Bralette Lebih Baik Dari Bra? Ini Alasannya!

Berbeda dengan jenis bra biasa, bralette merupakan salah satu fashion item hot yang disebut-sebut lebih menarik dan lebih baik ketimbang bra biasa. Mengapa demikian? 

Bralette Lebih Baik Dari Bra? Ini Alasannya!

SEPERTI produk fashion lainnya yang memiliki beragam jenis, bra wanita juga memiliki banyak jenis, salah satunya adalah bralette bra. Bralette bra merupakan jenis pakaian dalam wanita atau lingerie seksi yang sudah ada sejak lama, tapi saat ini bralette kembali populer loh.

Bentuk bralette memang sebenarnya hampir mirip dengan bra wanita biasa. Namun, sesuai dengan namanya bralette, yang dimana “lette” sendiri memiliki arti kecil, minimalis atau bisa dikatakan sebagai bra versi minimalis.

Banyak dari wanita yang menyukai bralette sebagai bagian dari fashion karena terlihat lebih modis. Selain itu bralette juga lebih nyaman dipakai karena didesain tanpa kawat dan busa bantalan.

Konon katanya, wanita juga akan terlihat mempesona ketika sedang menggunakan bralette bra saat bermain-main air di dalam kolam atau sekedar berjemur di pantai.

Bagi Anda wanita modern dan kelas atas mungkin lebih memilih jenis bra ini ketimbang dengan bra biasa. Mengapa demikian? Yuk, Simak alasannya berikut ini!

1. Lebih Nyaman saat Digunakan

Tahukah Anda popularitas puh up bra telah terkalahkan karena adanya bra jenis bralette? Yap! kini jenis bralette sangat digemari oleh kebanyakan wanita modern karena lebih nyaman ketimbang push up bra.

Terkadang push up bra membuat Anda tidak nyaman saat memakainya karena terdapat busa bantalan yang terlalu besar. Sementara meskipun bralette tidak dapat membuat payudara Anda terlihat besar seperti push up bra,.

Anda akan nampak lebih seksi dan nyaman dengan bra wanita bralette ini, karena pada umumnya bralette didesain dengan penuh detail dibagian tali dan sekitar puting.

Victoria's Secret Long Line Bralette, Rp 271.000,- ; Beli di sini

2. Digunakan Sebagai Outwear


Semua jenis bralette dari beragam brand tentu memiliki desain yang sangat cantik. Terlebih saat dihiasi dengan lace, border atau motif yang membuat pakaian dalam ini menjadi terlihat seksi.

Bahkan di beberapa negara, bralette tak sekedar menjadi pakaian dalam saja, melainkan digunakan sebagai outwear.

Biasanya bralette sangat cocok jika dipadukan dengan lingerie seksi, kaos polos, high waist short dan cardigan simple berbahan menerawang untuk mendapatkan kesan feminin dan seksi tentunya.

Tampilan ini akan terlihat lebih baik bagi Anda yang memiliki tipe tubuh kecil. Oleh karena itu, sebelum membeli bralette bra, alangkah baiknya jika Anda mencocokannya terlebih dahulu dengan koleksi pakaian di rumah.

3. Meningkatkan Kepercayaan Diri

Mungkin bagi sebagian wanita menggunakan bralette membuatnya tidak percaya diri karena menunjukan ukuran yang sebenarnya dari payudara mereka.

Padahal menggunakan bralette dapat membuat Anda sekaligus belajar bagaimana untuk merasa seksi dan anggun tanpa harus membuat payudara terlihat besar.

Apalagi tak semua wanita bisa menggunakan bralette, karena hanya memiliki ukuran yang terbatas. Jadi bagi Anda yang memiliki payudara tidak terlalu besar tak perlu berkecil hati, karena penggunaan barlette sangat cocok digunakan supaya memberikan tampilan yang seksi namun tetap anggun.

Raquel Lingeriee Abby Bra, Rp 328.900,- ; Beli di sini

4. Tidak Membuat Payudara Kepanasan

Wanita dengan payudara kecil seringkali merasa tidak percaya diri dengan penampilannya. Karena itu akhirnya banyak dari mereka yang menggunakan bra berlapis busa tebal agar payudara terlihat lebih besar. 

Tapi, tahukah Anda jika cara ini malah membuat payudara kepanasan? Jangan disepelekan sebab penting bagi Anda untuk memperhatikan kelembaban payudara ketika menggunakan pakaian dalam loh ladies.

Nah, meskipun bralette tidak bisa membuat payudara Anda terlihat besar karena tanpa busa, namun bralette dapat memberikan payudara udara yang sejuk.

Maka, tak heran jika bralette sangat nyaman digunakan meskipun Anda berada seharian di luar ruangan karena payudara akan tetap terasa sejuk. 

Kembali ke blog

Tulis komentar

Ingat, komentar perlu disetujui sebelum dipublikasikan.

Artikel terkait