FREE Ongkir Pulau Jawa 0
Rp 120.000 120.000
#PrivasiTerjamin
Paket polos tanpa label. Hanya Tuhan yang tahu barang pesanan kamu.
#PastiBPOM
No fake, no KW. Semua barang 100% original dengan sertifikat BPOM.
#AmbilSendiri
Ada loker rahasia yang menanti. Jadi jejak kamu aman.
#FreeOngkir
Ongkirnya buat kamu aja. Lumayan...buat beli es teh.
Love. Health. Beauty
Advertisement
Advertisement

Benarkah Daya Tarik Seksual Ditentukan dari Bau Badan?

Rasa tertarik pada lawan jenis umumnya karena paras atau sifatnya. Namun tahukah Anda bau tubuh seseorang juga bisa menjadi daya tarik seksual yang cukup ampuh? 

Benarkah Daya Tarik Seksual Ditentukan dari Bau Badan

SAAT bertemu dengan pasangan untuk pertama kali mungkin Anda akan mengagumi wajah atau sikapnya yang baik. Namun seiring berjalannya waktu Anda akan menyukai segala hal darinya, termasuk bau tubuh yang dianggap sangat menarik bahkan seksi

Mungkin hal tersebut terdengar aneh. Bagaimana caranya tubuh wangi dan segar dapat menarik perhatian pasangan?

Tidak mengherankan sebab ternyata secara ilmiah telah dibuktikan jika kadang orang akan memiliki daya tarik seksual terhadap bau tubuh spesifik orang lain.

Apakah Anda pernah menyadari tertarik dengan bau ‘maskulin’ seorang pria, atau wangi parfum aroma buah dari seorang wanita?  Wangi seperti itulah yang diperkirakan dapat menyebabkan ketertarikan seksual.

 

 Bvlgari Extreme Man EDT, Rp 780.000,- ; Beli di sini

Memang banyak perdebatan tentang apakah benar manusia dapat mengeluarkan bau tertentu untuk menarik perhatian lawan jenis seperti beberapa hewan yang mengeluarkan hormon untuk menarik pasangannya.

Namun hal itu sepertinya tidak lagi meragukan sebab beberapa parfum ternyata memang mencoba mereplikasi wangi tubuh seseorang dengan harapan dapat menarik calon pasangan.

Menurut penelitian, manusia memang tidak punya organ khusus untuk mendeteksi hormon seperti hewan, maka dari itu manusia menggunakan penciumannya. Daya tarik seksual diperkirakan berasal dari sistem imun seseorang yang mengontrol pandangan tentang apa yang menarik dan yang tidak.

Baca juga: Apakah Parfum Bisa Kadaluarsa?

Bau tubuh yang menarik sebenarnya adalah campuran dari sabun, shampo, deodorant, parfum, produk rambut, detergen baju, dan produk sejenis lainnya yang digunakan.

Jika ada wangi ‘unik’ dari seseorang, itu adalah campuran dari berbagai produk tersebut. Kombinasi wangi produk dan sistem imun tubuhlah yang menjadi dasar daya tarik seksual terhadap bau tubuh orang lain.

Meski begitu, teori lain juga mengemukakan bahwa ternyata wanita mengeluarkan bau tubuh yang berbeda saat menstruasi. Namun karena proses tubuh selama menstruasi sangatlah kompleks, diperkirakan banyak faktor juga yang menyebabkan hal ini.

Burberry Brit Sheer Woman EDT, Rp 585.000,- ; Beli di sini

Kalau memang begitu, jadi bagaimana cara membuat bau tubuh lebih menarik untuk mencari pasangan?

Pada dasarnya, semua orang akan lebih tertarik pada tubuh wangi dan segar. Penggunaan produk berbau fresh yang membuat Anda terkesan seperti baru selesai mandi dapat menjadi pilihan.

Pilihan lainnya, Anda juga bisa menggunakan parfum dengan aroma yang lembut seperti vanila atau aroma bunga untuk menarik perhatian dari lawan jenis. Selamat mencoba!

Direview tanggal: | Terakhir Diedit:

Tinggalkan komentar

Artikel Terkait

Lebih mudah dan hemat serta privasi terjaga di aplikasi AsmaraKu.
Download sekarang:

Logo Google Play Logo Google Play
icon-arrow-left Kembali ke Love Journal
Keranjang Belanja
Halaman Privasi
Gambar Halaman Privasi