Menu
Cart

PRIA

Benarkah Sering Masturbasi Bisa Sebabkan Ejakulasi Dini?

Oleh: AsmaraKu Editorial | 3 menit membaca


Masalah ejakulasi dini memang menjadi salah satu masalah dimana seorang laki-laki mengalami ejakulasi sebelum berhubungan intim, sesudah melakukan penetrasi atau saat laki-laki belum mencapai puncak orgasme. Masalah ini tentunya serius yang bahkan membuat hubungan antara suami dan istri menjadi tidak harmonis lagi. Oleh karena itulah bagi Anda para pria yang mengalami ejakulasi dini bisa mencari tahu penyebab dan solusinya agar tidak berkelanjutan.

Benarkah Sering Masturbasi Bisa Sebabkan Ejakulasi Dini?

MUNGKIN pertanyaan apakah sering masturbasi dapat menyebabkan ejakulasi dini seringkali terbesit di dalam benak Anda. Memang, sampai saat ini masalah masturbasi menjadi penyebab ejakulasi dini seringkali menjadi bahan perdebatan di antara para dokter ahli atau para seksolog. Sebagian berpendapat kalau masturbasi malah menyembuhkan ejakulasi dini, namun sebagian lagi menganggap kalau masturbasi hanya memicu ejakulasi dini pada pria.

Masturbasi ini sebenarnya salah satu perilaku seks yang sehat namun jika dilakukan secara tidak berlebihan. Seperti yang kita tahu bahwa hal yang dilakukan secara berlebihan memang tidak baik. Melakukan masturbasi dalam kurun waktu yang sering malah akan membuat seorang pria kecanduan.

Nah berikut ini ada beberapa alasan kenapa masturbasi menjadi pemicu terjadinya ejakulasi dini.

jual suplemen vitalitas pria lengkap dan murah

Dua jenis kecanduan masturbasi

Seperti yang sudah dikatakan sebelumnya bahwa masturbasi sebenarnya adalah salah satu perilaku seks yang baik kalau tidak dilakukan secara berlebihan. Namun saat Anda melakukannya secara berlebihan, maka risiko yang akan Anda alami adalah menjadi kecanduan.

Ada dua jenis kecanduan masturbasi: pertama ada kecanduan masturbasi secara teratur dan kecanduan masturbasi cepat. Ada dua masalah yang disebabkan dengan kecanduan ini, pertama menyebabkan masalah ejakulasi dini, sementara yang terakhir adalah menyebabkan masalah sosial. Jika Anda berpikir bahwa Anda sudah kecanduan, maka Anda bisa berkonsultasi dengan ahlinya sesegera mungkin. Nah, kali ini kita akan membahas terlebih dahulu kecanduan terhadap masturbasi cepat.

Kenapa masturbasi singkat memicu terjadinya ejakulasi dini?

Sifat dasarnya, laki-laki itu berejakulasi secepat mungkin untuk menjadi seorang ayah dan memastikan kelanjutan dari DNA mereka. Simple-nya, seks itu sebenarnya bertujuan untuk melahirkan bayi dan bukan untuk having a nice time. Pada dasarnya, masturbasi adalah simulasi seks, sehingga masturbasi singkat ini sebenarnya akan memperkuat otak dan tubuh Anda perihal seks.

Baca juga: Mengatasi Ejakulasi Dini dengan Hipnoterapi

Di lain kata, pria yang hanya ingin mendapatkan hal yang lebih dengan melakukan masturbasi secepat mungkin, pada dasarnya akan merelaksasi untuk ejakulasi dini. Faktanya, beberapa pria sering mengeluarkan sperma secepat mungkin, yang mana ini membuat mereka memproduksi sperma pada pra ejakulasi.

jual obat kuat pria lengkap dan murah

Bagaimana seseorang bisa menjadi kecanduan melakukan masturbasi singkat?

Apakah itu karena takut ketahuan oleh orang tua mereka atau karena rasa bersalah pada agama mereka, para remaja akan melakukan masturbasi secepat mungkin. Kebanyakan pria tidak merasa ada yang salah dan mereka terus berusaha untuk mencapai klimaks secepat mungkin setiap melakukan masturbasi. Hal inilah yang kemudian membentuk perilaku kecanduan untuk melakukan masturbasi singkat, yang memiliki dampak seperti yang telah disebutkan di atas.

Apakah hal ini bisa disembuhkan?

Tentu. Hanya saja yang diperlukan adalah waktu, kemauan dan kesabaran serta teknik masturbasi yang tepat. Ini adalah kebiasaan yang telah terbentuk selama bertahun-tahun lamanya, sehingga memang cukup sulit untuk ditinggalkan, tapi tetap bisa disembuhkan dan Anda pun bisa bertahan lebih lama saat berhubungan seks jika Anda bertahan.

Baca juga: Metode "Start-Stop" untuk Mengatasi Ejakulasi Dini

Seperti yang mungkin Anda katakan, bahwa subjek dari ejakulasi dini dan apa penyebabnya adalah hal yang rumit dan artikel semacam inilah yang mungkin dapat memberikan pencerahan kepada Anda. Ejakulasi dini tentunya bukan hal yang baik sehingga Anda harus mencari tahu bagaimana cara mengatasinya. Dengan demikian, Anda pun dapat bertahan lebih lama di atas ranjang secara alami tanpa harus sesering mungkin mengonsumsi obat kuat dan sejenisnya.



Sebelumnya: Apa Warna Lingerie Seksi Favorit Para Pria?


Artikel Terkait


0 comments

Tinggalkan komentar


Belanja produk di artikel ini

Beli a_obat kuat pria, Beli ejakulasi dini, Beli kategori_pria, Beli masturbasi, Beli pria, Beli suplemen vitalitas, Beli suplemen vitalitas pria

HALO CINTA!

Dapatkan kejutan dari AsmaraKu jika kamu mendaftarkan email sekarang.

Kita tunggu yah belanjanya :3

PRIAWANITA
Halaman Privasi
Kembali —

Halaman ini dibuat untuk menjaga privasi Anda
ketika berbelanja di Asmaraku.com