Menu
Cart
[WE'RE HIRING] Ingin memiliki andil menjadi tonggak sejarah perubahan perekonomian Indonesia? Bergabunglah dengan AsmaraKu Family SAYA TERTARIK! (X)

PASUTRI

Awas! 9 Posisi Bercinta Ini Bisa Bikin Penis Cedera!

Oleh: AsmaraKu Editorial | 4 menit membaca


Berhubungan intim memang hal yang sangat menyenangkan. Namun, jika gaya bercinta Anda salah, akan timbul sesuatu yang tidak menyenangkan. Penis dapat cedera kalau Anda terlalu agresif dalam bercinta. Berikut ini adalah 9 posisi bercinta yang dapat membuat penis cedera.

Posisi Bercinta Ini Bisa Bikin Penis Patah

PENIS patah. Mungkin hal itu terdengar lucu, namun pada kenyataannya itu adalah ancaman nyata dan berbahaya yang dapat terjadi kapan saja selama melakukan hubungan seksual. Salah satu gerakan yang salah dalam pergolakan gairah dapat merubah malam Anda yang seharusnya bahagia menjadi mimpi buruk yang menyakitkan. Bayangkan saja ketika Anda di bawa ke ruang gawat darurat. Anda hanya dapat berharap bahwa dokter bedah yang menangani Anda itu dapat melakukan penanganan dengan baik, atau Anda menjalani sisa hidup Anda tanpa berhubungan intim.


Penis Patah Dan Posisi Seks yang Berbahaya

Sebelum Anda mencoba semua posisi bercinta, Anda harus memperhatikan beberapa posisi yang menyebabkan penis Anda patah. Ingatlah untuk tidak mencoba posisi bercinta yang berbahaya serta di luar kemampuan fisik Anda, atau Anda akan berakhir di ruang gawat darurat.

1. Posisi Cowgirl

Posisi cowgirl merupakan posisi yang menyebabkan sebagian besar kasus penis patah. Dalam posisi ini, wanita berada di atas pria. Posisi ini cukup beresiko karena orang yang memiliki sedikit kontrol atas gerakan tersebut, membuat penis rentan untuk menyelinap keluar. Dalam beberapa kasus, penis menyelinap keluar selama hubungan intim, sementara si pasangan dibawa turun. Posisi ini dirasa sangat berbahaya untuk dilakukan.

2. Doggy Style

Penetrasi dari belakang adalah posisi seks yang paling berbahaya setelah posisi cowgirl. Semakin keras Anda mendorong, semakin besar resiko penis Anda untuk menyelinap keluar. Selain itu, jika Anda terlalu bersemangat menggunakan gaya bercinta ini, penis dapat menyodok tulang panggul wanita. Lutut pun dapat cedera apabila Anda melakukannya di tempat yang keras atau tidak dialasi dengan alas yang empuk.

jual suplemen vitalitas pria murah dan lengkap

3. Seks di Atas Meja

Seks yang aman adalah seks yang dilakukan di kamar tidur karena Anda menggunakan kasur sebagai alasnya. Jika Anda melakukan hubungan seks di tempat yang keras seperti di meja dapur atau meja kantor, maka sangat mungkin cedera akan terjadi. Anda tidak selalu yakin bahwa meja itu sebanding dengan tinggi badan Anda. Salah sedikit saja, Anda akan kehilangan keseimbangan yang dapat menyebabkan tubuh Anda terjatuh ke lantai.

Baca Juga: So Hot! Posisi Seks Untuk Bercinta di Sofa 

4. Seks Tanpa Penetrasi

Jika wanita sedang menstruasi, seks tanpa penetrasi dapat dijadikan pilihan. Walaupun wanita tetap merasa terangsang, cara ini dibutuhkan pertimbangan yang matang. Ketika si wanita menggunakan kalung di lehernya dan mereka mulai untuk melakukan hubungan seksual dengan payudara wanita, maka otot di bagian penis akan berbenturan dengan tulang dada wanita.

5. Gaya Helikopter

Gaya helikopter adalah variasi lain dari posisi woman on top. Hanya saja, keduanya akan saling memutarkan diri 360 derajat setelah memasukkan alat vitalnya. Sensasi ini akan sangat dirasakan oleh pria, karena akan melihat setiap bagian tubuh pasangannya. Namun, gaya ini juga dapat berbahaya bagi pria. Kelamin pria akan cedera jika mendarat dengan tidak tepat.

6. Gaya Misionaris

Gaya seks ini masih dianggap sebagai gaya bercinta yang paling sering dilakukan oleh setiap pasangan. Banyak variasi yang diciptakan dari gaya bercinta ini, seperti face to face, angkat kedua kaki, berlutut, dan lain-lainnya. Namun, gaya misionaris yang dilakukan oleh pria berusia lanjut, dapat menimbulkan resiko kerusakan pada penis.

jual produk kebutuhan pasutri lengkap

7. Tongkat Pogo

Jika si pria tidak memiliki tubuh yang kuat untuk menopang tubuh pasangannya, Anda sebaiknya jangan mencoba gaya ini. Kecuali jika Anda ingin berakhir di rumah sakit. Tongkat pogo terdaftar sebagai gaya bercinta yang paling sulit karena memerlukan ekstra tenaga untuk mengangkat pasangan Anda sambil berdiri. Apabila Anda tidak kuat, Anda akan mengalami sakit punggung dan yang lebih parahnya lagi, penis Anda patah.  

8. Gaya Akrobatik

Gaya yang satu ini melibatkan keseimbangan dan memutar tubuh, membuat penis Anda rentan terhadap cidera jika Anda kehilangan pijakan atau tumpuan. Anda disarankan untuk selalu memperhatikan tingkat kesulitan untuk menghindari cidera yang terjadi di kamar tidur.

9. Masturbasi

Kenikmatan seksual seringkali dikaitkan dengan gerakan yang aktif tetapi bukan berarti Anda harus melakukannya secara berlebihan pada organ vital Anda. Dalam jurnal Trauma and Acute Care Surgery disebutkan bahwa hanya 19% kasus penis patah akibat hubungan seksual, sementara sebanyak 60% penis patah saat mereka melakukan masturbasi. Hal ini disebabkan karena pria menekan organ vital terlalu keras.

Tidak ada posisi seks yang aman jika Anda terlalu kasar dan terlalu antusias. Anda harus melakukannya secara perlahan dan lembut saat menikmati seks. Selalu pastikan bahwa Anda telah melakukan yang terbaik untuknya. Jangan sampai itu menjadi yang terakhir kali Anda mendapatkan seks terbaik.

 Baca Juga: 7 Lokasi Bercinta yang Wajib Anda Coba 

 



Sebelumnya: Apa Warna Lingerie Seksi Favorit Para Pria?


Artikel Terkait


0 comments

Tinggalkan komentar


Belanja produk di artikel ini

Beli a_pasutri, Beli kategori_pasutri, Beli lubricant, Beli pasutri, Beli suplemen vitalitas, Beli suplemen vitalitas pria, Beli suplemen vitalitas wanita

HALO CINTA!

Dapatkan kejutan dari AsmaraKu jika kamu mendaftarkan email sekarang.

Kita tunggu yah belanjanya :3

PRIAWANITA
Halaman Privasi
Kembali —

Halaman ini dibuat untuk menjaga privasi Anda
ketika berbelanja di Asmaraku.com