Cart 0

Keranjang belanja Anda kosong

FREE ONGKIR 11-30 November, tanpa minimum order khusus Jawa & Bali.

#PrivasiTerjamin
Paket polos tanpa label. Hanya Tuhan yang tahu barang pesanan kamu.
#PastiBPOM
No fake, no KW. Semua barang 100% original dengan sertifikat BPOM.
#AmbilSendiri
Ada loker rahasia yang menanti. Jadi jejak kamu aman.
#FreeOngkir
Ongkirnya buat kamu aja. Lumayan...buat beli es teh.
Love. Health. Beauty
Advertisement
Advertisement

Buat Hubungan Intim Anda Menjadi Lebih Menarik dengan Cokelat

Cokelat sudah dikenal sebagai makanan peningkat gairah seksualitas sejak jaman dahulu kala. Selain itu cokelat sampai saat ini menjadi kudapan yang dianggap seksi dan sensual. 

Buat Hubungan Intim Anda Menjadi Lebih Menarik dengan Cokelat

KANDUNGAN theobromine dan phenylethylamine yang terkandung dalam cokelat disinyalir sebagai pemicu gairah seksualitas, rasanya tidak hanya lezat tetapi teksturnya yang mudah meleleh mengingatkan kita pada hal-hal hubungan intim yang seksi.

Bagi para pecinta cokelat dan pasutri yang ingin mencoba hal baru, Anda bisa mencoba cara baru dalam menikmati hubungan intim dengan tambahan cokelat yang tidak hanya sebagai pemanis tetapi juga penambah kenikmatan hubungan pasutri.

Anda bisa menggunakan cokelat batangan yang banyak dijual di pasaran atau bisa juga menggunakan chocolate fondue, cokelat yang cair yang dipanaskan terus menerus.

Chocolate fondue pas digunakan karena temperaturnya pas dan tidak terlalu panas sehingga tidak akan membakar kulit.

Berikut ini adalah berbagai cara menggunakan cokelat dalam hubungan intim. Apa saja tekniknya? Silakan disimak!

Roman Style

Menyuapi pasangan potongan cokelat bisa menjadi foreplay namun ubah lah sesi menyuapi cokelat dengan gaya submisif-dominan  yang dapat membuat sesi foreplay menjadi lebih sensual.

Anda bisa mulai dengan memilih pakaian dalam yang seksi atau telanjang lalu secara perlahan arahkan buah seperti stroberi yang dicelupkan ke dalam cokelat leleh.

Jangan lupa sentuh bibir pasangan dan biarkan ia menjilati cokelat yang menempel pada jari Anda. Jika Anda penyuka gaya submisif-dominan, permainan sensual ini sangat membangkitkan gairah.

Sticky Kiss

Cara ini merupakan cara klasik dalam menikmati cokelat dengan sensual. Kulum lah sepotong cokelat dan biarkan pasangan mencium Anda selagi cokelatnya, lakukan french kiss sampai cokelatnya lumer dalam mulut Anda berdua.

Anda juga bisa membuat surpsise pasangan dengan menyelipkan sepotong cokelat dari mulut Anda ke dalam mulutnya di saat yang tak terduga.

Steamy Massage

Bagi sebagian besar orang, rasa hangat minyak di punggung saat dipijat dapat menjadi pemicu gairah.

Dalam hubungan intim, Anda bisa meneteskan cokelat leleh yang hangat di punggungnya dan menjilatnya dengan seksi. Lakukan sembari menstimulasi organ intimnya atau lakukan saat posisi seks doggy style.

Sensitive Sucking

Tentunya setiap orang mempunyai spot sensitif pada tubuhnya yang jika dirangsang dapat menaikkan gairah seksualnya.

Anda bisa meneteskan atau mengoleskan cokelat leleh pada titik tubuh pasangan yang sensitif seperti puting, daun telinga, paha dalam atau kaki.

Bersihkan cokelat di tubuhnya dengan cara menjilatnya sampai bersih atau menghisapnya dengan lembut.

Cocoa Job

Tidak ada yang lebih menggairahkan dari sesi blow job ketika dilakukan dengan penuh antusias seolah sedang menikmati hidangan favoritnya.

Banyak pelumas yang mungkin rasanya tidak enak di lidah ketika Anda melakukan blow job kepada pasangan, dengan menggunakan cokelat sesi blow job dapat menjadi lebih menyenangkan.

Dalam melakukan aktifitas seks oral menggunakan cokelat, Anda tetap harus berhati-hati jangan sampai coklat masuk ke dalam organ intim.

Pada wanita, hindari mengoleskan cokelat pada lubang vagina dan lubang kencingnya, sedangkan pada pria usahakan agar cokelat tidak masuk ke dalam lubang kencingnya.

Hide and Seek

Cara ini dapat menjadi sesi foreplay yang seksi. Caranya adalah dengan menutup mata pasangan dengan kain, lalu oleskan cokelat pada tubuh Anda dan minta pasangan untuk mencari olesan cokelat tersebut.

Hot and Cold

Ada orang yang mendapati perubahan suhu ekstrem dari panas ke dingin terasa sangat menggairahkan.

Cara terbaik untuk menstimulasinya adalah dengan mencelupkan buah stroberi beku ke lelehan cokelat hangat.

Posisi seks yang bisa dilakukan adalah dengan menutup matanya dan mengikat tangannya. Letakkan buah beku di mulutnya dan titik-titik sensitif tubuhnya yang lain.

Body Lube

Jika Anda tidak masalah untuk menjadi lengket dengan sensasi hangat, ide ini dapat menjadi pengalaman yang tak terlupakan.

Siapkan sprei yang sudah usang dan cokelat leleh atau sirup cokelat dengan jumlah yang banyak. Lakukan hubungan intim seperti biasa dan saling lumurkan tubuh masing-masing dengan cokelat tersebut.

Walaupun Anda harus repot mandi dan menggosok badan setelah sesi bercinta ini namun tentunya pengalaman ini tidak terlupakan!

Direview tanggal: | Terakhir Diedit:

Tinggalkan komentar

Artikel Terkait

Lebih mudah dan hemat serta privasi terjaga di aplikasi AsmaraKu.
Download sekarang:

Logo Google Play Logo Google Play
icon-arrow-left Kembali ke Love Journal
Halaman Privasi
Gambar Halaman Privasi