Aturan Pakai Lipstik Merah

Sejak dulu hingga sekarang, lipstik warna merah menjadi sebuah pilihan yang tepat untuk bergaya sensual, klasik, dan elegan. Bahkan, pengguna warna lipstik merah yang dahulu mayoritas berasal dari kalangan wanita dewasa, kini wanita muda pun mulai berani menggunakan lipstick matte berwarna merah.

Aturan Pakai Lipstik MerahNAMUN, tahukah Anda bahwa ada aturan pakai lipstik merah agar tampilan bibir terlihat match dengan penampilan diri Anda secara keseluruhan? Pasalnya, bibir merah akan terlihat kurang sesuai dengan penampilan jika Anda tidak menuruti beberapa aturan berikut ini.

Cara Pilih Shade yang Tepat untuk Anda

Ketika memilih lipstik, mungkin Anda melupakan tips untuk memilih lipstik yang sesuai dengan warna kulit. Apabila Anda berkulit sawo matang, maka Anda harus lebih jeli dalam memilih lipstik berwarna merah. Untuk menyesuaikan warna lipstik untuk kulit sawo matang, Anda harus mencoba lipstik tersebut di bibir terlebih dahulu.

Hapus lipstik atau lip balm di bibir Anda, sehingga nampak warna bibir alami Anda. Kemudian, cobalah 1 atau 2 warna lipstik merah yang berbeda di bibir. Nah, dengan begini Anda bisa melihat warna lipstik mana yang tepat untuk kulit Anda.

Apabila Anda ingin memilih warna lipstik untuk kulit sawo matang, tapi tidak sempat membeli ke toko kosmetik, maka Anda bisa menggunakan aplikasi editor foto. Cari sample Lipstick Purbasari atau merk lainnya di internet, lalu letakkan sample warna lipstik itu di bibir Anda dalam foto. Nah, dengan cara mengedit foto ini, Anda bisa menyesuaikan warna lipstik yang cocok dengan warna kulit.

Baca juga: Tips Memilih Warna Lipstik Berdasarkan Warna Kulit

jual lipstik purbasari lengkap di AsmaraKu

Sesuaikan Lipstik Warna Merah dengan Warna Rambut

Ada beberapa jenis warna merah pada sebuah varian lipstick matte atau glossy. Selain menyesuaikan warna lipstik dengan warna kulit, Anda pun harus menyesuaikan warna lipstik dengan warna rambut Anda. Karena kesalahan dalam menyesuaikan warna lipstik, akan membuat tampilan Anda jadi kurang maksimal.

Ada tips untuk menyesuaikan warna merah pada lipstick matte dan glossy. Misalnya, jika rambut Anda berwarna blonde, maka lipstik warna merah jambu, orange, dan tembaga akan cocok untuk Anda. Sementara itu, bila Anda memiliki rambut berwarna hitam atau coklat, maka Anda bisa memilih untuk menggunakan Purbasari Lipstik Matte berwarna merah terang, deep orange, merah keemasan, cherry plum, dan merah anggur.

Jaga Bibir Tetap Sehat

Untuk membuat lipstik berwarna merah tampak sempurna di bibir Anda, maka Anda harus memperhatikan kesehatan bibir. Rawat bibir secara teratur dengan rutin menggunakan pelembab agar tidak kering. Hal ini penting terutama jika Anda sering menggunakan lipstik matte.

Baca juga: Cara Mengatasi Bibir Kering dengan Scrub

Biarkan Bibir Merah Anda Tampak Stunning

jual lipstik matte purbasari lengkapDengan memutuskan untuk menggunakan lipstik berwarna merah, maka itu artinya Anda memilih untuk menonjolkan bibir Anda. Oleh karena itu, biarkan bibir merah Anda tampil lebih mencolok dengan menggunakan riasan wajah yang tidak terlalu tebal. Pastikan Anda menggunakan riasan wajah tipis, maka warna lipstik Anda akan tampak lebih menonjol. Namun, usahakan riasan wajah tersebut tetap membuat wajah terlihat segar, bukan terlihat pucat.

Purbasari Lipstick Color Matte menyediakan beberapa pilihan warna merah yang bisa Anda sesuaikan dengan jenis warna kulit Anda. Warna merah pada produk Lipstick Purbasari ini sangat variatif, mulai dari merah yang agak mudah hingga agak terang. Cobalah untuk memilih warna lipstik yang sesuai dengan warna rambut dan kulit Anda. Yuk, tampil lebih menarik dengan lipstik berwarna merah!

 

Kembali ke blog

Tulis komentar

Ingat, komentar perlu disetujui sebelum dipublikasikan.

Produk Rekomendasi

Tutup

Artikel terkait