket polos tanpa label. Hanya Tuhan yang tahu barang pesanan kamu.
#PastiBPOM
No fake, no KW. Semua barang 100% original dengan sertifikat BPOM.
#AmbilSendiri
Ada loker rahasia yang menanti. Jadi jejak kamu aman.
#FreeOngkir
Ongkirnya buat kamu aja. Lumayan...buat beli es teh.
Love. Health. Beauty
Advertisement
Advertisement

Cara Elegan Padu Padan Bralette

Siapa bilang Anda tidak bisa mengenakan pakaian dalam wanita sebagai pakaian utama sehari-hari? Bukan sembarang pakaian dalam wanita, bralette merupakan lingerie yang sedang menjadi tren di seluruh dunia. Ingin tahu caranya?

Cara Elegan Mengenakan Bralette Tanpa Terlihat Murahan

SEBELUM Anda ikuti cara mengenakan bralette dengan elegan, ada baiknya Anda mengetahui apa itu bralette.

Bralette merupakan tipe bra yang tidak terdapat kawat maupun busa, materialnya umumnya terbuat dari renda dengan motif manis seperti bralette Victoria’s Secret

Selain terbuat dari material renda, saat ini juga banyak pilihan material dan desain lain untuk tampil kasual maupun glamor.

Bralette memang tidak memberikan penyangga penuh bagi payudara, terlebih bagi wanita yang memiliki payudara besar. Akan tetapi, bralette ini merupakan lingerie yang paling nyaman digunakan dan sangat terlihat menarik.

Baca juga: Mengenal Bralette, Tren Terbaru Pakaian Dalam Wanita

Dewasa ini, bralette banyak digunakan di luar maupun di dalam pakaian yang kita kenakan untuk membuatnya terlihat sangat fashionable. Berikut adalah beberapa ide cara mengenakan bralette dengan elegan:

Kenakan di luar kaus

Tren memakai bralette di luar kaus dipopulerkan oleh beberapa fashion blogger mancanegara. Jika Anda pernah melihat tren pemakaian slip dress di luar kaus mungkin Anda akan bisa membayangkan bagaimana jadinya.

Bagi Anda yang ingin tampil stylish dengan cara ini, Anda bisa memilih kaus polos atau kaus andalan Anda yang memiliki kerah bulat.

Pilihan sebaiknya pilih bralette yang berwarna hitam. Kenakan dua item tersebut dengan celana jeans atau rok kulit dan tambahkan dengan jaket yang keren.

Bralette di luar kemeja

Pilihan gaya ini bisa Anda kenakan jika Anda ingin tampil sedikit rapi dan formal. Agar Anda dapat mengikuti gaya ini dengan tepat, sebaiknya pilih bralette dengan material yang tidak terbuat dari renda.

Pilih model bralette minimalis dan kenakan sebagai luaran kemeja putih dan pilih bawahan yang juga minimalis dan tidak berlebihan.

Baca juga : 10 Tren Lingerie Paling “Wah” Dekade Ini

Bralette di dalam jaket atau blazer

Biasanya Anda mengenakan tank top atau kemeja untuk dikenakan di dalam jaket dan blazer. Bralette yang dikenakan di dalam jaket atau blazer akan membuat penampilan Anda lebih stylish seketika.

Pilihan bralette yang tepat untuk gaya ini adalah bralette Victoria’s Secret yang terbuat dari renda. Pasangkan paduan atasan tersebut dengan bawahan yang edgy seperti biker’s pants dan pilih sepatu stiletto atau boots kulit.

Bralette dengan kemeja tembus pandang

Daripada Anda memakai bra polos atau tank top, sebaiknya padukan kemeja tembus pandang Anda dengan bralette Victoria’s Secret. Dengan bralette model renda, Anda tidak hanya akan terlihat formal tetapi juga seksi tanpa terkesan murahan.

Paduan gaya ini cocok dikenakan untuk siang maupun malam hari untuk pergi makan malam bersama kolega atau teman. Tambahkan sedikit perhiasan dan high heels jika ingin lebih terlihat glamor.

Baca juga : 5 Alasan Mengapa Victoria’s Secret Bralette Lebih Baik Daripada Bra Biasa

Kenakan baju berenda dengan bralette

Anda mungkin mempunyai baju berenda dengan desain yang sangat cantik namun untuk langsung memakainya, bagian dada Anda akan terekspos. Sekarang tidak perlu khawatir lagi, Anda bisa kenakan baju berenda favorit Anda dengan bralette bermotif minimalis dan polos.

~product~

Sweater dipadankan dengan bralette

Dibandingkan memilih kaus atau bra reguler untuk bawahan sweater, Anda bisa memilih menggunakan bralette. Bralette di dalam sweater berpotongan kerah V-neck akan membuat penampilan Anda sangat stylish.

Terlebih lagi, nyamannya bralette juga akan membuat Anda bisa lebih leluasa bergerak.

Bralette dengan tank top

Jika selama ini Anda mengenakan bra di dalam tank top mungkin ini saatnya beralih ke bralette. Paduan tank top yang kasual dengan bralette yang seksi akan membuat penampilan menjadi chic.

Pastikan memilih tank top dengan potongan kerah yang rendah atau potongan lengan yang besar sehingga Anda dapat memamerkan lingerie Anda.

Direview tanggal: | Terakhir Diedit:

Tinggalkan komentar

Artikel Terkait

Lebih mudah dan hemat serta privasi terjaga di aplikasi AsmaraKu.
Download sekarang:

Logo Google Play Logo Google Play
icon-arrow-left Kembali ke Love Journal
Halaman Privasi
Gambar Halaman Privasi