FREE Ongkir Pulau Jawa 0
Rp 120.000 120K
Menjemput Rezeki 2019 dengan menjadi Reseller AsmaraKu... Click Here
Advertisement
Advertisement

Buat Pengalaman Seks Malam Pertama Indah dengan 7 Tips Ini!

Seks di malam pertama tentu menjadi momen yang mendebarkan sekaligus menegangkan. Belum adanya pengalaman atau khawatir akan perfoma di ranjang menjadi ketakutan yang umum dirasakan pasangan baru. Namun tidak perlu khawatir, ada tips jitu untuk membuat seks malam pertama Anda jadi tak terlupakan!

Buat Pengalaman Seks Malam Pertama Indah dengan 7 Tips Ini!

MALAM pertama merupakan malam yang sangat berkesan bagi setiap pasangan suami istri yang baru saja menikah. Kesan yang didapatkan saat malam pertama tentu akan berbeda-beda pada setiap pasangan pengantin.

Meskipun demikian tentunya setiap pasangan berharap malam pertamanya sangat berkesan, indah, dan tidak ada hal yang akan menjadi kenangan buruk yang akan disesali nantinya. 

Agar kesan yang didapatkan begitu indah dan menyenangkan, cobalah beberapa tips malam pertama romantis yang telah dirangkum AsmaraKu.com berikut ini!

1. Rileks

Jika semua persiapan dan berdoa sudah Anda lakukan dengan baik, hal pertama yang wajib Anda lakukan adalah rileks.

Malam pertama biasanya memang sedikit canggung dan sedikit tegang, tapi cobalah untuk tetap tenang.

Caranya, Anda bisa melakukan percakapan ringan dengan pasangan atau menciptakan suasana yang romantis dan menggairahkan.

Misalnya dengan meminum dari cangkir yang sama untuk menghilangkan rasa canggung dan grogi.

2. Hindari Mengomentari Tubuh Pasangan

Bagi Anda para pria mungkin akan terkejut ketika pertama kali melihat tubuh pasangan dibalut dengan lingerie seksi ataupun tanpa sehelai benang.

Jika rasa terkejut Anda berkonotasi negatif, hindarilah mengomentari tubuh pasangan.

Hal ini bisa saja membuatnya jadi tidak percaya diri dan kehilangan gairah seksual.

Jika pasangan Anda tampil kurang seksi padahal sudah menggunakan lingerie seksi, maka biarkan saja. Semua manusia memang tak ada yang sempurna, jadi terimalah pasangan Anda apa adanya.

Joy Kit Malam Pertama, Rp 149.000,- ; Beli di sini

3. Menyiapkan Pelumas (Lubricant)

Beberapa wanita mungkin akan sulit terangsang pada hubungan intim pertama kali. Selain dapat menganggu hubungan intim Anda dan pasangan, hal tersebut juga dapat menyebabkan rasa sakit ketika berhubungan seks.

Jadi tidak ada salahnya jika Anda berjaga-jaga untuk menggunakan pelumas kondom atau lubricant. Tapi, jangan memakainya terlalu banyak, agar pasangan Anda juga bisa merasakan sensasi indahnya malam pertama.

4. Melakukan Foreplay Sebelum Berhubungan Seks

Anda bisa mengawali hubungan seks dengan melakukan foreplay atau pemanasan. Hal ini sangat penting dilakukan sebelum Anda melakukan seks untuk pertama kalinya.

Fungsi dari foreplay sendiri dapat membuat Anda dan pasangan lebih bergairah. Terlebih bagi para wanita, hal ini cukup penting agar tubuhnya terangsang dan tidak terlalu merasakan sakit saat penetrasi.

Maka, luangkan waktu yang cukup untuk melakukan foreplay sebelum memulai malam pertama Anda.

Baca juga: Takut Malam Pertama Sakit? Ini Tipsnya!

5. Jangan Terpengaruh dengan Film

Sebaiknya Anda menghindari ekspektasi yang berlebihan. Ekspektasi yang dimaksud adalah harapan malam pertama berjalan lancar seperti yang sering ditampilkan di film-film.

Mungkin Anda berharap penetrasi pada Miss V akan masuk dengan lancar pada saat pertama kali mencobanya.

Ini bisa saja terjadi, namun sangat jarang, karena kenyataannya Anda harus mencobanya beberapa kali untuk mendapat posisi yang pas dan rasa nyaman.

Joy Kit Anti Awkward, Rp 149.000,- ; Beli di sini

6. Jangan Menunjukkan Kekecewaan

Biasanya kaum pria terlalu bersemangat saat melakukan malam pertama dan tak jarang malah mengalami ejakulasi dini dan ereksi yang kurang baik.

Mungkin karena baru pertama kali melakukannya. Hal tersebut biasanya membuat kaum wanita kecewa.

Meskipun begitu, sebaiknya para wanita tidak terlalu menunjukkan rasa kecewa yang berlebihan.

Bicarakan hal ini sesudah Anda bercinta dan jangan mengeluarkan reaksi berlebihan misalnya marah atau tersinggung. Hal tersebut malah akan menyakiti perasaan pasangan Anda.

7. Jujur Terhadap Pasangan

Anda bisa mengatakan apa yang Anda rasakan saat sedang berhubungan intim. Sebelum Anda dan pasangan tidur, Anda bisa berbagi cerita tentang apa yang baru saja dirasakan saat malam pertama.

Ucapkan terimakasih atau kalimat lain yang membuat Anda dan pasangan semakin bahagia.

Direview tanggal: | Terakhir Diedit:

Tinggalkan komentar

Artikel Terkait

icon-arrow-left Kembali ke Love Journal
Keranjang Belanja
Halaman Privasi
Kembali —

Halaman ini dibuat untuk menjaga privasi Anda
ketika berbelanja di Asmaraku.com

Gambar Halaman Privasi