Menu
Cart

PASUTRI

Cara Berhubungan Seks Secara Kilat (Quickie)

Oleh: Dewi Maharani IR | 5 menit membaca


Apabila Anda sudah menjalin hubungan selama beberapa waktu, Anda mungkin memiliki seks yang cukup rutin. Anda tahu bahwa hal ini biasanya tepat dilakukan sebelum tidur karena itulah salah satu waktu dimana Anda bisa melihat satu sama lain, tapi Anda berdua merasa lelah sehingga hal tersebut tidak berlangsung lama. Anda mungkin berpikir bahwa Anda tidak bisa melakukan hubungan intim di lain waktu atau dengan cara yang baru.

Cara Berhubungan Seks Secara Kilat (Quickie)

GIMANA sih cara berhubungan seks secara kilat (quickie)? Quickie sex adalah seks yang berlangsung dalam waktu singkat yakni sekitar 1 hingga 5 menit per sesi. Seringkali, pakaian tidak dilepas seluruhnya karena hal ini akan menghabiskan waktu Anda, mungkin bahkan saat Anda sedang bekerja!

Quickie didorong oleh ketegangan seksual dan nafsu ketimbang perasaan emosi. Meskipun, Anda pasti bisa melakukan seks kilat saat Anda sedang jatuh cinta. Sekarang, seks kilat mungkin tidak harus menjadi jenis seks yang paling romantis yang Anda miliki. Itu bukan masalah karena masih ada banyak waktu untuk melakukan hubungan intim saat Anda memiliki waktu, tapi seks kilat ini dilakukan saat anda tidak memiliki waktu.

Namun, anda harus tetap berhubungan satu sama lain. Jadi, apabila anda tidak memiliki banyak waktu untuk merasakan orgasme beberapa kali, pelajari! Quickie adalah hal yang menyenangkan dan semua ini berbicara mengenai cara menciptakan chemistry seksual yang anda berdua miliki.

WAKTU TERBAIK UNTUK MELAKUKAN SEKS KILAT

Waktu terbaik untuk melakukan seks kilat adalah saat waktu menjadi problem di antara Anda dan pasangan. Sebenarnya tidak ada waktu terbaik, tapi mungkin Anda bisa menentukan jadwal untuk membuat seks kilat menjadi pilihan yang lebih baik dibandingkan seks yang membutuhkan waktu yang lebih lama.

jual produk pasutri lengkap dan murah
  • The Nooner

Melarikan diri dari teman kerja saat makan siang atau saat Anda sedang di rumah bersama, dan anak-anak Anda tertidur atau sedang teralihkan oleh TV adalah waktu yang sempurna untuk melakukan seks kilat atau bisa disebut nooner.

  •  Seks Kilat di Pagi Hari

Seks kilat sangat tepat dilakukan saat Anda tidak memiliki waktu yang cukup sebelum pergi bekerja, terutama apabila Anda berdua memiliki jadwal kerja yang berbeda. Seringkali, seks di pagi hari berlangsung singkat karena Anda harus bersiap-bersiap. Apabila Anda merasa lelah sebelum tidur namun merasa horny, maka Anda bisa memilih untuk melakukan hubungan intim secara kilat juga.

Baca juga: Ini Alasan Hubungan Intim di Pagi Hari Penting

  •  Membuat Sinyal

Anda berdua bisa membuat sinyal agar satu sama lain tahu bahwa quickie bisa dilakukan, meskipun Anda berada di dalam ruangan yang penuh dengan orang-orang. Anda mungkin bisa memikirkan beberapa hal yang menarik dan cara-cara licik untuk memberi sinyal kepada pasangan bahwa Anda sedang memiliki mood yang baik.

Tetapi terkadang, fakta melakukan seks kilat adalah bukan semata-mata karena Anda tidak memiiki waktu. Malahan, faktanya adalah benar-benar ingin bersama pasangan Anda, dan begitu pula yang dirasakan oleh pasangan nda. Anda tidak bisa menunggu satu sama lain melepaskan pakaian, dan waktu seksnya pun cepat! Namun itu bukanlah suatu masalah. Melakukan sesuatu dengan kilat juga berarti Anda memiliki waktu untuk hal lain di dalam hidup anda.

jual kondom terlengkap dan termurah di AsmaraKu

PERSIAPKAN SEKS KILAT ANDA!

Ketika Anda tidak memiliki waktu yang cukup dan khawatir akan tertangkap basah, maka Anda perlu melakukannya secara efisien. Ini adalah kunci keberhasilan! Hal ini bukan berarti Anda harus melepaskan pakaian. Apabila Anda ingin melakukan seks kilat, maka rencanakan! 

  • The Skirt Option

Mungkin Anda bisa memakai rok karena mudah sekali untuk membuka resletingnya dan menjatuhkannya ke lantai atau pasangan Anda bisa menariknya ke atas agar lebih mudah.

  •  Celana Dalam?

Anda mungkin tidak perlu memakai stocking bahkan panties. Sebagai alternatifnya, Anda bisa memilih sexy crotchless panties karena tidak menyulitkan Anda saat melakukan seks kilat.

  •  Jangan Lepas Pakaian Anda!

Sangat jarang sekali melepaskan pakaian secara keseluruhan saat waktu yang Anda miliki hanya sebatas seks kilat. Anda bisa melakukannya di lain waktu. Inilah alasan kenapa begitu banyak film menggambarkan seks kilat dengan celana di sekitar pergelangan kaki mereka. Anda hanya perlu menariknya kembali, meresletingnya dan mengembalikannya seperti semula sebelum berhubungan intim.

  •  Tetap Jaga Privasi

Apabila Anda khawatir anak-anak Anda terbangun atau seseorang melihat Anda berdua, pastikan bahwa Anda menutup dan mengunci pintu. Jika tidak, Anda bisa mengatur sistem yang akan memberitahu Anda saat seseorang berniat masuk.

  •  Perhatikan Waktu

Salah satu hal yang perlu diperhatikan adalah dengan mengatur alarm pada ponsel Anda untuk memastikan bahwa Anda tidak melakukannya terlalu lama yang akan menimbulkan kecurigaan pada apa yang Anda dan pasangan lakukan di ruangan lain. Mungkin Anda bisa melakukan sedikit permainan. Bisakah Anda melepaskan pakaian dan membuat pasangan Anda orgasme sebelum alarm menyala?

jua ondom terlengkap dan termurah hanya di AsmaraKu

GAYA BERCINTA & LOKASI UNTUK MELAKUKAN SEKS KILAT

Sekarang, bagaimana cara membuat quickie Anda sukses? Hal ini bergantung pada lokasi dan gaya bercinta yang Anda pilih. Mungkin tidak ada kasur, sehingga Anda bisa melakukan tips-tips berikut untuk mendapatkan seks kilat yang menyenangkan:

  • Gunakan meja atau bangku lalu Anda bisa menaikinya dan melingkarkan kaki Anda di sekitar pinggangnya saat dia berdiri
  • Bersandar di atas meja kecil, kursi dan bangku untuk melakukan seks dari belakang
  • Setiap posisi di mana Anda duduk di pangkuannya adalah pilihan yang tepat saat berada di kantor
  • Mobil juga tempat yang sempurna untuk melakukan seks kilat
Baca juga: Psst Ladies.. Si Dia Ingin Bercinta di 12 Tempat Ini

    KEKURANGAN MELAKUKAN SEKS KILAT

    Sayangnya, melakukan seks kilat tidak semenyenangkan berhubungan intim dengan waktu yang lama. Bagi wanita, quickies memang sesuatu yang menyenangkan, tapi itu juga bisa membuat Anda tidak merasakan orgasme.

    Hal ini dikarenakan membutuhkan waktu yang lebih lama bagi wanita untuk mencapai klimaks. Kalau tujuan Anda melakukan seks adalah untuk orgasme, maka seks kilat mungkin bukan pilihan yang tepat. Meskipun demikian, seks kilat ini tetap terasa hot dan menyenangkan! 



    Sebelumnya: Apa Warna Lingerie Seksi Favorit Para Pria?


    Artikel Terkait


    0 comments

    Tinggalkan komentar


    Belanja produk di artikel ini

    Beli a_kondom, Beli kategori_pasutri, Beli kondom, Beli pasutri, Beli quickie sex

    HALO CINTA!

    Dapatkan kejutan dari AsmaraKu jika kamu mendaftarkan email sekarang.

    Kita tunggu yah belanjanya :3

    PRIAWANITA
    Halaman Privasi
    Kembali —

    Halaman ini dibuat untuk menjaga privasi Anda
    ketika berbelanja di Asmaraku.com