Cart 0

Keranjang belanja Anda kosong

FREE Instant Delivery! Garansi 3 jam sampai! Belanja sekarang

#PrivasiTerjamin
Paket polos tanpa label. Hanya Tuhan yang tahu barang pesanan kamu.
#PastiBPOM
No fake, no KW. Semua barang 100% original dengan sertifikat BPOM.
#AmbilSendiri
Ada loker rahasia yang menanti. Jadi jejak kamu aman.
#FreeOngkir
Ongkirnya buat kamu aja. Lumayan...buat beli es teh.
Love. Health. Beauty
Advertisement
Advertisement

Vivo Lubricant Uranus, Rahasia Berhubungan Intim dalam Air Seru dan Aman

Ada kalanya, saat berlibur bersama pasangan, sisi romantis Anda bisa terpancar kapan saja. Dengan panorama lanskap yang eksotis, laguna air terjun tersembunyi, hingga kolam renang pribadi tepat di tengah-tengah villa, bakal menginspirasi ide untuk mencoba hubungan intim dengan suasana berbeda. Muncul pertanyaan besar, amankah berhubungan seks dalam air?

Berhubungan Intim dalam Air Aman Kok, Asal Ikuti Panduan Ini

JAWABAN pertanyaan di atas menurut para pakar, memang belum ada yang bisa memastikan aman atau tidaknya. Namun, untuk melindungi organ vital reproduksi, pasangan dianjurkan untuk menggunakan kondom. Alat kontrasepsi kondom bisa melindungi Miss V dan Mr P dari bakteri maupun penyakit menular seksual.

Jadi, kunci sukses menciptakan hubungan seks di dalam air yang aman adalah menggunakan alat kontrasepsi yang aman sekaligus melindungi dari penyakit menular seksual (PMS).

Kondom yang terbuat dari lateks bisa menjadi pilihan ideal. Sayangnya, beberapa kondom belum diuji kualitasnya untuk hubungan intim di dalam air.

Produsen kondom umumnya tidak menguji kondom dalam kondisi basah, suhu tinggi, atau bahan kimia yang biasa terdapat di kolam renang atau kolam pemandian air panas.

Meski perusahaan kondom belum melakukan pengujian tentang amankah berhubungan seks dalam air, namun, berikut ini beberapa panduan yang bisa Anda ikuti agar berhubungan seks di dalam air lebih aman.

1. Hati-hati bahan kimia klorin dalam air kolam renang

Belum ada penelitian seputar amankah berhubungan seks dalam air dengan kondom. Namun, para peneliti menyebutkan bahwa kualitas kondom bisa menurun selama melakukan hubungan intim di bawah air.

Zat kimia seperti klorin bisa menyebabkan kualitas kondom menurun bahkan mudah terkoyak. Selain itu, ada bahan kimia lain di kolam renang seperti tabir surya atau lotion tanning dengan kandungan minyak yang juga bisa mengurangi kualitas kondom lateks.

Baca juga: Ingin Bercinta di Kamar Mandi? Begini Cara yang Benar

2. Memperhatikan suhu air

Umumnya kondom tidak terpengaruh oleh suhu air. Tapi, jika Anda berhubungan seks di dalam jacuzzi air hangat, kualitas kondom bisa menurun bahkan rusak sama sekali.

Jadi, sebaiknya hindari menggunakan air panas atau hangat jika ingin melakukan hubungan intim yang aman di dalam air.

3. Hindari bakteri di dalam air

Risiko lain yang tak terduga saat berhubungan intim di dalam air adalah bakteri. Penelitian menunjukkan bahwa kolam air bisa penuh bakteri meskipun airnya baru saja diganti.

Bakteri ini bisa menginfeksi vagina saat kolam renang, jacuzzi, atau bak mandi tidak mengandung cukup klorin. Masalah lain, klorin yang terlalu tinggi juga dapat mengganggu pH alami Miss V dan mematikan bakteri sehat yang ada di area vagina.

4. Memilih jenis kondom yang tepat

Memang menggunakan kondom lebih baik daripada tidak sama sekali. Akan tetapi, pastikan kondom sudah terpasang dengan baik agar tidak mudah lepas. 

Patut diingat, gerakan saat berhubungan seks juga dapat membuat kondom mudah terlepas atau kondom kemasukan air sehingga mudah terlepas. Pastikan Anda sudah menggunakan dengan baik agar kondom tetap nyaman selama digunakan.

Baca juga: Bingung Pilih Kondom Jenis Apa? Ini Panduannya

5. Menggunakan jenis lubricant yang tepat

Lubricant memang dikenal bisa membuat hubungan intim lebih nyaman. Namun saat bercinta dalam air, tak semua jenis lubricant bisa digunakan. Lubricant berbahan dasar air (water-based) misalnya, kurang tepat sebagai pelengkap seks dalam air karena cepat larut.

Jenis lubricant yang paling tepat adalah yang berbahan dasar silikon, seperti Vivo Lubricant Uranus. Lubricant keluaran terbaru brand Vivo ini memiliki keunggulan tetap licin meskipun terkena air, serta tetap aman untuk digunakan dengan kondom lateks.

Vivo Lubricant Uranus - 60 gr, Rp. 80,000; beli di sini

Formulanya juga memberikan kenyamanan lebih karena tahan lama sehingga tidak perlu diaplikasikan berulang kali. Untuk membersihkannya, Anda hanya perlu membasuh dengan sabun dan dibilas dengan air.

 

Melakukan hubungan intim di dalam air memang menyenangkan. Bisa menjaga keharmonisan dalam hubungan pernikahan, menambah kemesraan pasangan, dan menciptakan sensasi berbeda yang bikin si dia ketagihan.

Tapi, patut diingat beberapa tips di atas, agar melakukan hubungan suami istri di dalam air tetap aman dan sehat. Tertarik mencoba seks di dalam air?

Direview tanggal: | Terakhir Diedit:

Tinggalkan komentar

Artikel Terkait

Lebih mudah dan hemat serta privasi terjaga di aplikasi AsmaraKu.
Download sekarang:

Logo Google Play Logo Google Play
icon-arrow-left Kembali ke Love Journal
Halaman Privasi
Gambar Halaman Privasi