Bunga Terbaik untuk Dikirimkan di Musim Panas

Musim panas identik dengan kegiatan di luar ruangan atau outdoor. Mulai dari pesta kebun hingga piknik bersama keluarga, rekan, atau pasangan. Agar musim panas Anda semakin segar dan ceria, coba lengkapi dengan buket bunga!

Bunga Terbaik untuk Dikirimkan di Musim Panas

TETAPI ada suatu kendala di musim panas, terkait dengan rangkaian bunga yang akan Anda pesan. Anda harus memperhatikan bunga jenis apa yang dapat bertahan di suhu yang lebih panas.

Untungnya, ada beberapa jenis bunga untuk rangkaian bunga yang selalu menjaga bentuk dan wanginya pun tetap harum walau berada di suhu yang lebih panas.

Berikut ini adalah beberapa jenis bunga yang dapat digunakan untuk acara musim panas Anda:

Helenium

Bagi beberapa jenis bunga helenium, sekilas memang mirip dengan bunga aster karena memiliki variasi warna yang beraneka ragam.

Helenium memberikan keunikan tersendiri ketika dikreasikan dengan rangkaian buket bunga sebagai hiasan meja makan di acara musim panas Anda atau kerabat Anda.

Bunga Matahari Meksiko

Bunga Matahari Meksiko adalah bunga cerah yang berwarna oranye atau kuning keemasan. Jika Anda meletakkan bunga matahari meksiko di meja dalam acara musim panas Anda maka kelopak bunganya akan memberikan kesan cerah dan merona.

Warna kuningnya juga cocok untuk acara perta kebun atau acara outdoor lainnya. Bunga Matahari dapat tahan terhadap panas, itulah alasan yang tepat mengapa bunga matahari bisa dikategorikan sebagai salah satu bunga terbaik untuk acara musim panas.

Coba campurkan bunga berwarna ungu dan pink dengan bunga matahari Anda akan merasakan seperti melihat matahari terbit dan terbenam.

Baca juga: Tips Memberikan Buket Bunga Cantik

Zinnia

Zinnia sering disebut dengan bunga musim panas. Batang bunga zinnia panjang dan kelopaknya memiliki warna yang beraneka ragam.

Apabila Anda mencoba mengirim karangan bunga zinnia kepada seseorang, kendala yang akan dihadapi adalah pada saat pengiriman bunga.

Bunga tersebut dikemas di dalam dan tidak mendapat cahaya matahari yang cukup. Sedangkan bunga zinnia perlu mendapatkan sinar matahari. Jadi Anda perlu memikirkan tentang kemekaran bunga ini bila mengirimnya.

Anggrek

Anggrek tumbuh secara liar dalam suhu panas dan lembap. Saat bunga anggrek mekar, maka akan terlihat sangat indah. Meskipun pemeliharan anggrek terbilang sulit.

Anggrek juga dapat menjadi hadiah bunga romantis yang paling sempurna untuk seseorang yang spesial di saat acara musim panas Anda berlangsung.

Toko bunga kesayangan Anda akan mengetahui semua varietas terbaik untuk membuat acara musim panas Anda menjadi mengesankan bersama bunga anggrek.

Dapatkan 3 Sunflowers Hand Bouquet dengan harga Rp 345.000,- Beli di sini

Calla Lily

Bunga lili dijuluki sebagai bunga eksotis. Tumbuh secara alami di daerah tropis yang sangat lembap. Bunga calla lily sangat tahan terhadap berbagai suhu sehingga dapat digunakan pada acara apa saja.

Anda dapat memilih buket bunga yang lebih elegan dan mewah untuk acara musim panas Anda. Tepat sekali jika Anda memilih bunga calla lily untuk digunakan sebagai hiasan atau hadiaH acara musim panas.

Usahakan selalu menjaga bunga-bunga yang akan Anda gunakan di acara musim panas agar tetap segar dan mekar. Anda bisa bertanya pada penjual bunga lokal manapun di toko bunga online Asmaraku kapan Anda ingin memesan.

Baca juga: Tips Agar Rangkaian Bunga Pengantin di Musim Panas Tetap Segar

Mereka dengan senang hati akan menjawab pertanyaan Anda dan memberi tahu Anda cara terbaik yang akan Anda gunakan untuk merawat pajangan bunga Anda. Agar terlihat lebih cantik dan indah saat acara yang Anda rencanakan atau hadiri dapat berlangsung dengan baik dan mengesankan.

Kembali ke blog

Tulis komentar

Ingat, komentar perlu disetujui sebelum dipublikasikan.

Produk Rekomendasi

Tutup

Artikel terkait