FREE Ongkir Pulau Jawa 0
Rp 120.000 120K
[INTERNSHIP] Tertarik Berkarya di Dunia E-Commerce? Join AsmaraKu Now! Mau gabung
Advertisement
Advertisement

Benarkah Makan Nanas Bikin Sperma Terasa Manis?

Sperma merupakan salah satu faktor penting dalam menjaga keharmonisan dalam rumah tangga. Dengan sperma yang sehat dan memiliki rasa yang “enak” konon, banyak pasangan suami-istri yang menggambarkan betapa bahagia pernikahan mereka.

Benarkah Makan Nanas Bikin Sperma Terasa Manis?

"SEDIKIT asin, sedikit manis, pahit, cukup enak”. Itulah beberapa gambaran rasa sperma. Tapi, bagaimana sebenarnya rasa sperma? Apakah benar makan nanas bisa membuat sperma rasanya lebih manis?

Dari beberapa survei, disebutkan jika rasa sperma kebanyakan adalah sedikit asin dan hangat. Sebagian orang lain menggambarkannya dengan rasa hambar dan sedikit lebih manis. Air mani beberapa orang pria juga bisa juga sangat asin atau bahkan pahit.

Kenapa rasa sperma masing-masing pria berbeda? Ternyata, hal ini sangat dipengaruhi dengan nutrisi di dalam tubuh kaum adam. Memang belum ada penelitian yang pasti, akan tetapi perlu diingat, sperma merupakan zat yang terdiri dari berbagai komposisi, termasuk fruktosa, natrium, protein, vitamin dan berbagai mineral dan nutrisi lainnya.

Dan setiap apa yang kita makan, tentu akan mempengaruhi nutrisi di dalam tubuh. Jadi, inilah beberapa hal yang bisa dicoba untuk meningkatkan rasa sperma.

1. Minum banyak air

Tidak hanya untuk meningkatkan rasa sperma, yang jelas minum air putih memang sangat penting bagi kesehatan. Perlu diingat, cairan sperma sebagian besar terdiri dari air. Jadi, pastikan untuk minum air putih setidaknya 8-10 gelas per hari.

Selain menghilangkan zat-zat racun di dalam tubuh, hal ini juga akan membantu untuk meningkatkan rasa sperma lebih baik dan membuat seks jadi terasa lebih menyenangkan. Memenuhi asupan cairan tubuh dengan minum banyak air juga bisa mengatasi sperma bau amis.

2. Hindari kafein

Para pecinta kopi mungkin harus memperhatikan saran yang satu ini. Perlu diketahui, rasa air sperma pada dasarnya sedikit asin. Dengan menikmati kopi yang pahit atau manis, tidak akan membuat rasanya lebih manis.

Sebaliknya, kafein akan membuatnya terasa pahit. Jadi, hindari minum kafein, setidaknya sebelum berhubungan seksual dan silakan lihat perbedaannya.

Baca juga: Oral Seks Dengan Kondom? Why Not?

3. Jauhi alkohol, rokok, dan obat-obatan terlarang

Dari ketiga macam zat yang disebutkan di atas, semuanya mempunyai dampak negatif bagi kesehatan secara keseluruhan. Jadi, agar kesehatan seksual Anda tetap terjaga, maka sebaiknya hindarilah alkohol, narkoba, dan rokok.

Berhentilah merokok dan jauhi pergaulan yang bisa menjerumuskan Anda dengan obat-obatan terlarang. Alkohol juga bisa membuat air sperma menjadi terasa pahit. Jadi, bagi Anda yang ingin menikmati hubungan intim secara oral, lebih baik hindari ketiga hal tersebut di atas.

4. Batasi daging merah dan produk susu

Masyarakat kebanyakan mempercayai bahwa daging merah akan membuat rasa sperma akan terasa lebih asin. Inilah mengapa banyak anggapan yang menyatakan jika air sperma pria vegetarian rasanya jauh lebih enak daripada mereka yang biasa mengonsumsi makanan non-vegetarian.

Jadi, hindari makan daging merah dan sebagai gantinya, pilihlah ikan yang mengandung asam lemak omega-3 agar sperma rasanya lebih enak.

Selain daging merah, dianjurkan juga untuk menghindari produk susu karena dikenal bisa membuat rasa sperma lebih asin. Bagi Anda yang berencana kencan berdua diakhiri malam yang indah bersama pasangan, lebih baik hindari produk susu sementara waktu.

Baca juga: Sperma: Ditelan atau Dibuang?

5. Mengonsumsi jus nanas

Manfaat buah nanas untuk pria adalah bisa membuat sperma terasa manis. Jus nanas juga bisa mengatasi sperma bau amis, begitu juga dengan kayu manis.

Makanan lain yang bisa membuat sperma lebih manis dan mengatasi sperma bau amis adalah lemon, peppermint, peterseli, wheatgrass.

Jadi, setelah mengetahui manfaat buah nanas untuk pria yang menakjubkan, jangan lupa masukkan jus nanas dalam diet harian Anda ya..

Direview tanggal: | Terakhir Diedit:

Tinggalkan komentar

Artikel Terkait

icon-arrow-left Kembali ke Love Journal
Keranjang Belanja
Halaman Privasi
Kembali —

Halaman ini dibuat untuk menjaga privasi Anda
ketika berbelanja di Asmaraku.com

Gambar Halaman Privasi