Advertisement
Advertisement

Buat Dia Semakin Terkesan dengan 9 Teknik Foreplay Ini

Dalam berhubungan intim agar permainan semakin menggairahkan, melakukan foreplay atau pemanasan adalah hal yang tepat. Namun tidak dapat dilakukan dengan sembarangan, foreplay harus dilakukan dengan teknik yang tepat agar si Dia semakin bergairah dan merasa terkesan. 

 Buat Dia Semakin Terkesan dengan 9 Teknik Foreplay Ini

FOREPLAY atau pemanasan sebelum bercinta merupakan langkah penting dalam hubungan intim bersama dengan pasangan.

Pemanasan sebelum bercinta akan mempersiapkan Anda berdua, terutama wanita dalam hal membangun suasana bercinta dan juga memicu keluarnya pelumas alami saat melakukan penetrasi.

Namun, jangan lakukan pemanasan dengan asal-asalan sebab foreplay dapat dieksplor menjadi lebih panas sehingga tentunya akan menambahkan gairah pada sesi bercinta Anda.

Sudah tidak sabar mengetahui triknya? Simak 9 teknik foreplay berikut untuk malam yang lebih menggairahkan.

1. Pertama-tama Lakukan Foreplay

Terlepas dari semunya, memastikan Anda dan pasangan harus melakukan pemanasan bercinta atau foreplay adalah hal yang penting. Banyak sekali pria yang melewatkan foreplay dengan alasan tidak penting dan akhirnya berujung kepada seks yang kurang memuaskan.

Padahal melalui foreplay, Anda dan pasangan bisa saling mengeksplor tubuh masing-masing dan hal terbaiknya tentu membuat gairah naik lebih cepat. Bagaimana, masih mau melewatkan foreplay?

2. Tak Perlu Terburu-buru

Mungkin memang terdengar basi untuk mengatakan bahwa wanita memerlukan waktu lebih untuk pemanasan, namun fakta ini benar adanya.

Sebagian besar wanita memiliki apa yang para ahli sebut dengan libido responsif. Artinya wanita tidak ingin melakukan banyak aktivitas seksual sampai ketika mereka benar-benar merasa terangsang.

Banyak sekali kasus dimana wanita merasa baru mulai menikmati seks ketika permainan akan selesai. Ketika hal ini terjadi, wanita hanya merasakan waktu yang singkat dalam menikmati seks.

Jadi, salah satu hadiah yang bisa pria lakukan adalah dengan memberinya waktu. Biarkan pasangan Anda merasa santai sehingga kepuasan seksual bisa lebih tercapai. 

3. Goda lah si Dia!

Melambatkan irama saat berhubungan badan tidak harus selalu terasa seperti tugas yang berat. Anda dapat menggoda pasangan ketika foreplay selama yang Anda berdua bisa tahan.

Sentuh seluruh tubuh pasangan tetapi hindari area-area sensitif seperti payudara, vagina, bokong.

Dengan menggoda melalui sentuhan ke seluruh tubuhnya, dijamin hal itu akan memberikan sensasi yang menyenangkan bagi dirinya. Anda juga dapat merangsang klitorisnya dan berhenti sesaat dirinya akan orgasme.

Vivo Lubricant H2O Sachet, Rp 4.900,- ; Beli di sini

4. Cium Pasangan Sesering Mungkin

Ciuman dalam hubungan seks sering dianggap sepele padahal ciuman merupakan hal yang sangat berkorelasi dengan orgasme wanita. Jangan meremehkan kekuatan ciuman yang baik.

Ciuman yang menggairahkan dapat membuat wanita lebih cepat terangsang dan jangan lupa untuk sesekali terus menciumnya.

5. Buat Wanita Menjadi Fokus Utama

Banyak pria melakukan foreplay karena mengharapkan sesuatu sebagai imbalannya. Wanita akan sulit meraih kepuasaan jika ia merasa tertekan untuk memberikan imbalan yang sama kepada Anda.

Anda dapat membuatnya lebih menikmati seks dengan membuat salah satu sesi bercinta menjadi malam khusus si Dia atau jadikan setiap fokus sesi bercinta Anda adalah kepuasan pasangan.

Baca juga: 6 Hal yang Perlu Anda Ketahui Sebelum Memakai Pelumas 

6. Tanyakan Apa yang Disukainya

Sering kali pria merasa mereka harus mengetahui apa yang pasangan mereka inginkan ketika bercinta padahal tidak harus seperti itu. Anda hanya akan menambahkan frustasi kepada diri sendiri sehingga malah membuat seks menjadi kurang menyenangkan.

Jangan ragu-ragu untuk bertanya tentang apa yang disukai pasangan ketika bercinta, jika dia malu memberitahu, Anda bisa memberinya pilihan dan minta dia untuk memilihnya.

7. Minta Dia untuk Gunakan Alat Bantu Seks

Jangan jadi pria yang merasa terintimidasi dengan alat bantu seks. Wanita tetap membutuhkan penis yang hidup dari diri Anda untuk menikmati seks yang tidak tergantikan.

Tanyakan apakah dirinya ingin menggunakan vibrator, jika ya Anda dapat bertanya bagaimana teknik yang disukainya. Jangan lupa gunakan pelumas kondom jika dirasa pelumas alami dirinya kurang.

Billy Boy Kondom Endurance, Rp 18.000,- ; Beli di sini

8. Coba Stimulasi di Dua atau Tiga Titik

Masalah kebanyakan pria adalah mereka terlalu fokus hanya pada klitoris dan vagina. Ingatlah, Anda tidak perlu hanya memilih salah satunya! Wanita sangat menyukai kombinasi stimulasi pada area-area sensitifnya.

Anda dapat melakukan oral seks dengan menstimulasi area klitoris dengan mulut dan stimulasi bagian vagina dengan jari. Anda juga dapat menggunakan pelumas kondom untuk memberikan sensasi yang baru dan lebih intens.

9. Pikirkan Soal Foreplay

Jika pikiran Anda tentang foreplay hanya sebagai pemanasan alih-alih bagian dari sesi bercinta itu sendiri, maka hal itu akan terasa sulit dan menjadi beban yang tidak perlu.

Aktivitas foreplay dan senggama dapat jalan secara bersama, dengan memiliki pikiran seperti ini akan membuat anda berdua lebih bisa menikmati seks yang lebih memuaskan.

Jika visi Anda tentang seks hanyalah soal penetrasi sebaiknya ubah mindset itu sekarang! Jadikan sesi bercinta, mulai dari foreplay hingga penetrasi menjadi satu kesatuan yang menyenangkan.

Segera siapkan perlengkapan anda, alat bantu seks, pelumas kondom tidak ada salahnya.

Tinggalkan komentar

Artikel Terkait

icon-arrow-left Kembali ke Love Journal
Keranjang Belanja
Halaman Privasi
Kembali —

Halaman ini dibuat untuk menjaga privasi Anda
ketika berbelanja di Asmaraku.com

Gambar Halaman Privasi