We Are Hiring! Yuk, gabung dengan keluarga AsmaraKu! Cek Karir
Advertisement
Advertisement

Bangkitkan Aura Seksi dengan 9 Jenis Lingerie Ini

Untuk membangkitkan aura seksi dalam diri wanita, menggunakan lingerie bisa jadi salah satu solusinya. Namun tidak sembarang lingerie, dibutuhkan jenis lingerie yang tepat agar aura cantik dan seksi Anda benar-benar keluar di depan pasangan.

Bangkitkan Aura Seksi dengan 9 Jenis Lingerie Ini

BUKAN hal yang tabu lagi, saat ini lingerie seksi adalah salah satu item pakaian wajib yang ada di lemari seorang wanita. Bahkan tak jarang ada wanita yang mengoleksi berbagai macam lingerie mewah untuk kepuasan tersediri. Bukan tanpa alasan, lingerie seksi mampu membuat penampilan wanita tampak lebih seksi sehingga dapat menggoda pasangan untuk bercinta. 

Tidak hanya itu, lingerie mampu membantu wanita menutupi kekurangan pada tubuhnya seperti bentuk payudara yang kurang berisi dan sebagainya. Dan yang lebih penting lingerie seksi juga dapat memancarkan aura seksi pada seorang wanita.

Namun, untuk memancarkan aura tersebut ternyata tidak sembarang lingerie bisa digunakan. Perlu jenis lingerie yang tepat untuk dapat membuat Anda tampil lebih seksi dan cantik.

Lantas, jenis lingerie apa yang bisa membuat aura seksi lebih terpancar? Penarasan? Simak ulasannya berikut ini. 

1. Bustier

Model lingerie seksi pertama yang bisa membuat aura Anda jauh lebih terpancar adalah bustier. Model lingerie ini akan mengangkat payudara Anda sehingga nampak jauh lebih kencang, bulat dan berisi yang tentunya jauh lebih menggoda.

Terutama bagi Anda yang memiliki payudara berukuran kecil, lingerie seksi yang satu ini akan membuat dada lebih terangkat. Tak usah rendah diri lagi, dengan model bustier Anda juga bisa tampil seksi dengan lingerie ini layaknya wanita lain. Menggunakan lingerie model bustier juga sangat direkomendasikan untuk dikenakan pada saat malam pertama honeymoon.

2. Bra dan Panties

Bra dan panties adalah model pakaian dalam dasar yang pasti dimiliki oleh semua wanita di dunia. Namun karena dasar bukan berarti Anda tidak bisa tampil cantik dalam baluran bra dan panties. Justru tampil seksi dengan lingerie model bra dan panties adalah cara yang paling effortless.

Tak usah repot-repot membeli lingerie mahal, cukup kenakan sepasang bra dan panties dengan warna senada dan bahan yang masih bagus. Dijamin aura seksi Anda akan semakin terpancar dan membuat pasangan tak sabar memiliki Anda seutuhnya.

Cynthia Genie Bra, Rp 99.000,- ; Beli di sini

3.Teddy Night

Model lingerie seksi yang satu ini didesain dengan model menyambung dan pas di badan. Bagian bra akan tersambung dengan celana dalam dengan kain yang tipis.

Bentuk lingerie ini tentunya akan semakin menambah aura seksi Anda karena terbuat dari bahan halus dan tipis yang hanya menutupi bagian pinggang saja.

4. Babydoll

Jenis lingerie selanjutnya yang akan membuat Anda tampil seksi adalah model babydoll. Lingerie yang satu ini memang tidak memiliki bentuk yang sangat seksi, namun potongan babydoll yang pendek dengan aksen pita atau renda akan membuat penampilan Anda tampak seksi sekaligus imut.

Selain itu, bahannya yang cukup transparan akan membuat pasangan merasa penasaran dengan apa yang ada dibalik kain tersebut. Tidak sampai di situ, lingerie babydoll sangat nyaman digunakan sehingga Anda tidak perlu merasa tersiksa untuk tampil cantik dengan lingerie.

Eve Satin Lace Dress Babydoll, Rp 179.000,- ; Beli di sini

5.Bodystocking

Jika Anda mencari lingerie seksi yang bukan hanya sekadar untuk menambah aura melainkan untuk menggoda pasangan, lingerie bodystocking adalah pilihan yang sangat tepat.

Semua bahan lingerie ini dibuat dari stocking yang sangatlah tipis, sehingga tidak heran jika sangat menggoda. Apalagi pada area-area vital sering kali didesain dengan anyaman-anyaman yang transparan sehingga akan  terlihat sangat seksi.

6. Stocking dan Garter Belt

Lingerie seksi selanjutnya yang dijamin bisa jauh lebih membangkitkan aura seksi Anda adalah lingerie dengan stocking dan garter belt. Stocking yang berpadu dengan garter belt dan dipasang di pinggang akan sangat menambah aura seksi Anda.

Bentuknya yang tersambung dengan celana dalam Anda akan membuat penampilan lebih liar sehingga mampu menambah gairah bercinta si Dia. Bahkan saking seksinya, model lingerie dengan stocking dan garter belt ini sangat direkomendasikan digunakan pada saat foreplay.

Agent Provocateur Lavelle Suspender, Rp 2.880.000,- ; Beli di sini

7. PVC, PU dan Vinyl

Sekilas model lingerie dengan bahan PVC, PU, dan Vinyl akan tidak jauh berbeda dengan korset. Hanya saja perbedaannya lingerie dengan bahan ini jauh lebih ketat sehingga akan memberikan efek seperti telanjang.

Lingerie ini juga sudah dibuat dengan berbagai macam model yang diberi aksen lace, stud ataupun berbentuk bikini. Dengan tampilan yang sangat ketat tersebut dijamin akan menambah aura seksi Anda karena semakin membentuk lekukan tubuh.

8. Chemise

Model lingerie selanjutnya yang bisa membuat Anda terlihat jauh lebih seksi adalah chemise. Model ini tak jauh berbeda dengan babydoll, yang membedakannya hanya chemise memiliki ukuran yang lebih panjang dan biasanya dibuat dengan bahan satin. Meskipun demikian, model lingerie yang satu ini juga dibuat nyaman sehingga Anda merasa senang mengenakannya.

Dalam mengenakannya, Anda bisa memadupadankan chemise dengan bra dan panties berwarna senada agar pasangan semakin merasa tergoda. Gunakan chemise saat melakukan foreplay bersama si Dia.

9. Peignor Gown

Model lingerie ini adalah lingerie yang klasik dan yang paling banyak digunakan oleh wanita dari dulu hingga sekarang. Dibuat dengan bahan tipis, lingerie ini dibuat hanya sampai di paha. Pada bagian dada sengaja dibuat dengan model terbuka sehingga akan membuat payudara Anda jauh lebih seksi nan menggoda.

Tinggalkan komentar

Artikel Terkait

icon-arrow-left Kembali ke Love Journal
Keranjang Belanja
Halaman Privasi
Kembali —

Halaman ini dibuat untuk menjaga privasi Anda
ketika berbelanja di Asmaraku.com

Gambar Halaman Privasi