FREE Ongkir Pulau Jawa 0
Rp 120.000 120.000
#PrivasiTerjamin
Paket polos tanpa label. Hanya Tuhan yang tahu barang pesanan kamu.
#PastiBPOM
No fake, no KW. Semua barang 100% original dengan sertifikat BPOM.
#AmbilSendiri
Ada loker rahasia yang menanti. Jadi jejak kamu aman.
#FreeOngkir
Ongkirnya buat kamu aja. Lumayan...buat beli es teh.
Love. Health. Beauty
Advertisement
Advertisement

Bercinta di Kamar Mandi Jadi Lebih Panas dengan 7 Posisi Ini!

Terinspirasi dari film romantis, bercinta di kamar mandi selalu terlihat panas dan menggelora. Tetapi, sayangnya tidak semua orang berani atau mau mencobanyam karena ada banyak pertimbangan untuk melakukan posisi bercinta di air.

PERTIMBANGAN yang seringkali menjadi halangan bagi pasutri untuk bercinta didalam air pada umumnya adalah tempat basah dan licin membuat tubuh terasa dingin dan kurang nyaman.

Namun, berbekal informasi yang tepat, Anda tidak harus terpeleset atau gagal mencoba asyiknya bercinta didalam air. Anda hanya perlu tahu bagaimana cara melakukannya dengan baik. Nah, berikut ini adalah panduan posisi bercinta di kamar mandi yang bisa Anda ikuti.

1. Kaki Bertumpu Tepi Bathtub

Letakkan kaki Anda di tepi bathtub atau bak mandi seperti yang biasa Anda lakukan ketika mencukur bulu kaki. Hal ini akan memberikan Anda pijakan yang kuat dan memudahkan Mr P melakukan penetrasi tanpa terjatuh atau terpeleset di lantai kamar mandi yang licin.

Bila perlu, tempatkan keset anti slip di permukaan lantai dan tangan harus berpegangan atau bertumpu dengan kuat pada tempat yang kokoh, misalnya pada handle pintu kamar mandi, rak handuk, dan sebagainya.

2. Aliran Air

Ternyata, tekanan air yang terlalu tinggi tidak selalu menyenangkan bagi Mr P yang sedang ereksi, terutama bagi wanita yang sedang melakukan seks oral. 

Untuk membantu pasangan wanita, sebaiknya pastikan aliran air tetap berada di punggung, dan bukan mengenai wajah, sehingga pasangan tetap bisa bernafas dengan mudah.

3. Ambil Kursi

Kebanyakan posisi bercinta di kamar mandi diterapkan dengan posisi berdiri. Karena tidak ada tempat duduk, sudah pasti pilihannya bergantung pada paha dan kaki yang kuat selama penetrasi.

Namun, untuk kenyamanan, tidak ada salahnya membawa kursi yang mudah dikeringkan atau tahan air untuk memberikan kenyamanan lebih. Jangan lupa, bawa juga pelumas berbahan silikon untuk mencegah Miss V yang kering karena terbilas air.

4. Di Dalam Bathtub

Posisi bercinta di air ini mengharuskan pria duduk di dalam bathtub dengan kaki lurus. Kemudian, isi bak mandi dengan air sebatas 10 cm. Lalu, pasangan wanita bisa mengambil posisi duduk menghadap pria dan menempatkan Miss V perlahan-lahan untuk penetrasi.

Dengan sepasang payudara yang disabuni terpampang di depan mata pria, posisi bercinta di air ini akan semakin seksi. Jangan lupa untuk melumasi Miss V dengan pelumas terlebih dahulu agar vagina tidak kering karena terbasuh air.

Baca juga: Awas, Jangan Gunakan 6 Bahan Ini Sebagai Pelumas!

5. Standing Doggy

Terkadang tidak perlu posisi bercinta yang macam-macam ketika melakukan seks di kamar mandi. Cukup terapkan saja doggy style dengan posisi berdiri. Pastikan kaki Anda tidak licin, lalu wanita menungging menghadap tembok atau tumpuan lainnya, lalu rentangkan kaki sesuai kebutuhan.

Pasangan pria dapat melakukan penetrasi dari belakang dengan posisi standing doggy dan memegangi bagian pinggul wanita untuk mengatur kecepatan atau kedalaman penetrasinya.

6. Aliran Air Di Antara Kaki

Takut Miss V kering karena terbilas air dari shower? Jangan khawatir, coba gunakan air hand shower dan arahkan ke sekujur kaki saat melakukan penetrasi dengan posisi berdiri. Air akan memberikan sensasi menggelitik dan menambah variasi bercinta.

Sumber: 

9 Steamy Shower Sex Positions That Actually Work. https://www.cosmopolitan.com/sex-love/positions/g5834/steamy-shower-sex-positions-that-actually-work/. Dilansir dari 8 April 2019.

Direview tanggal: | Terakhir Diedit:

Tinggalkan komentar

Artikel Terkait

Lebih mudah dan hemat serta privasi terjaga di aplikasi AsmaraKu.
Download sekarang:

Logo Google Play Logo Google Play
icon-arrow-left Kembali ke Love Journal
Keranjang Belanja
Halaman Privasi
Gambar Halaman Privasi