Cart 0

Keranjang belanja Anda kosong

FREE ONGKIR 11-30 November, tanpa minimum order khusus Jawa & Bali.

#PrivasiTerjamin
Paket polos tanpa label. Hanya Tuhan yang tahu barang pesanan kamu.
#PastiBPOM
No fake, no KW. Semua barang 100% original dengan sertifikat BPOM.
#AmbilSendiri
Ada loker rahasia yang menanti. Jadi jejak kamu aman.
#FreeOngkir
Ongkirnya buat kamu aja. Lumayan...buat beli es teh.
Love. Health. Beauty
Advertisement
Advertisement

Benarkah Wanita Menyukai "Rough Sex"?

Bagi pasutri, mengeksplor gaya bercinta adalah hal yang lumrah, justru malah dibutuhkan untuk membuat hubungan intim menjadi tidak monoton. Jika Anda pernah mencoba spanking, scratching dan biting kemungkinan Anda menyukai rough sex. Ingin tahu lebih lanjut tentang gaya bercinta ini? Simak selengkapnya!

Benarkah Wanita Menyukai Rough Sex

THE art of scratching, blows and biting terdengar kental dengan unsur BDSM (Bondage and Dicipline, Sadism and Masocism) namun ternyata gaya bercinta seperti ini pertama kali ditemukan di kitab panduan hubungan intim tertua yaitu Kama Sutra. Ternyata dari jaman dahulu orang-orang sudah menyukai rough sex alias preferensi seksual dengan unsur 'kekerasan', dan para ahli menyebutkan bahwa ada keterkaitan fisiologi dan psikologis dari perasaan disakiti dalam rough sex.

Baca Juga: 6 Hal Tentang Kamasutra yang Belum Anda Ketahui 

 

Peneliti dan pakar seks Nicole Prause, Ph.D mengatakan bahwa dengan digigit, dicakar dan dipukul tekanan darah dalam tubuh kita akan naik dan menyebabkan jantung berdebar-debar dalam merespon rasa sakit tersebut. Jika hal tersebut terjadi selama hubungan intim, Anda akan menginterpretasikan sensasi ini sebagai kesenangan seksualitas wanita. Penjelasan lain yang disebuttkan Prause adalah ‘Pain Matrix’, bahwa ada bagian di otak yang merespon rasa sakit dan bagian yang menerima respon rasa sakit ini bersinggungan dengan bagian otak yang menerima sinyal kesenangan seksual. Dua respon yang saling bersinggungan ini menyebabkan otak menjadi bingung sehingga Anda akan merasakan sakit dan nikmat pada saat yang sama.

Hal ini harus diketahui sebelum Anda mencoba rough sex

Spontanitas dan kejutan tentunya menyenangkan dalam romansa cinta namun tidak dalam gaya bercinta rough sex. Anda dan pasangan harus berdiskusi terlebih dahulu tentang aturan-aturan mana yang boleh dan tidak boleh dilakukan. Hal ini perlu dilakukan agar Anda berdua merasa aman dan saling mempercayai. Jangan lupa untuk memulai foreplay terlebih dahulu, pastikan Anda berdua merasa relaks dan bergairah lalu mulailah hubungan intim secara perlahan, posisi seks apa yang disukai dalam rough sex atau stimulasi rough sex apa yang bisa membuat pasangan meraih orgasme wanita.

Dalam melakukan rough sex Anda tentunya perlu menjadi orang yang open-minded, wanita yang menyukai rough sex tidak berarti bahwa ia mengalami trauma atau mempunyai latar belakang yang bermasalah. Rough sex hanyalah salah satu cara menikmati hubungan intim dengan pasangan. Terapi pernikahan dan penulis buku Classic Sex Position Reinvented, Moushumi Ghose menyarankan Anda dan pasangan untuk menerapkan safe words. “Saya selalu menyarankan untuk menerapkan safe words seperti lampu rambu lalu lintas yakni merah, kuning dan hijau atau ‘tidak’ dan ‘berhenti’. Namun Anda juga bisa menambahkan ekspresi Anda sendiri ketika Anda menikmati apa yang pasangan Anda lakukan,” terangnya.

Empat Cara Memulai Rough Sex

Jika Anda dan pasangan mulai tertarik untuk mencoba rough sex, di bawah ini adalah panduan untuk memulainya. Jika dilakukan dengan konsensus, gaya bercinta ini akan menaikkan seksualitas wanita dan membawa angin segar pada hubungan intim para pasutri. 

Baca Juga: Tips Forelay Untuk Meningkatkan Seksualitas Wanita  

 

Spanking

Cara melakukan spanking yang benar adalah dengan telapak tangan yang terbuka dan incar sasaran pada bagian bawah bokong yang lebih tebal dan hampir mendekati vagina. Ketika Anda melakukan ini, pukulan Anda akan mengirimkan getaran sampai ke klitoris dan seluruh tubuhnya yang bisa membantunya mendapatkan orgasme wanita. Teks Tantra kuno juga menyebutkan bahwa dengan melakukan spank pada bokong akan membangkitkan kundalini pada wanita, kundalini artinya adalah chi atau energi. Mulai dengan pukulan sedang sampai kencang sesuai dengan preferensi pasangan. Spanking paling tepat dilakukan ketika foreplay atau pada posisi seks doggy style.

Hair pulling

Beberapa wanita menyukai rambutnya dijambak ketika melakukan hubungan intim. Menjambak rambut paling pas dilakukan pada posisi seks reverse cowgirl. Hal ini akan menyebabkan sentakan adrenalin dan endorfin yang menyenangkan. Pastikan menarik rambut dengan posisi yang benar, tarik rambutnya dekat kulit kepala atau dekat tengkuk. Jangan tarik rambut dari ujungnya karena dapat menyebabkan rasa sakit yang tidak nyaman dan hanya akan membuat rontok.

Biting

Menggigit pastinya membangkitkan sisi liar Anda dan pasangan. Cobalah dari menggigit bibir bawah pasangan lalu mulai turun ke bagian tubuh lain. Mulai gigit dengan lembut dan jika pasangan meminta untuk menggigit lebih keras maka Anda boleh melakukannya. Ingat, tanyakan dulu apakah pasangan menyukainya atau tidak.

Taking control

Digendong di bahu pria, dilempar ke ranjang bisa membangkitkan seksualitas wanita. Wanita yang biasa mengatur dan memegang kontrol dalam rumah tangga ataupun pekerjaan akan menikmati ketika dirinya dikuasai oleh pasangannya dalam hubungan intim. “Seks adalah tentang melepaskan ketegangan dan melepaskan diri, terkadang menyerahkan diri adalah hal yang paling mudah dilakukan dan tentunya menyenangkan.” ungkap Ghose. Ketika pasangan memberi lampu hijau, jangan ragu untuk mengontrolnya sembari berbicara nakal.  

Baca Juga: 5 Hal yang Pria Ingin Dengar Saat Berhubungan Intim 

 

Direview tanggal: | Terakhir Diedit:

Tinggalkan komentar

Artikel Terkait

Lebih mudah dan hemat serta privasi terjaga di aplikasi AsmaraKu.
Download sekarang:

Logo Google Play Logo Google Play
icon-arrow-left Kembali ke Love Journal
Halaman Privasi
Gambar Halaman Privasi