Menu
Cart

WANITA

Bisakah Miss V Kembali Rapat Jika Lama Tak Berhubungan Intim?

Oleh: AsmaraKu Editorial | 3 menit membaca


Merapatkan miss v kembali setelah beberapa kali berhubungan intim adalah dambaan setiap wanita. Berbagai cara dilakukan. Mulai dari mengonsumsi obat-obatan alami hingga membatasi berhubungan intim dengan si dia. Tapi, apakah benar puasa berhubungan intim adalah salah satu cara merapatkan miss v?

Bisakah Miss V Kembali Rapat Jika Lama Tak Berhubungan Intim?

CARA merapatkan daerah kewanitaan adalah keyword paling populer di internet akhir-akhir ini. Fenomena ini mengindikasikan bahwa banyak sekali wanita yang menginginkan si miss v kembali rapat. Entah untuk kepercayaan diri sendiri atau untuk kepuasan pasangan. Demi hal ini, beberapa wanita bahkan sengaja membatasi berhubungan intim dengan asumsi miss v akan kembali seperti semula. Tapi, benarkah demikian?

Pada wanita dengan kondisi normal—tidak sedang menyusui, baru melahirkan, atau menopause—merapatkan miss v adalah hal yang tidak perlu dilakukan. Sebab, miss v memiliki otot yang sangat elastis. Miss v dengan sendirinya akan kembali seperti semula setelah berhubungan intim. Bahkan, setelah melahirkan, miss v tetap akan kembali ke bentuk asalnya. Hanya saja, memakan waktu yang lebih lama, yakni selama kurang lebih 6 bulan.

Lantas, apakah benar puasa berhubungan intim adalah salah satu cara merapatkan miss v? Jawabannya, tidak juga. Puasa berhubungan intim bukanlah cara merapatkan daerah kewanitaan.

jual produk perawatan ms v lengkap dan murah

Bila Anda telah lama tidak berhubungan seksual lantas merasa sakit ketika memulai intercourse, penyebabnya bukanlah vagina yang lebih sempit setelah lama diistirahatkan, tapi karena kurangnya foreplay sebelum memasuki intercourse. Puasa berhubungan intim bukanlah faktor penentu kerapatan miss v karena pada dasarnya vagina akan kembali ke bentuk semula, bahkan dalam frekuensi normal berhubungan seksual.

Lalu, apakah dengan lebih sering berhubungan intim, vagina kita akan menjadi lebih longgar? Tidak, jawabannya. Frekuensi hubungan seksual sama sekali tidak mempengaruhi kerapatan miss v. Sejatinya, hanya ada 2 hal yang mempengaruhi bentuk miss v secara signifikan, yakni melahirkan dan menopause.

Baca juga: Seks Setelah Menopause

Saat melahirkan dengan cara normal, miss v Anda pasti akan bekerja keras untuk meregang dan memberi jalan keluar sang bayi. Dengan begini, bentuknya akan berubah dan melonggar. Para ahli mengatakan, setelah melahirkan, vagina Anda butuh waktu kurang lebih 6 bulan untuk kembali ke bentuk dan ukuran asalnya.

Yang kedua, menopause. Saat menopause, kadar estrogen dalam tubuh Anda akan jauh berkurang yang berdampak pada elastisitas vagina. Saat memasuki masa ini, otot vagina Anda tidak akan seelastis sebelumnya dan membuat vagina jadi lebih longgar. Kabar baiknya, ada cara untuk kembali merapatkan miss v yang cocok untuk semua usia. Apa itu? Senam kegel jawabannya.

Senam Kegel

jual suplemen miss v termurah dan terlengkap

Senam kegel adalah salah satu cara merapatkan miss v yang mudah untuk dilakukan di mana saja. Senam satu ini bahkan sangat baik dampaknya bagi wanita yang sudah menopause atau telah mengalami fase melahirkan. Di samping mengencangkan otot-otot vagina, dampak lain senam kegel yang tak kalah menariknya ialah menciptakan orgasme yang lebih baik. Otot vagina yang lebih kencang akan berkontraksi dengan lebih kuat dan menciptakan sensasi orgasme yang lebih dahsyat.

Bila Anda belum mengerti cara melakukan senam kegel, hal paling mudah yang dapat Anda lakukan adalah dengan buang air kecil. Berdirilah di atas toilet dan mulai ritual buang air kecil Anda. Saat proses buang air kecil belum selesai, hentikan alirannya. Ingat-ingatlah bagaimana vagina Anda bekerja saat Anda coba menghentikan secara paksa aliran urine Anda.

Saat Anda mengalirkan urin adalah saat otot vagina Anda dalam posisi release. Sebaliknya, ketika Anda menghentikan aliran urin secara paksa,itulah saat otot vagina Anda dalam posisi squeeze. Bila telah paham betul rasanya, Anda sudah dapat memulai senam kegel. Lakukan squeeze selama 5 detik, lalu release selama 5 detik. Ulangi pola ini sebanyak 3 set. Lakukan senam kegel secara rutin sebanyak 3 kali sehari.

Baca juga: Kencangkan Vagina dengan Senam Kegel!



Sebelumnya: Apa Warna Lingerie Seksi Favorit Para Pria?


Artikel Terkait


0 comments

Tinggalkan komentar


Belanja produk di artikel ini

Beli a_perawatan ms v, Beli kategori_wanita, Beli pembersih kewanitaan, Beli perawatan ms v, Beli suplemen kesehatan ms v, Beli wanita

HALO CINTA!

Dapatkan kejutan dari AsmaraKu jika kamu mendaftarkan email sekarang.

Kita tunggu yah belanjanya :3

PRIAWANITA
Halaman Privasi
Kembali —

Halaman ini dibuat untuk menjaga privasi Anda
ketika berbelanja di Asmaraku.com