Boxer Brief vs Trunk, Apa Perbedaan Kedua jenis Celana Dalam Pria Ini?

Saat berbelanja celana dalam Anda mungkin sedikit bingung dengan pilihan celana dalam pria yang ada. Tak hanya celana dalam wanita, model celana dalam pria juga terdapat beberapa jenis. Bisakah Anda membedakannya?

Boxer Brief vs Trunk, Apa Perbedaan Kedua jenis Celana Dalam Pria Ini?

BOXER brief atau trunk di Amerika Serikat dan Australia secara kasat mata artinya sama saja tapi ternyata perbedaan boxer brief dan trunk tidak hanya sebatas istilah antar negara saja. Boxer brief di Amerika Serikat biasa disebut trunk di Australia, yang menjadi pertanyaan adalah jika trunk versi Amerika disebut sebagai apa di Australia? Cari tahu perbedaannya berikut ini!

Sebelum dibahas lebih jauh mungkin Anda perlu mengetahui model celana dalam pria yang ada di pasaran. Setelah Anda mengetahui model pakaian dalam pria tentunya akan lebih mudah bagi Anda untuk mengetahui perbedaan boxer brief dan trunk.

jual celana dalam pria boxer brief termurah hanya di AsmaraKu

Brief adalah model celana dalam pria yang klasik. Setiap pria pasti mempunyai celana dalam ini, kepopulerannya memuncak ketika dipakai Tom Cruise di film Risky Business. Dewasa ini, brief ada dalam berbagai warna, motif, jahitan dan bahan. Beberapa brand ternama juga menyediakan brief dengan lifting support.

Boxer lumrah disebut pakaian dalam celana pendek. Boxer dulunya terbuat dari bahan katun tenun namun saat ini boxer terbuat dari berbagai macam teknik potongan dan bahan kain. Model celana dalam pria konservatif ini justru yang paling banyak terdapat pilihan warna dan motif yang sangat beragam.

Thong selintas mirip seperti g-string. Thong pada celana dalam pria terdapat dua model. Pertama model dengan karet yang lebar yang sering dipakai untuk berolahraga dan yang kedua celana dalam pria model thong ini mirip seperti model thong untuk wanita.

Boxer brief di Amerika adalah celana dalam pria yang bentuknya seperti boxer namun lebih pendek daripada boxer. Boxer brief seperti namanya adalah campuran model brief dan boxer. Beberapa pria mengklaim boxer brief lebih nyaman dibandingkan celana dalam biasa. Sedangkan trunk adalah model celana dalam pria yang lebih panjang daripada brief dan lebih pendek daripada boxer brief.

Baca juga: Serba-serbi Celana Dalam Pria Boxer Brief

jual celana dalam pria trunk termurah di AsmaraKu

Di Australia dan Inggris, boxer brief disebut trunk atau lebih tepatnya long trunk sedangkan trunk disebut sebagai short trunk. Tidak hanya antar negara saja, di berbagai merek celana dalam pria juga terkadang istilah celana dalam ini bisa berbeda-beda.

Bagi Anda yang bingung dengan istilah ini jangan khawatir, nama model celana dalam pria ini tidak menjadi fokus utama. Yang terpenting adalah menemukan ukuran yang tepat untuk Anda, Anda bisa menanyakan detail ukuran inseam dan side length untuk memastikan celana dalam yang dibeli terasa pas dan nyaman.

Jika Anda pergi berbelanja celana dalam pria akan lebih mudah bagi Anda jika model celana dalam pria yang dicari terdapat gambar yang dipakai oleh modelnya. Jika terdapat contoh gambar atau fotonya Anda akan mendapat gambaran seperti apa celana dalam itu jika dipakai dan sebarapa panjang ukurannya.

Anda juga perlu melihat detail ukuran inseam dan side length. Inseam adalah ukuran panjang jahitan paha bagian dalam sedangkan side length adalah ukuran panjang dari karet pinggang sampai ke bawah paha bagian luar. Menemukan ukuran yang tepat penting agar celana dalam yang dipakai terasa nyaman karena jika tidak nantinya akan menimbulkan iritasi ataupun lecet yang bisa mengganggu kenyamanan Anda. 

 Baca juga: 7 Pertanyaan Seputar Celana Dalam Pria

Kembali ke blog

61 komentar

Visa
[url=http://www.g27pfg0c36ta55tk6x7zrj37s456qr92s.org/]ucstjnblp[/url]
acstjnblp
cstjnblp http://www.g27pfg0c36ta55tk6x7zrj37s456qr92s.org/

cstjnblp

Components / Icons / Close
apjvpndklx
pjvpndklx http://www.g6l57p34kx56dq37zb800y5rw27f0zuts.org/
[url=http://www.g6l57p34kx56dq37zb800y5rw27f0zuts.org/]upjvpndklx[/url]

pjvpndklx

Components / Icons / Close
[url=http://www.gyx22u5zi19uv163it12knpi4p298k87s.org/]uzgvpmoxpmr[/url]
azgvpmoxpmr
zgvpmoxpmr http://www.gyx22u5zi19uv163it12knpi4p298k87s.org/

zgvpmoxpmr

Components / Icons / Close
aegrbvltnyw
egrbvltnyw http://www.g32950nbdi4vimnoe917q6gt114r884ds.org/
[url=http://www.g32950nbdi4vimnoe917q6gt114r884ds.org/]uegrbvltnyw[/url]

egrbvltnyw

Components / Icons / Close
[url=http://www.g5541zqd976pogpl4stq30rg752xp415s.org/]utdngcrhfdd[/url]
atdngcrhfdd
tdngcrhfdd http://www.g5541zqd976pogpl4stq30rg752xp415s.org/

tdngcrhfdd

Tulis komentar

Ingat, komentar perlu disetujui sebelum dipublikasikan.

Produk Rekomendasi

Tutup

Artikel terkait