FREE Ongkir Pulau Jawa 0
Rp 120.000 120.000
#PrivasiTerjamin
Paket polos tanpa label. Hanya Tuhan yang tahu barang pesanan kamu.
#PastiBPOM
No fake, no KW. Semua barang 100% original dengan sertifikat BPOM.
#AmbilSendiri
Ada loker rahasia yang menanti. Jadi jejak kamu aman.
#FreeOngkir
Ongkirnya buat kamu aja. Lumayan...buat beli es teh.
Love. Health. Beauty
Advertisement
Advertisement

Bulan Madu ke Pantai? Siapkan 6 Hal Penting Ini!

Bagi Anda para pasangan pengantin baru, rencana untuk berbulan madu mungkin sudah masuk ke dalam list persiapan pernikahan. Beberapa pasangan bahkan sudah memesan paket honeymoon ketika sedang mempersiapkan rencana pernikahan. Bulan madu ke pantai adalah salah satu destinasi popular bagi para pasangan pengantin.

Bulan Madu ke Pantai? Siapkan 6 Hal Penting Ini!

LALU bagi pasangan yang sudah berencana untuk bulan madu ke pantai, apa saja yang harus disiapkan? Berikut hal-hal penting yang harus disiapkan ketika honeymoon ke pantai.

1. Persiapkan daftar perlengkapan yang akan dibawa

    Untuk membuat perjalanan bulan madu terasa sempurna, Anda harus membuat list barang apa saja yang akan dibawa dan yang kira-kira akan dibutuhkan ketika berbulan madu. Beberapa hal seperti pakaian, bikini, sunblock, dan alas kaki seperti sandal jepit harus masuk ke dalam daftar barang wajib dibawa saat bulan madu ke pantai untuk dikenakan di siang hari.

    Jika Anda memiliki rencana untuk menikmati makan malam romantis di pinggir pantai, gaun indah dengan konsep ala pantai dan alas kaki yang nyaman akan membuat momen tersebut semakin sempurna.

    Jangan lupa juga untuk membawa obat-obatan pribadi maupun perawatan khusus untuk berjaga-jaga jika seandainya dibutuhkan. Untuk mengabadikan momen-momen romantis bersama pasangan, Anda juga wajib memasukkan kamera ke dalam daftar perlengkapan bulan madu, beserta baterai cadangan tentunya.

    2. Pastikan paspor sudah diperbaharui

      Jika Anda dan pasangan berencana untuk mengunjungi pantai di luar negeri sebagai destinasi bulan madu, maka hal penting yang harus juga diperhatikan adalah paspor. Selain tiket pesawat, menyiapkan paspor atau bahkan visa menjadi salah satu hal terpenting yang harus disiapkan.

      Pastikan paspor Anda dan pasangan sudah diperbaharui atau masih aktif ketika memesan paket honeymoon sehingga tidak akan menghambat petualangan romantis berdua.

      3. Manicure dan pedicure

        Ketika bulan madu ke pantai, pakaian tanpa lengan, hot pants, sundress, dan bikini mungkin akan menjadi pakaian sehari-hari. Agar tubuh terlihat indah ketika memakai pakaian tanpa lengan dan yang menunjukan bagian-bagian tubuh Anda, pastikan bahwa sekitar tubuh seperti telapak kaki, kuku dan kaki terlihat bersih dan cantik bersinar.

        Maka dari itu, melakukan pedicure dan manicure sebelum berbulan madu adalah ide yang baik. Untuk berlibur ke pantai, Anda dapat melakukan treatment seperti french manicure, yaitu gaya manicure klasik yang membuat kuku terlihat lebih simpel dan natural.

        Bagi Anda yang ingin tetap terlihat stylish ketika berada di pantai, cobalah untuk mempercantik diri dengan menggunakan nail art maupun nail polish agar tetap terlihat kece, terutama ketika berpose untuk foto yang memperlihatkan bagian tangan maupun kaki Anda.

        4. Lupakan parfum dan bawa obat nyamuk.

          Parfum dan cologne dikenal dapat menarik nyamuk. Anda dapat menggantikan lotion beraroma dan percikan obat nyamuk untuk menghindari gigitan yang dapat mengganggu.

          Sebagai gantinya, pilih parfum dengan aroma tropical agar badan tetap wangi segar sepanjang hari meskipun berada di bawah sinar matahari. Gunakan juga lotion dengan bahan lembut untuk kulit agar badan tetap terasa segar dan tidak lengket meski berada dalam waktu yang lama di bawah sinar matahari.

          5. Siapkan moisturizer dan pelembab

          Menghabiskan waktu seharian di bawah sinar matahari akan membuat kulit membutuhkan nutrisi lebih agar tetap terjaga dan terhindar dari masalah kulit kering. Agar kulit tetap indah dan segar, sebaiknya gunakan moisturizer ataupun pelembab untuk tubuh, terutama pada bagian-bagian yang bersentuhan langsung dengan sinar matahari.

          Gunakanlah pelembab wajah dengan exfoliator yang tidak hanya dapat menjaga kulit Anda dari sinar matahari, tetapi juga dapat mengangkat sel-sel kulit mati. Aplikasikan pelembab sebelum memulai petualangan sepanjang harinya di pantai bersama pasangan tercinta.

          6. Tinggalkan salinan itinerary kepada keluarga dan teman

            Hal ini merupakan salah satu hal yang penting untuk dilakukan agar keluarga maupun orang terdekat dapat mengetahui keadaan dan keberadaan Anda. Hal ini juga merupakan salah satu tindak antisipatif bila terjadi keadaan darurat, keluarga maupun orang terdekat akan tetap dapat dengan mudah menghubungi Anda maupun pasangan.

            Direview tanggal: | Terakhir Diedit:

            Tinggalkan komentar

            Artikel Terkait

            Lebih mudah dan hemat serta privasi terjaga di aplikasi AsmaraKu.
            Download sekarang:

            Logo Google Play Logo Google Play
            icon-arrow-left Kembali ke Love Journal
            Keranjang Belanja
            Halaman Privasi
            Gambar Halaman Privasi