Menu
Cart
[WE'RE HIRING] Ingin memiliki andil menjadi tonggak sejarah perubahan perekonomian Indonesia? Bergabunglah dengan AsmaraKu Family SAYA TERTARIK! (X)

PRIA

Atasi Disfungsi Ereksi dengan Gerakan Yoga Ini

Oleh: Nurizzah Millati | 4 menit membaca


Apakah disfungsi ereksi menjadi masalah serius bagi kehidupan seks Anda? Apakah Anda merasa malu dan sering takut keintiman dengan pasangan Anda terganggu? Sudah saatnya Anda pergi ke atas matras yoga untuk meningkatkan kembali kehidupan seksualitas pria Anda. 

Atasi Disfungsi Ereksi dengan Gerakan Yoga Ini

YES! Yoga dikenal untuk meningkatkan kadar testosteron dan meningkatkan aliran darah ke daerah panggul, yang dapat membantu Anda melawan terjadinya disfungsi ereksi. Cobalah untuk melakukan gerakan yoga ini di setiap olahraga rutin yang biasa dilakukan dan nikmati manfaatnya di kamar tidur Anda!

Disfungsi ereksi, atau biasa juga disebut impotensi yang berarti bahwa penis laki-laki tidak cukup keras untuk dapat melakukan hubungan intim. Hal ini tidak sama dengan ejakulasi dini, disfungsi ereksi adalah suatu keadaan dimana pria tidak bisa mendapatkan atau mempertahankan ereksinya.

Sedangkan ejakulasi dini terjadi ketika keluarnya sperma lebih cepat dari yang diinginkan. Seorang pria yang mengalami disfungsi ereksi biasanya menjadi tidak percaya diri karena mengganggu aktivitas seksual yang mencegah penetrasi selama berhubungan intim dengan pasangan.

Penyebab disfungsi ereksi bisa dipengaruhi oleh berbagai macam hal. Bisa disebabkan oleh masalah pada pembuluh darah, kerusakan pada saraf, faktor psikologis, masalah hormonal, atau pengaruh dari konsumsi obat-obatan. Disfungsi ereksi dapat terjadi tiba-tiba atau secara bertahap.

Baca juga: 5 Penyebab Umum Impotensi

Beberapa orang perlahan-lahan kehilangan ketegasan ereksi mereka sementara pada pria lain, terutama yang mengalami impotensi disebabkan oleh faktor psikologis, disfungsi ereksi dapat terjadi secara tak terduga setiap saat. Meskipun kesulitan mengalami ereksi, pria dengan impotensi sering terus memiliki orgasme yang normal dan tetap mengalami ejakulasi.

masalah Disfungsi Ereksi

Ada banyak pengobatan yang efektif untuk mengatasi masalah disfungsi ereksi. Saat ini, pilihan yang paling populer adalah penggunaan obat impotensi berbentuk sildenafil atau sering disebut dengan viagra, yang dikonsumsi dalam bentuk pil pada waktu perut kosong sekitar satu jam sebelum aktivitas seksual.

Obat ini bekerja pada sekitar 70 persen laki-laki, namun hal ini kurang efektif pada pria dengan penyebab neurologis disfungsi ereksi seperti operasi prostat, diabetes dan cedera tulang belakang. Sildenafil dapat menyebabkan efek samping ringan seperti sakit kepala, tetapi telah terbukti aman pada kebanyakan pria, termasuk orang-orang dengan penyakit jantung. Melakukan terapi psikologis juga bisa efektif pada pria yang menderita impotensi terutama disebabkan oleh faktor psikologis.

Jika Anda menghindari penggunaan obat-obatan, Anda dapat melakukan senam yoga yang bisa mengatasi masalah disfungsi ereksi. Yoga memiliki anggapan bahwa sebagian besar penyakit diakibatkan oleh gaya hidup yang tidak benar, baik dalam tubuh secara keseluruhan ataupun sebagian dari tubuh Anda.

Baca juga: Manfaat Latihan Kegel Untuk Pria

Ketika seluruh tubuh Anda telah menurunkan daya hidupnya, hasilnya adalah menurunnya tingkat vitalitas, kesehatan yang buruk, dan kerentanan terhadap infeksi. Karena itu, melakukan gerakan yoga ini merupakan salah satu cara terbaik memperbaiki diri dan mencapai potensi penuh Anda. Gerakan yoga untuk pemula yang satu ini bisa Anda lakukan dengan mudah, cukup ikuti langkah-langkahnya sebagai berikut.


jual obat kuat pria lengkap dan murah
KHANDASANA

  • Duduklah di lantai dengan kaki terentang lurus di depan. Lalu tekuk lutut Anda selebar paha, bawa kaki mendekati badan Anda sampai tumit mendekati perineum dan jaga lutut Anda tetap di lantai. Posisi ini mirip dengan gerakan yoga
  • Pegang kaki kanan dengan telapak tangan kanan dan kaki kiri dengan telapak tangan kiri.
  • Dengan bantuan tangan, tarik kaki ke arah badan, balikkan pergelangan kaki, tarik lutut dan paha, dan tempatkan tumit dan sisi luar kaki menghadap pusar dan dada. Untuk percobaan pertama kali, kaki Anda memang cenderung merosot. Berlatihlah pose ini selama beberapa minggu, sampai Anda dapat memegang kaki Anda secara mantap menghadap dada.
  • Lepaskan tangan, dan regangkan lengan lurus-lurus kemudian sandarkan punggung tangan di lutut atau tangkupkan telapak tangan di depan dada. Jaga punggung Anda tetap tegak dan stay in the pose selama sekitar 30 detik dengan mengatur napas dalam-dalam.
  • Jika Anda memiliki pengalaman melakukan senam yoga, Anda dapat mengangkat tangan dan tangkupkan telapak tangan di atas kepala. Kemudian cobalah untuk menyatukan telapak tangan di belakang punggung dan tetap jaga keseimbangan Anda, ini adalah bagian yang paling sulit dari gerakan yoga
  • Pegang kaki Anda dengan tangan, turunkan ke lantai, lalu istirahat sejenak.

 

Memang dibutuhkan waktu yang lama untuk menguasai pose "khandasana", namun dengan latihan secara rutin, Anda akan mulai terbiasa untuk melakukannya. Jika setiap otot di bawah pusar tersebut terus dilatih dengan pose ini, Anda dapat menyembuhkan kekakuan pada sendi pinggul, lutut dan pergelangan kaki. Maka Anda akan mengembalikan energi seksual dan mengontrol hasrat seksual yang ada di dalam diri Anda! 



Sebelumnya: Bingung Memilih Ukuran Kondom? Ini Dia Tipsnya


Artikel Terkait


0 comments

Tinggalkan komentar


Belanja produk di artikel ini

Beli a_obat kuat pria, Beli disfungsi ereksi, Beli ejakulasi dini, Beli gerakan yoga, Beli impotensi, Beli kategori_pria, Beli obat impotensi, Beli pria, Beli seksualitas pria, Beli suplemen vitalitas, Beli suplemen vitalitas pria

HALO CINTA!

Dapatkan kejutan dari AsmaraKu jika kamu mendaftarkan email sekarang.

Kita tunggu yah belanjanya :3

PRIAWANITA
Halaman Privasi
Kembali —

Halaman ini dibuat untuk menjaga privasi Anda
ketika berbelanja di Asmaraku.com