FREE Ongkir Pulau Jawa 0
Rp 120.000 120.000
#PrivasiTerjamin
Paket polos tanpa label. Hanya Tuhan yang tahu barang pesanan kamu.
#PastiBPOM
No fake, no KW. Semua barang 100% original dengan sertifikat BPOM.
#AmbilSendiri
Ada loker rahasia yang menanti. Jadi jejak kamu aman.
#FreeOngkir
Ongkirnya buat kamu aja. Lumayan...buat beli es teh.
Love. Health. Beauty
Advertisement
Advertisement

Buat Pria Cepat Bergairah dengan 15 Cara Ini!

Kebanyakan wanita berpikir kalau hanya ada 1 cara cepat menaikkan gairah suami, yaitu dengan melepas semua pakaian di hadapannya. Padahal masih ada 1001 trik simpel lain yang dapat meningkatkan gairah bercinta pasangan.

BERHUBUNGAN intim memang menjadi aktivitas yang mampu meningkatkan hubungan antara Anda dan pasangan. Sayangnya, berbagai aktivitas yang padat sering membuat para pria merasa lelah dan ujungnya menjadi kurang bergairah untuk bercinta.

Jika sudah begini, Anda para wanita harus mencari cara meningkatkan gairah pasangan di atas ranjang. Sebab bukan tanpa alasan, Anda harus tetap menjaga hangatnya asmara agar rumah tangga tetap harmonis.

Nah, tunggu apalagi, berikut telah kami rangkum cara cepat menaikkan gairah yang bisa Anda coba. 

1. Dengarkan Lagu Kenangan

Setiap orang pasti punya lagu favorit termasuk suami Anda. Tembang kenangan biasanya mampu membawa seseorang bernostalgia ke masa lalu. Nah kalau Anda tahu lagu favorit suami, atau bahkan nada yang dapat mengingatkannya akan pengalaman bercinta yang berlangsung hot, maka jangan segan perdengarkan itu padanya.

Anda bisa menyanyikan atau memutar MP3-nya, dan ketika Dia melihat Anda, jangan segan untuk flirting. Sebagai pemanasan bercinta, Anda bisa mengajaknya berdansa untuk kemudian melakukan hubungan intim.

2. Buat Dia Menghirup Parfum atau Aroma Tubuh Anda

Aroma memiliki kaitan erat dengan pikiran, dan parfum biasanya memang didesain untuk menarik perhatian. Nah kalau suami sampai mencium aroma yang mengingatkannya pada kekasih hatinya, Dia pasti akan langsung merasa horny. So, segera siapkan lingerie baru Anda!

3. Buat Dia Merasa Oke dengan Penampilannya

Untuk mewujudkan trik satu ini, Anda memang harus kreatif. Anda bisa minta si Dia mencoba baju baru atau sekedar ganti baju biasa (dengan berbagai alasan yang masuk akal tentunya).

Arahkan Dia ke depan cermin, dan setelah pasangan membuka pakaiannya, puji tubuhnya. Bila Dia merasa Anda mengagumi tubuhnya, maka tak perlu lama untuk… ah, Anda tahu apa yang selanjutnya bakal terjadi.

Dapatkan Jamu Nyonya Karsih Kuat Perkasa - 250 Pil dengan harga Rp 35.000,- Beli di sini

4. Suguhkan Makanan yang Dapat Membangkitkan Gairah

Makanan yang dimaksud adalah cabai, ara, asparagus, alpukat, pisang, coklat, tiram, delima, anggur merah, salmon, almond/ walnut, semangka, madu, kopi, strawberry, ceri, bercita rasa/ aroma vanila, dan yang mengandung whipped cream. Carilah mana yang ada di dapur Anda saat ini.

5. Kenakan Pakaian Merah

Ada alasan kenapa hari Valentine erat nuansanya dengan warna pink atau merah. Hasil studi menunjukkan kalau merah merupakan warna yang dapat membangkitkan gairah. Jadi kalau ingin membuat suami bergairah, kenakan dress merah yang menawan.

6. Perang Gelitik

Saat weekend pagi tiba, jangan buru-buru bangun dari tempat tidur. Lakukan aksi saling menggelitik dengan pasangan. Biarkan tawa Anda berdua berakhir dengan ciuman mesra… dan seterusnya.

Baca juga: 10 Tanaman Herbal Terbaik untuk Obat Kuat

7. Garuk Punggungnya

Mungkin cara yang satu ini terkesan sepele dan tidak penting. Tapi percayalah ladies, ada sebagian pria yang langsung terangsang ketika punggungnya digaruk dan suami Anda mungkin salah satunya.

Jika ternyata pasangan Anda tidak mempan dengan cara ini cari bagian tubuh lain seperti usap kepalanya, atau garuk lembut punggung tangannya. 

8. Ganti Seprai

Menurut survei yang dilakukan di Inggris, pria dan wanita bisa turn on ketika berbaring di atas seprei bersih. Inilah mungkin alasan mengapa kamar hotel (yang sepreinya selalu diganti dan wangi) selalu jadi tempat yang laris untuk bulan madu.

9. Kagetkan Dia

Walau rasa kaget atau takut tak selalu bisa membangkitkan gairah secara langsung, namun keduanya memiliki gejala yang sama yaitu jantung berdebar, nafas jadi pendek, dan naiknya tekanan darah. Dengan mengagetkan suami, terkadang otak mengalihkannya dengan cara menaikkan libido.

Dapatkan Epimaxx - 2 Kapsul dengan harga Rp 16.800,- Beli di sini

10. Kenakan Pakaiannya

Selalu ada kesan seksi ketika wanita mengenakan pakaian pria. Dan pemandangan ini seringkali membuat pria turn on. Untuk Anda, coba gunakan kemeja pasangan yang nampak besar, dan jangan pakai apapun di dalamnya. 

Bayangan tubuh Anda yang menerawang lewat kemeja dijamin akan membuat si Dia penasaran dan ingin segera melepaskan pakaian tersebut. 

11. Mainkan Alat Musik

Memang saran yang satu ini agak berat, apalagi kalau selama ini Anda buta nada. Akan tetapi, untuk Anda yang bisa memainkan alat musik tertentu seperti gitar misalnya, maka ketahuilah kalau itu dapat memberikan kesan seksi. Belum lagi, kalau nada yang Anda mainkan adalah lagu kesukaannya.

12.Buat Dia Tertawa

Hampir sama seperti poin.6 tadi, tertawa dapat memperbaiki mood. Dan kalau Anda membuatnya bahagia, maka tak ada yang bisa menahannya untuk segera melakukan hubungan intim dengan Anda.

Baca juga: Perhatikan 6 Hal Ini Sebelum Membeli Obat Kuat

13.Percaya Diri

Wanita yang percaya diri itu seksi di mata pria. Nah kalau selama ini Anda malu-malu dan Dia yang selalu mengambil langkah pertama, sekali-kali cobalah lakukan gebrakan baru. Anda yang mengajaknya bercinta duluan. Biarkan sikap gamblang yang tidak biasanya itu membuat Dia berdebar kencang (lihat poin 9) sehingga bergairah.

14.Ngobrol Asyik

Topik pembicaraan dapat mematikan atau justru membangkitkan gairah bercinta. Kalau yang Anda bahas hanyalah masalah tagihan dan tetek-bengek rumah tangga saja, maka jangan harap kalau suami turn on.

Sebaliknya, bicarakan hal-hal menyenangkan agar ia merasa nyaman, tanpa beban, dikasihi, dan jatuh cinta lagi pada Anda. Sambil berincang, jangan biarkan tangan Anda diam saja. Belai rambutnya dengan lembut sambil sesekali mainkan jari Anda di sekitar telinganya. 

15.Tunjukkan Totalitas terhadap Hobi

Tips terakhir ini mungkin tak pernah terpikirkan. Siapa juga yang bisa menyangka kalau totalitas terhadap hobi dapat membuat pasangan terangsang. Bukan soal apa hobinya, tapi lebih kepada passion saat menekuninya, itulah yang bikin seksi.

Direview tanggal: | Terakhir Diedit:

Tinggalkan komentar

Artikel Terkait

Lebih mudah dan hemat serta privasi terjaga di aplikasi AsmaraKu.
Download sekarang:

Logo Google Play Logo Google Play
icon-arrow-left Kembali ke Love Journal
Keranjang Belanja
Halaman Privasi
Gambar Halaman Privasi