Advertisement
Advertisement

Atasi Stretch Mark dengan Palmer's Massage Lotion For Stretch Marks

Hai ladies, pembahasan kali ini lebih merupakan hal yang sensitif bagi kebanyakan wanita yang mengalami perubahan dalam tubuh mereka selama dan pasca melahirkan. Stretch mark adalah salah satu tamu tak diundang yang menghuni tubuh kita karena kehamilan dan juga selama peningkatan berat badan.

Atasi Stretch Mark dengan Palmer's Massage Lotion For Stretch Marks

 

MEMILIKI stretch mark memang tidak menimbulkan efek negatif atau penyakit tertentu, tapi kebanyakan wanita merasa hal tersebut mengganggu penampilan mereka. Stretch mark membuat mereka tidak percaya diri sehingga tak mengherankan banyak wanita yang mencari cara untuk menghilangkannya. Sebenarnya, ada banyak cara untuk menghilangkan stretch mark, salah satunya adalah dengan memakai losion.

Baca juga: Cara Menghilangkan Stretch Mark Pasca Melahirkan

Palmer’s Massage Lotion adalah salah satu produk lotion yang bisa Anda andalkan dalam membantu mengatasi Anda dalam mengurangi stretch mark. Palmer’s Massage Lotion  For Stretch Mark ini membantu untuk mengurangi munculnya stretch mark dengan perpaduan khusus antara Vitamin E, Shea Butter, dan Bio C-Elaste. Bio C-Elaste adalah kombinasi tinggi dari Kolagen, Elastin, Centella Asiatica, Minyak Almond Manis dan Minyak Argan. Losion anti-lengket dan dapat digunakan untuk seluruh bagian tubuh ini membantu untuk meningkatkan elastisitas dan kelenturan pergangan kulit selama dan setelah kehamilan. Juga, disarankan untuk mengatasi apabila hal tersebut timbul seiring dengan berat badan bertambah.  

Petunjuk penggunaan

Aplikasikan losion dengan gerakan melingkar, lalu pijat secara lembut ke area yang terdapat stretch mark. Lakukan cara ini secara rutin pada pagi dan sore hari.

 

Palmer’s Massage Lotion for Stretch Marks

Ini bisa diaplikasikan di seluruh tubuh yang bisa dipijat secara perlahan pada area yang terdapat stretch marks. Biasanya wanita yang mendapatkan stretch mark pada tubuhnya muncul saat kehamilan tapi ada juga yang mengalaminya pasca melahirkan. Namun sebenarnya, ada cara yang bisa Anda lakukan untuk mengatasi stretch marks yaitu mengaplikasikan losion secara rutin pada awal kehamilan.

Atasi Stretch Mark dengan Palmer's Massage Lotion For Stretch Marks

Palmer's Massage Lotion for Stretch Marks hadir dengan bentuk berupa dispenser atau pompa. Tekstur losionnya lembut, lembut tapi agak tipis berair. Hal ini memudahkan Anda untuk mengalikasikannya di seluruh tubuh. Aromanya bisa kuat untuk beberapa hidung sensitif selama kehamilan.

Meskipun diklaim tidak berminyak tapi saat diaplikasikan ternyata losion ini cukup berminyak sampai diserap oleh kulit. Bahkan, Anda perlu memijatnya dengan baik agar lotion dapat menembus ke dalam kulit dengan baik atau akan meninggalkan kesan berminyak pada kulit.

Mengaplikasikan Palmer’s Massage Lotion secara rutin dipercaya dapat membantu mengurangi stretch mark pada tubuh, walaupun kita tidak tahu apa terkait dengan perubahan tubuh, berat badan bertambah setelah melahirkan karena semua bekas luka akan memudar seiring waktu.

 

Kelebihan Palmer’s Massage Lotion for Stretch Marks

  • Satu botol bisa dipakai selama 2 bulan jika digunakan secara rutin
  • Lembut tapi diperlukan sedikit pijatan karena tidak mudah diserap
  • Dibuat dengan bahan alami sehingga aman untuk digunakan selama kehamilan
  • Melumasi kulit dengan kandungan pelembab tinggi di dalamnya
  • Tidak menimbulkan rasa gatal setelah digunakan selama masa kehamilan
  • Tidak diuji pada hewan

Kekurangan Palmer’s Massage Lotion for Stretch Marks

  • Memerlukan waktu cukup lama untuk mengurangi kemunculan stretch mark
  • Harganya cenderung mahal
  • Perlu digunakan setiap hari dari tahap awal kehamilan untuk membuatnya benar-benar bekerja secara maksimal

Nah, itu dia kegunaan dari Palmer’s Massage Lotion. Jadi, mulai sekarang Anda tidak perlu lagi mengkhawatirkan kemunculan stretch mark pada tubuh Anda. Dengan mengaplikasikan lotion ini secara teratur maka kemunculan stretch mark pun bisa diminimalkan.

Baca juga: Manfaat Memakai Krim Stretch Mark Ketika Hamil

Tinggalkan komentar

Artikel Terkait

icon-arrow-left Kembali ke Love Journal
Keranjang Belanja
Halaman Privasi
Kembali —

Halaman ini dibuat untuk menjaga privasi Anda
ketika berbelanja di Asmaraku.com

Gambar Halaman Privasi