FREE Ongkir Pulau Jawa 0
Rp 120.000 120.000
#PrivasiTerjamin
Paket polos tanpa label. Hanya Tuhan yang tahu barang pesanan kamu.
#PastiBPOM
No fake, no KW. Semua barang 100% original dengan sertifikat BPOM.
#AmbilSendiri
Ada loker rahasia yang menanti. Jadi jejak kamu aman.
#FreeOngkir
Ongkirnya buat kamu aja. Lumayan...buat beli es teh.
Love. Health. Beauty
[Promo 12.12]Bayar pakai OVO, dapatkan 30% cashback, max 10rb!
Advertisement
Advertisement

Bersihkan Racun di Wajah Anda Dengan Masker Wajah

Saat ini masker wajah tidak hanya diwajibkan untuk kaum wanita saja, pria juga. Setiap hari kaum pria terpapar polusi dari asap kendaraan dan lainnya. Demi terjaganya kesehatan kulit, tidak sedikit pria yang rajin melakukan perawatan kulit wajah untuk menjaga wajah tetap bersih dan terhindar dari jerawat. Namun sayangnya, banyak pula kaum pria yang tidak memahami cara menghilangkan racun dari kulit menggunakan masker wajah pria.

Bersihkan Racun di Wajah Anda Dengan Masker Wajah

SEBENARNYA perawatan yang dapat dilakukan oleh pria mungkin tidak serumit perawatan yang dilakukan oleh wanita. Merawat kulit adalah hal yang paling penting dilakukan karena wajah adalah aset bagi setiap orang.

Memiliki wajah yang bersih dan sehat tentu saja merupakan hal yang paling diinginkan bagi setiap orang baik itu wanita maupun pria.

Kulit wajah pria umumnya berbeda dengan jenis kulit wanita karena mereka memiliki rutinitas yang lebih tinggi dibandingkan dengan wanita. Apalagi mereka yang tidak menggunakan masker saat berkendara dengan sepeda motor, tentu akan banyak sekali debu dan kotoran yang menempel pada kulit wajahnya.

Jika tidak dibersihkan secara rutin, kotoran tersebut akan menumpuk sehingga menimbulkan kulit kusam dan jerawat pada wajah.

Cara tercepat untuk mengangkat kotoran dan menghilangkan racun dari kulit adalah dengan detoksifikasi alami menggunakan scrub dan masker wajah.

Namun kebanyakan pria rajin memakai scrub tapi masker wajah masih tetap jarang digunakan. Padahal masker wajah adalah salah satu produk yang paling bermanfaat dan sederhana untuk digunakan.

Baca juga: Eksfoliasi Kulit? Kenapa Tidak?

Kebanyakan dari masker wajah bahkan hanya perlu dipakai selama sepuluh menit dan ada berbagai macam produk masker wajah untuk jenis kulit yang berbeda.

Berikut ini adalah langkah-langkah grooming menggunakan masker wajah pria untuk membersihkan dan mengangkat racun yang ada di kulit.

Inilah tips dan cara menghilangkan racun dari kulit menggunakan masker wajah pria:

Tip grooming 1: Gunakan masker Anda dengan hemat. Sekali atau dua kali seminggu sudah cukup, kecuali Anda menggunakan hydrating mask.

Tip grooming 2: Untuk memaksimalkan kinerja dari masker wajah, gunakan setelah pengelupasan kulit dengan scrub wajah, ini akan meningkatkan penetrasi zat di masker ke kulit wajah Anda.

Tip grooming 3: Selalu menghindari pemakaian masker di sekitar daerah mata, karena kulit di sekitar mata sangat sensitif untuk masker. Anda bisa memberikan irisan mentimun untuk daerah di sekitar mata.

Tip grooming 4: Janganlah memakai masker wajah sebelum bepergian ke acara-acara penting, karena mereka dapat menyebabkan kulit Anda sedikit memerah dan terlihat berjerawat untuk sementara waktu.

Baca juga: Tips Perawatan Kulit dan Rambut Untuk Pria

Jenis-jenis masker wajah untuk pria yang terbaik dalam hal detoksifikasi atau menghilangkan racun dari kulit wajah:

1. Vienna Men Peel Off Face Mask

Vienna Men Peel Off Face Mask. Masker wajah untuk pria dengan kandungan ekstrak ginko biloba ini berfungsi untuk melembapkan, mencerahkan, sekaligus mengangkat sebum pada kulit wajah Anda. Tidak hanya itu, formulanya yang ringan membuat masker ini bekerja dengan sangat efektif.

~product~

2. Utama Spice Clay Face and Body Mask

Utama Spice Clay Face and Body Mask dengan inspirasi kekayaan alam Bali yang baik untuk kesehatan dan perawatan kulit kecantikan. Bentuknya yang bubuk akan secara maksimal membersihkan kotoran, debu, serta minyak yang menempel di kulit Anda. Membuat kulit jauh lebih lembut dan lembab.

Manfaat abu vulkanik (volcano clay) yang telah melewati tahap pemurnian. Ini kaya akan manfaat sebagai masker, terutama untuk jenis kulit berminyak. Membantu mengangkat sel-sel kulit mati sehingga menjadikan kulit lebih lembut, halus, dan cerah.

Direview tanggal: | Terakhir Diedit:

Tinggalkan komentar

Artikel Terkait

Lebih mudah dan hemat serta privasi terjaga di aplikasi AsmaraKu.
Download sekarang:

Logo Google Play Logo Google Play
icon-arrow-left Kembali ke Love Journal
Keranjang Belanja
Halaman Privasi
Gambar Halaman Privasi