FREE Ongkir Pulau Jawa 0
Rp 120.000 120.000
#PrivasiTerjamin
Paket polos tanpa label. Hanya Tuhan yang tahu barang pesanan kamu.
#PastiBPOM
No fake, no KW. Semua barang 100% original dengan sertifikat BPOM.
#AmbilSendiri
Ada loker rahasia yang menanti. Jadi jejak kamu aman.
#FreeOngkir
Ongkirnya buat kamu aja. Lumayan...buat beli es teh.
Love. Health. Beauty
[Promo 12.12]Bayar pakai OVO, dapatkan 30% cashback, max 10rb!
Advertisement
Advertisement

Bra vs Bralette, Pilih yang Mana Ya?

Bra atau bralette, mana yang harus Anda pilih? Keduanya memang sama-sama pakaian dalam wanita. Mau tahu beda bra dengan bralette secara lebih detail? Yuk, baca penjelasan selengkapnya di sini.

TIDAK seperti bra biasa, bralette memberikan kenyamanan ekstra pada penggunanya. Bralette tidak dilengkapi dengan kawat sehingga cup-nya terasa lebih lembut dan tidak menyebabkan nyeri.

Selain nyaman, pengguna bralette juga lebih minim berkeringat karena bahannya memang lebih adem dan tidak membungkus payudara seketat bra pada umumnya.

Pemakaian bralette ditujukan untuk wanita yang memiliki payudara berukuran kecil atau medium. Bralette sepertinya kurang tepat jika digunakan oleh wanita yang berpayudara besar. Meskipun demikian, ada beberapa model bralette yang mungkin cocok dipakai oleh wanita dengan payudara besar.

Bisakah Bralette Menggantikan Bra?

Jawabannya adalah bisa. Bagi Anda yang masih bingung dengan beda bra dengan bralette sehingga ragu dengan kemampuan bralette untuk menggantikan bra konvensional, bralette tetap dilengkapi dengan cup untuk melindungi payudara Anda. Bahkan, pakaian dalam wanita jenis ini lebih nyaman dipakai untuk sehari-hari.

Bralette membuat ukuran payudara tampak natural. Namun, pakaian dalam ini tidak disarankan untuk dipakai oleh wanita berpayudara besar karena bralette tidak dilengkapi dengan cup busa untuk memberikan cover ekstra untuk payudara berukuran besar.

Bralette adalah pakaian dalam yang cocok dipakai pada musim panas. Pasalnya, bahannya yang adem dan cup-nya yang tidak terlalu ketat membuat Anda merasa nyaman dan bebas keringat.

Apakah Bralette Nyaman?

Dapat kami pastikan bahwa penggunaan bralette dijamin lebih nyaman dibanding bra. Tidak ada kawat di bawah cup bralette Anda sehingga tidak menimbulkan rasa sakit atau ketidaknyamanan saat memakainya.

Bralette sangat direkomendasikan untuk wanita hamil dan menyusui. Sebagian besar bralette yang beredar di pasaran terbuat dari renda lembut, sutra, dan katun sehingga penggunanya merasakan kenyamanan yang selama ini tidak diperoleh dari bra biasa.

Kapan Waktu yang Tepat Memakai Bralette?

- Penggunaan Sehari-hari

Bagi Anda yang mengutamakan kenyamanan dalam berpakaian, bralette adalah pilihan pakaian dalam yang tepat untuk Anda. Rasa nyaman yang ditawarkan oleh bralette akan membuat Anda lebih leluasa dalam melakukan aktivitas sehari-hari.

- Saat Tidur

Beda bra dengan bralette adalah bra tidak dianjurkan untuk dipakai saat tidur, sedangkan bralette bisa dipakai saat tidur tanpa mengganggu kenyamanan Anda. Bebaskan payudara Anda dengan tidak memakai bra berkawat saat tidur. Atau jika tetap ingin memakai pakaian dalam saat tidur, bralette bisa menjadi pilihan yang tepat.

Baca juga : Ladies, Ini Dia 16 Jenis Bra yang Harus Diketahui

  • - Ketika Berkencan

  • Seperti yang sudah kami sampaikan sebelumnya, bralette bisa menjadi outfit yang manis sekaligus seksi. Gunakan bralette dengan paduan pakaian yang cocok saat berkencan untuk membuat Anda terlihat modis sekaligus menarik perhatian pasangan.

  • - Untuk Olahraga

  • Bralette juga bisa menggantikan fungsi sport bra karena tidak dilengkapi dengan kawat. Banyak juga model bralette yang memang dirancang khusus untuk wanita yang gemar berolahraga.

    Alasan Memakai Bralette

    Mengapa penggunaan bralette sangat dianjurkan untuk Anda? Pertama, bralette memberikan kenyamanan yang tidak akan pernah Anda dapatkan ketika memakai bra berkawat. Kedua, bralette adalah salah satu model berbusana yang sedang tren beberapa tahun terakhir. Ketiga, Anda akan merasa lebih seksi dan percaya diri ketika menggunakan bralette.

    Jadi, sudah tidak ragu lagi kan untuk mencoba pakai bralette?

    Direview tanggal: | Terakhir Diedit:

    Tinggalkan komentar

    Artikel Terkait

    Lebih mudah dan hemat serta privasi terjaga di aplikasi AsmaraKu.
    Download sekarang:

    Logo Google Play Logo Google Play
    icon-arrow-left Kembali ke Love Journal
    Keranjang Belanja
    Halaman Privasi
    Gambar Halaman Privasi