Cart 0

Keranjang belanja Anda kosong

FREE Instant Delivery! Garansi 3 jam sampai! Belanja sekarang

#PrivasiTerjamin
Paket polos tanpa label. Hanya Tuhan yang tahu barang pesanan kamu.
#PastiBPOM
No fake, no KW. Semua barang 100% original dengan sertifikat BPOM.
#AmbilSendiri
Ada loker rahasia yang menanti. Jadi jejak kamu aman.
#FreeOngkir
Ongkirnya buat kamu aja. Lumayan...buat beli es teh.
Love. Health. Beauty
Advertisement
Advertisement

Atasi Ejakulasi Dini dengan Durevel Spray

Apakah Anda memiliki masalah ejakulasi dini atau kurang bersemangat saat melakukan hubungan seksual? 

Atasi Ejakulasi Dini dengan Durevel Spray

SEBAGIAN besar pria merasa bahwa mereka kurang bersemangat saat berhubungan seksual. Selain itu, mereka juga merasa durasi hubungannya tidak berlangsung lama dan mengalami gejala ejakulasi dini.

Sehingga, mereka akan melakukan apa saja untuk mempertahankan gairah seksualnya saat berhubungan intim dan mengatasi masalah ejakulasi dini. Biasanya mereka akan mengonsumsi obat atau melakukan pengobatan alternatif lainnya seperti senam.

Terkadang mereka akan melakukan hal paling ekstrem dengan operasi. Senam memang solusi aman untuk mengatasi ejakulasi dini namun membutuhkan waktu yang lama untuk melihat hasilnya.

Sebaliknya, operasi merupakan solusi tercepat untuk mengatasi masalah tersebut namun Anda harus memperhatikan efek samping yang muncul yang mungkin saja dapat berdampak buruk pada alat vital Anda.

Baca juga : Berapa Lama Klimaks Bisa Dianggap Ejakulasi Dini?

Sekarang, Anda tidak perlu khawatir lagi karena ada solusi aman, murah, dan cepat untuk mengatasi masalah ejakulasi dini dan kurang bersemangat saat berhubungan seksual. Anda hanya harus mengonsumsi obat herbal yang disebut Durevel Spray? Berikut penjelasan lebih lengkap tentang obat herbal tersebut:

Apa itu Durevel Spray?

Durevel Spray adalah obat kuat yang dibuat dari bahan-bahan herbal tanpa bahan pengawet atau bahan kimia lainnya.

Obat ini berbentuk cair dan mampu bertahan hanya sekitar satu tahun saja karena tidak mengandung bahan pengawet atau bahan kimia untuk mengawetkan cairannya.

Obat ini didesain khusus sebagai cara mengatasi ejakulasi dini pada pria secara aman, murah, dan cepat.

Manfaat

Beberapa manfaat dari obat tersebut adalah:

  1. Membantu ereksi lebih lama
  2. Mengobati ejakulasi dini
  3. Meningkatkan stamina saat melakukan hubungan seksual
  4. Mempertahankan keharmonisan rumah tangga

~product~

Tata Cara Menggunakan

Obat kuat tersebut dapat digunakan setiap kali Anda akan berhubungan seksual saja. Bagaimana cara menggunakan obat tersebut?

Pertama, kocok terlebih dahulu sebelum digunakan. Kedua, Anda harus menyemprotkannya sedikit ke kepala penis (glans) sampai batang penis disertai pijatan secara perlahan.

Anda hanya perlu menyemprotkan 3 kali saja, namun dapat ditambah sesuai dengan kebutuhan Anda. Obat ini akan memberikan efek rasa hangat pada penis Anda setelah disemprotkan sekitar 10 menit.

Jangan tambahkan semprotan jika Anda belum merasakan efek hangatnya. Namun, perlu diperhatikan bagi Anda yang memiliki kulit kelamin tipis, rasa hangat tersebut dapat berubah menjadi panas sehingga Anda harus mengurangi semprotan pada penggunaan selanjutnya.

Tunggu sekitar 45 menit setelah disemprotkan untuk hasil yang lebih maksimal.

Durevel masih dapat berfungsi hingga 12 jam setelah penyemprotan. Selanjutnya, Anda akan merasakan mati rasa pada bagian kelamin.

Selanjutnya, Anda akan siap untuk berhubungan intim bersama pasangan tanpa perlu khawatir mengenani ejakulasi dini lagi.

Baca juga : 6 Kesalahan yang Umum Dilakukan Saat Meminum Obat Kuat Pria

Anda harus memperhatikan beberapa hal berkaitan dengan pemakaian obat kuat tersebut. Pertama, saat Anda merasa efek panas setelah penyemprotan, maka Anda sebaiknya mengoleskan baby oil atau zhang power untuk menghilangkan efek panas tersebut.

Durevel hanya dapat digunakan oleh pria dewasa yang telah disunat. Hindari penggunaan oleh anak kecil karena dapat menimbulkan efek panas secara permanen. Selain itu, hindari penyemprotan pada uretra atau lubang kecil.

Direview tanggal: | Terakhir Diedit:

Tinggalkan komentar

Artikel Terkait

Lebih mudah dan hemat serta privasi terjaga di aplikasi AsmaraKu.
Download sekarang:

Logo Google Play Logo Google Play
icon-arrow-left Kembali ke Love Journal
Halaman Privasi
Gambar Halaman Privasi