FREE Ongkir Pulau Jawa 0
Rp 120.000 120.000
#PrivasiTerjamin
Paket polos tanpa label. Hanya Tuhan yang tahu barang pesanan kamu.
#PastiBPOM
No fake, no KW. Semua barang 100% original dengan sertifikat BPOM.
#AmbilSendiri
Ada loker rahasia yang menanti. Jadi jejak kamu aman.
#FreeOngkir
Ongkirnya buat kamu aja. Lumayan...buat beli es teh.
Love. Health. Beauty
Advertisement
Advertisement

Bulan Madu ke Lombok? Jangan Lupa Kunjungi 6 Pantai Indah Ini!

Momen yang paling berkesan pasca menikah tentu bulan madu bukan? Yap! Untuk merayakan momen berharga tersebut, banyak pasangan memilih pulau dengan deretan pantai yang indah seperti Lombok sebagai destinasi andalan ketika merencanakan bulan madu.

Bulan Madu ke Lombok? Jangan Lupa Kunjungi 6 Pantai Indah Ini

BANYAK pasangan baru menjadikan pantai sebagai destinasi favorit untuk menghabiskan waktu berdua. Pantai sering dipilih karena dianggap sebagai tempat dimana banyak kegiatan seru bisa dilakukan bersama pasangan.

Selain itu, pemandangan air laut biru membentang dapat membuat pikiran lebih tenang dan menjadi relaksasi sejenak dari padatnya aktivitas pekerjaan.

Jika Anda dan pasangan berniat untuk memilih pantai sebagai tempat liburan romantis, tidak perlu merogoh kocek terlalu dalam pergi ke tempat yang jauh seperti Maldives.

Di negara kita sendiri, selain Bali, masih ada Lombok yang kini tengah menjadi primadona destinasi wisata turis lokal maupun mancanegara. Sama seperti Bali, Lombok memiliki banyak pantai yang tak kalah indah untuk Anda berdua jelajahi.

Bagaimana, apakah Anda tertarik? Jika berniat mengambil paket honeymoon Lombok, kami sarankan Anda berdua tidak boleh melewatkan 6 pantai eksotis di Lombok berikut ini. 

1. Gili Islands

Hampir semua orang yang berpergian atau ingin berwisata ke pantai di Lombok mungkin tidak melewatkan 3 pulau terkenalnya yaitu Gili Trawangan, Gili Meno dan Gili Air. Begitu terkenalnya sampai sebagian besar wisatawan bahkan pergi ke tiga pulau tersebut langsung tanpa menginap di Lombok.

Nah, jika Anda ingin honeymoon ke Lombok dan merasakan suasana yang lebih private dan tenang, ketiga pulau ini sangat cocok dikunjungi karena menawarkan berbagai kegiatan menarik dan romantis.

Beberapa aktivitas seru yang dapat Anda coba antara lain bersepeda, berenang, berkuda, jalan-jalan di sekitar pantai, melihat sunset, snorkeling dan diving bersama.

Villa Ombak Gili Trawangan, Rp 3.905.000,- ; Beli di sini

2. Selong Belanak

Ada pantai di Lombok yang tak kalah populer dibandingkan dengan Gili Islands. Pantai ini terletak di bagian Lombok timur dan masih eksis hingga sekarang. Pantai dengan nama Selong Belanak ini dikenal dengan peselancar muda karena ombaknya hanya memiliki ketinggian 30 sampai 50 sentimeter saja.

Di pantai ini Anda bisa berenang atau bersantai di pinggiran pantai sambil melihat pegunungan hijau yang membentang di sekeliling. Jalan-jalan menyusuri pantai juga sangat cocok untuk menghabiskan waktu bersama pasangan.

3. Tanjung Aan

Sesuatu yang berbeda dapat Anda rasakan dari pantai ini ketika menginjakkan kaki ke pasir Tanjung Aan. Hal ini karena pantai Tanjung Aan memiliki pasir putih berbentuk bulat kecil-kecil mirip seperti merica bubuk yang sangat lembut dan halus.

Menjelang sore hari, permukaan air laut akan perlahan mulai naik dan biasanya dimanfaatkan untuk melakukan aktivitas berselancar. Tidak hanya itu, Anda juga dapat melihat dan jalan-jalan ke atas perbukitan dimana Anda akan disuguhkan pemandangan yang super eksotis.

4. Pantai Tangsi (Pink Beach)

Terlepas dari jernihnya air dan pantainya yang indah, ada satu hal yang membuat pantai ini begitu menarik. Tidak seperti pantai lain dengan pasir berwarna cokelat keemasan, pantai ini justru memiliki pasir berwarna pink.

Keunikan pasir pantainya yang berwarna pink ternyata berasal dari senyawa antara koral, mikroorganisme, air laut serta sudut tertentu terpaan sinar matahari. Mirip dengan pantai Tanjung Aan, pantai Pasir Pink ini terdapat bukit atau batu besar yang bisa Anda naiki dan memiliki pemandangan yang menakjubkan.

Sentosa Lombok Senggigi and Gilli Nanggu; Rp 2.905.000,- ; Beli di sini

5. Pantai Pandaan

Pantai di lombok yang terletak di wilayah Lombok Timur, mungkin sebagian orang masih merasa asing dengan pantai Pandaan karena lokasinya cukup terpencil. Bagi Anda yang ingin bulan madu di Lombok dan jauh dari keramaian, pantai pandaan merupakan pilihan yang tepat.

Bukit hijau yang berada di sekitar pantai menambah keindahan pemandangan pantai Pandaan. Di beberapa sudut pantai juga terlihat pepohonan, diantaranya terdapat pohon nyiur yang membuat pantai ini sedikit terlihat asri. Selain bisa bermain air, pantai ini kerap menjadi destinasi favorit pemancing. 

6. Pantai Mawun

Pantai Mawun yang berada di bagian Lombok tengah adalah salah satu pantai yang kini tengah hangat diperbincangkan dan selalu ramai dikunjungi para wisatawan lokal maupun mancanegara.

Bukan tanpa alasan, pantai ini menawarkan pemandangan alam yang luar biasa dengan air jernih dan pasir yang putih. Pantai ini menjadi tempat yang cocok dikunjungi karena masih sangat terjaga keaslian dan kebersihannya. Jika Anda melihat dari atas, pantai ini diapit kedua bukit yang seakan sedang memeluk Pantai Mawun.

Sayang, meskipun memiliki pemandangan alam yang sangat cantik, lokasi pantai terbilang cukup jauh untuk didatangi. Selain itu sultnya akses akomodasi membuat para wisatawan yang ingin datang sangat kesulitan.


Apabila Anda berencana untuk melakukan bulan madu di Lombok dan tidak ingin repot dengan urusan penginapan dan transportasi. Sebaiknya Anda memanfaatkan honeymoon package, Anda bisa melihat-lihat honeymoon package di AsmaraKu.com dengan berbagai rekomendasi tempat-tempat indah di Indonesia.

Direview tanggal: | Terakhir Diedit:

Tinggalkan komentar

Artikel Terkait

Lebih mudah dan hemat serta privasi terjaga di aplikasi AsmaraKu.
Download sekarang:

Logo Google Play Logo Google Play
icon-arrow-left Kembali ke Love Journal
Keranjang Belanja
Halaman Privasi
Gambar Halaman Privasi