FREE Ongkir Pulau Jawa 0
Rp 120.000 120.000
#PrivasiTerjamin
Paket polos tanpa label. Hanya Tuhan yang tahu barang pesanan kamu.
#PastiBPOM
No fake, no KW. Semua barang 100% original dengan sertifikat BPOM.
#AmbilSendiri
Ada loker rahasia yang menanti. Jadi jejak kamu aman.
#FreeOngkir
Ongkirnya buat kamu aja. Lumayan...buat beli es teh.
Love. Health. Beauty
Advertisement
Advertisement

Buat Foreplay Makin Panas dengan Sentuhan di 7 Area Ini

Pemanasan bercinta sangat penting dilakukan sebelum memulai hubungan intim. Selain untuk membangun gairah bercinta, pemanasan bercinta juga membantu pasangan terlubrikasi dengan baik. 

Buat Foreplay Makin Panas dengan Sentuhan di 7 Area Ini

SANGAT menyenangkan apabila Anda mengetahui apa yang terasa nikmat bagi pasangan ketika bercinta.

Akan tetapi jika Anda dan pasangan terjebak di situasi yang itu-itu saja seperti menyentuh bagian yang sama tiap kali melakukan foreplay tentu sesi bercinta akan terasa membosankan.

Untuk itu, agar foreplay berjalan lebih menggairahkan maka Anda harus mencoba eksplor beberapa bagian tubuh pasangan. Apa saja? Berikut jawabannya: 

1. Tulang Kemaluan

Menurut Genevieve Duarte, seorang pakar pijat tantra, permulaan untuk merangsang pasangan melalui teknik pijat tantra adalah dengan memulai di area sekeliling tubuh sebelum Anda berkutat dengan alat kelaminnya.

Salah satu area yang bisa Anda coba adalah bagian tulang kemaluan. Tulang ini merupakan satu titik yang dapat melepas gairah seseorang dengan perlahan.

Anda bisa memijat lembut area tulang kemaluan pasangan tersebut dengan tangan secara perlahan.

Selain itu, Anda juga bisa memberikan pijatan di area perineumnya. Perineum adalah area di antara lubang dubur dan alat kelamin. Teknik ini dapat dilakukan baik kepada pria maupun wanita.

2. Area Sekeliling Bibir yang Sensitif

Dalam pemanasan bercinta, hal yang paling sering dilaukan banyak pasangan adalah langsung memberikan ciuman. Padahal area luar sekeliling bibir merupakan bagian yang sensitif dan dapat membangkitkan gairah. 

Jangan hanya fokus kepada bagian bibir ketika berciuman dengan pasangan, mulai sekarang anda bisa mulai menggodanya dengan menjilat sekeliling bagian luar bibirnya.

Pikirkan saja seolah Anda seperti sedang mengaplikasikan lip liner. Akan tetapi hindari juga menjilat keseluruhan bibirnya, fokus pada bagian bibir bagian atas atau bibir bagian bawah saja.

3. Puting

Bagi wanita, area payudara dan puting sudah lumrah bahkan sudah menjadi area wajib untuk membangkitkan gairah seksual. Namun bagi para pria, bagian puting mereka merupakan teritori yang tidak tersentuh.

Padahal, puting pria juga sama sensitifnya dengan puting wanita. Pada waktu bercinta, coba kejutkan pasangan Anda dengan merangsang putingnya.

Lakukan apa yang pasangan Anda lakukan terhadap puting seperti menjilat, mengigit, menghisap, atau apa saja untuk membuat putingnya timbul karena terangsang.

4. Pangkal Leher

Seluruh bagian rahang dan bahu Anda merupakan zona erotis yang sangat menggetarkan dan membuat bergairah. Namun ada satu area, yaitu area dimana ada cekungan dimana leher Anda terhubung dengan tulang selangka.

Area tersebut dapat memberikan aliran gairah yang lebih intens bagi seseorang. Cara melakukannya, coba minta pasangan untuk menggoda Anda dan menelusuri tubuh mulai dari rahang, bahu sampai bagian pangkal leher.

Anda mungkin akan kaget akan sensasi yang terasa ketika pasangan melakukan hal ini. Merangsang bagian tubuh seperti bahu dan juga pangkal leher akan membuat tubuh rileks akibat sensasinya.

Baca juga: Buat Dia Makin Terkesan dengan 9 Teknik Foreplay Ini

5. Bagian Samping dari Tubuh Bagian Atas

Membuat gerakan mengular dari bagian bawah rusuk hingga ke pinggul akan dapat menstimulasi saraf yang sangat kuat dan terhubung langsung ke klitoris atau ke penis.

Ketika Anda menyentuh bagian ini, otot panggul akan berkontraksi dan meningkatkan rangsangan. Mulailah merangsang pasangan dari satu sisi dengan belaian yang lembut namun tegas atau buat bergantian dengan ciuman.

Ketika pasangan sudah semakin terangsang, Anda dapat menstimulasi kedua sisi tubuhnya. Lakukan dengan intens, maka hasilnya adalah orgasme yang juga terasa intens.

6. Tonjolan Tulang di Punggung Bawah

Area ini dipenuhi oleh banyak titik saraf yang terkoneksi dan juga berpotensi untuk memberikan rangsangan seksual. Untuk menyentuhnya saat pemanasan, mulai rangsang pasangan dari bagian bahu lalu turun perlahan ke bawah punggungnya.

Anda dapat menggerakan jari dengan lembut pada tonjolan ini dengan gerakan spiral. Anda juga dapat membelainya dengan pipi, ini bisa dilakukan untuk mengejutkannya akibat kontak kulit dengan kulit yang tidak Dia duga. Akhiri dengan ciuman lembut dan ringan di area tonjolan ini.

7. Bagian Paha Dalam

Salah satu saraf paling eksplosif di tubuh terletak di bagian atas paha bagian dalam. Bagian ini disebut saraf ilioinguinal, dan sangat sensitif terhadap sentuhan sehingga sangat tepat disimpan paling akhir di sesi foreplay.

Untuk menyentuh area ini, mulailah dengan menjilati paha bagian dalam dari bawah lalu naik ke atas. Kulit di bagian ini lebih tipis dari kulit lainnya sehingga tentu akan lebih sensitif apabila dirangsang.

Karena dekat dengan alat kelamin, bagian ini akan menghasilkan reaksi tak terduga saat dirangsang. Tanpa disadari Anda atau pasangan bisa saja menggoyangkan panggul atau mengerang jika area ini dirangsang.

Sementara itu untuk teknik, cobalah rangsang dengan memberikan ciuman lembut, menjilat sampai menghisap. Bangun rangsangan dari sini lalu berlanjut ke bagian kelamin. Dijamin Anda akan mendapatkan orgasme yang intens dan tidak terlupakan.

Direview tanggal: | Terakhir Diedit:

Tinggalkan komentar

Artikel Terkait

Lebih mudah dan hemat serta privasi terjaga di aplikasi AsmaraKu.
Download sekarang:

Logo Google Play Logo Google Play
icon-arrow-left Kembali ke Love Journal
Keranjang Belanja
Halaman Privasi
Gambar Halaman Privasi