Cart 0

Keranjang belanja Anda kosong

Jadi yang pertama untuk mencoba ONE® - The Next Generation Condoms. Beli Sekarang

#PrivasiTerjamin
Paket polos tanpa label. Hanya Tuhan yang tahu barang pesanan kamu.
#PastiBPOM
No fake, no KW. Semua barang 100% original dengan sertifikat BPOM.
#AmbilSendiri
Ada loker rahasia yang menanti. Jadi jejak kamu aman.
#FreeOngkir
Ongkirnya buat kamu aja. Lumayan...buat beli es teh.
Love. Health. Beauty
Advertisement
Advertisement

Bagaimana Pengaruh Mercury Retrograde Kepada Kehidupan Seks Anda?

Apa itu Mercury Retrogade? Jika Anda belum pernah mendengar istilah tersebut sebelumnya, ini merupakan periode siklus planet Merkurius yang dapat mempengaruhi kehidupan seks Anda.

 

PERIODE Mercury Retrogade pertama tahun 2020 terjadi pada 16 Februari. Momen ini adalah saat yang tepat untuk mengatur ulang jadwal, komunikasi, dan hubungan seks dengan pasangan Anda.

Planet Merkurius sejak lama telah dilambangkan sebagai planet seks yang memengaruhi kemampuan untuk berkomunikasi.

Namun, jika berbicara tentang kehidupan seks, Anda harus mempertimbangkan planet-planet lain selama retrograde.

Selama Mercury Retrogade bergulir, jangan biarkan kehidupan seks Anda juga terkena dampaknya. Pada kenyataannya, romansa asmara yang menyenangkan dan erotis bisa menjadi jalan keluar dalam hubungan percintaan.

Yuk, kita lihat bagaimana Mercury Retrogade dapat memengaruhi kehidupan seks berdasarkan zodiak Anda.

Aries (21 Maret - 19 April)

Anda mungkin akan sedikit galau karena memikirkan beberapa rahasia dan kencan dengan mantan dari masa lalu. Bahkan Anda bisa saja mendapatkan kesempatan kedua dari mantan Anda.

Selain itu, bagi Anda si pemilik zodiak Aries mungkin juga akan merasa lebih dominan dalam kehidupan seks Anda.

Taurus (20 April - 20 Mei)

Zodiak Taurus, bersiaplah melepas tenaga Anda di ranjang. Hal ini karena Anda akan merasa lebih terbuka dan berani mendapatkan pengalaman baru yang lebih sensual.

Gemini (21 Mei - 20 Juni)

Zodiak Gemini mungkin mengalami sedikit kemunduran. Namun, untungnya Mars yang seksi menyelamatkan kehidupan seks Anda dengan keerotisannya yang ‘panas’.

Jangan khawatir apa yang orang lain pikirkan! Lepaskan rasa malu dan biarkan ikatan gairah mengalihkan perhatian Anda dari stres.

Cancer (21 Juni - 22 Juli)

Anda serius pada komitmen yang Anda jalani saat ini. Zodiak Cancer sedang menaruh banyak pikiran untuk melanjutkan hubungan ke jenjang yang lebih serius. Jangan takut untuk meminta apa yang Anda inginkan dari kekasih Anda.

Leo (23 Juli - 22 Agustus)

Zodiak Leo! Mercury Retrogade adalah waktu yang tepat untuk memperbanyak komunikasi dengan jelas tentang fantasi terliar Anda dengan pasangan. Ingat, mendiskusikan keinginan Anda juga salah satu bentuk self love, lho!.

Virgo (23 Agustus - 22 September)

Zodiak Virgo akan merasakan energi dalam kehidupan seksnya musim ini. Saat ini, Anda memiliki keinginan untuk lebih berkomitmen.

Meski kadang sulit untuk membicarakan keinginan Anda pada pasangan, Mercury Retrogade adalah saat yang yang tepat untuk berusaha mendiskusikan ini dengan pasangan Anda!

Libra (23 September - 22 Oktober)

Zodiak Libra mungkin akan merasa kehidupan seksnya berjalan sedikit lebih lambat daripada biasanya.

Ketimbang kencan yang sensual, Anda mungkin memilih untuk menghabiskan waktu dengan menonton film berdua, atau sekadar berduaan di ranjang. Tidak apa-apa! Anda bisa bersenang-senang dengan Si Dia kapan saja.

Scorpio (23 Oktober - 21 November)

Zodiak Scorpio jelas ingin menghabiskan waktu yang romantis pada Mercury Retrogade ini. Anda cenderung ingin menikmati pengalaman dan kesenangan seks yang baru bersama pasangan Anda.

Komunikasikan dan fokuskan energi untuk mengekspresikan diri Anda dengan pasangan. Ingat, hindari bersikap emosional dan impulsif.

Sagitarius (22 Nov - 21 Des)

Kehidupan seks kadang membuat Zodiak Sagitarius stres dan terbebani. Tetapi, pada Mercury Retrogade ini, kreativitas dan suasana hati Anda akan kembali menyala.

Bebaskan stres di rumah dengan mengundang teman atau kekasih yang menyenangkan untuk meningkatkan semangat Anda.

Capricorn (22 Desember - 19 Januari)

Zodiak Capricorn merasa sangat bertanggung jawab ketika memprioritaskan kebutuhan di ranjang. Jadi, rangkul sisi dominan Anda di musim ini. Jangan ragu, karena itu sangat seksi!

Komunikasikan dan bicarakanlah secara bijak dengan pasangan. Hindari berbicara terlalu agresif atau emosional dengan pasangan .

Aquarius (20 Januari - 18 Februari)

Energi 'miring' Mercury Retrogade sangat berdampak pada Zodiak Aquarius. Anda mungkin merasa stres dan tegang dalam kehidupan seksual Anda.

Luangkan waktu untuk mengatasi perasaan ini sendirian, dan rencanakanlah malam yang seksi untuk diri Anda sendiri. Jangan biarkan pasangan membuat diri Anda tidak nyaman dan fokus pada kesenangan diri Anda untuk saat ini.

Pisces (19 Februari - 20 Maret)

Mercury Retrogade membuat Zodiak Pisces merasakan semua emosi di masa lalu yang memicu kegelisahan, atau membuat Anda melakukan refleksi diri.

Hal ini mungkin menyebabkan Zodiak Pisces memikirkan beberapa masalah yang menyangkut percintaan di masa lalu.

Tetapi, Anda dapat menyalurkan energi yang lebih terfokus ke dalam pertemanan dan kelompok sosial Anda. Jadi, jangan kaget jika seseorang dalam lingkungan Anda akhirnya ada yang menarik perhatian Anda. 

Direview tanggal: | Terakhir Diedit:


Sumber

Tinggalkan komentar

Artikel Terkait

Lebih mudah dan hemat serta privasi terjaga di aplikasi AsmaraKu.
Download sekarang:

Logo Google Play Logo Google Play
icon-arrow-left Kembali ke Love Journal
Halaman Privasi
Gambar Halaman Privasi