Benarkah Rutin Berhubungan Intim Bikin Awet Muda?

Bagi wanita, tampak lebih muda merupakan suatu anugerah terindah yang pernah ada. Beberapa dari mereka rela mengeluarkan kocek besar hanya untuk tampil tiga hingga lima tahun lebih muda.

Benarkah Rutin Berhubungan Intim Bikin Awet Muda?

TAHUKAH Anda bahwa ternyata ada cara alami agar Anda awet muda, yakni berhubungan intim, berhubungan badan, atau berhubungan seks. Ada beragam gaya bercinta maupun posisi bercinta, namun semuanya sangat bermanfaat bagi tubuh. Seperti yang telah banyak diketahui, seksualitas baik seksualitas wanita maupun seksualitas pria memiliki banyak manfaat terutama dari sisi kesehatan mental. Namun manfaat tersebut pun meluas hingga kesehatan fisik termasuk peremajaan kulit.

jual suplemen vitalitas pasutri murah dan lengkap di AsmaraKu

Mengapa hanya dengan hubungan intim Anda tampak lebih cantik dan awet muda? Berikut adalah penjelasannya.

  • Seks melepaskan hormon yang bertanggung jawab akan regenerasi tubuh termasuk kulit dan wajah. Hanya dengan rutin berhubungan seks, tanda-tanda penuaan pun akan tertunda.
  • Seks mampu melancarkan peredaran darah yang berujung pada kesehatan tubuh. Kelancaran peredaran darah membantu kulit tampak lebih cantik dan cerah.
  • Saat hubungan intim berlangsung, tubuh mengeluarkan endorphin yang membuat tubuh merasa rileks dan nyaman sehingga membantu meningkatkan kualitas tidur. Seperti yang telah banyak diketahui, kualitas tidur yang baik mampu membuat Anda tampak lebih muda hingga 10 tahun.

Baca juga: Tidur Telanjang Dapat Meningkatkan Kesehatan?

  • jual produk kebutuhan pasutri murah dan lengkapHormon endorphin membuat Anda lebih bahagia dan mudah senyum. Rasa gembira secara tak langsung akan membuat kulit wajah tampak lebih berkilau dan merona.
  • Seks membuat tubuh Anda lebih fit. Seks membakar kalori lebih baik, juga merangsang hormon pertumbuhan dan melancarkan metabolisme tubuh.
  • Selain peremajaan kulit, rutin berhubungan intim membuat pikiran Anda tetap tajam dan terjaga. Kandungan kimia termasuk endorphin dipompa dan dialirkan ke otak sehingga kinerja otak pun meningkat. Jadi Anda akan cantik luar dan dalam hanya dengan seks.
Baca juga: 7 Alasan Ilmiah Mengapa Anda Perlu Bercinta Setiap Hari

    Mulailah berhubungan intim secara rutin, setidaknya beberapa kali dalam satu minggu. Selain bermanfaat bagi tubuh, aktivitas seksual juga sangatlah menyenangkan. Sudahkah Anda bersiap tampil lebih muda dengan cara yang lebih alami dan tentunya lebih menyenangkan?

    Kembali ke blog

    Tulis komentar

    Ingat, komentar perlu disetujui sebelum dipublikasikan.

    Produk Rekomendasi

    Tutup

    Artikel terkait