Menu
Cart
[WE'RE HIRING] Ingin memiliki andil menjadi tonggak sejarah perubahan perekonomian Indonesia? Bergabunglah dengan AsmaraKu Family SAYA TERTARIK! (X)

PASUTRI

Panaskan Kembali Gairah Pasangan dengan Role-Playing

Oleh: Astri Setyarini | 4 menit membaca


Seperti kegiatan lain pada umumnya, kegiatan bercinta atau berhubungan intim juga dapat membuat jenuh jika hanya melibatkan gaya bercinta yang itu-itu saja. Untungnya, ada banyak cara untuk membuat kegiatan berhubungan intim kembali penuh gairah, salah satunya dengan cara role playing.

Panaskan Kembali Gairah Pasangan dengan Role-Playing

APA hal pertama yang terlintas di kepala Anda saat mendengar kata role playing dalam bercinta? Apakah kostum superseksi yang mengekspos seksualitas wanita? Atau properti eksentrik seperti penutup mata, borgol, hingga cemeti?

Pada dasarnya, role playing atau bermain peran adalah salah satu cara untuk membuat kegiatan berhubungan intim menjadi lebih fun, sekaligus penuh gairah. Mengapa demikian? Penyebabnya adalah, saat melakukan role playing, seseorang dituntut untuk berperan menjadi pribadi yang lain dari kepribadian aslinya. Kegiatan bermain peran dalam bercinta akan menimbulkan berbagai perasaan, seperti nervous, bersemangat, dan menantang.

Lantas, mengapa masih sedikit pasutri yang melakukan role playing? Penyebabnya adalah stereotipe yang menggambarkan role playing sebagai kegiatan yang kekanakan, konyol, dan merepotkan untuk dilakukan.

Masih banyak pria atau wanita yang enggan melakukan role playing karena takut terlihat konyol di depan pasangannya. Padahal, jika dilakukan secara tepat, role playing tidak hanya dapat meningkatkan seksualitas pria atau wanita di mata pasangannya, tetapi juga mendorong terjadinya orgasme hingga ejakulasi wanita saat bercinta. Berikut adalah cara-cara melakukan role playing yang dapat Anda coba!

jual produk pasutri lengkap dan murah

Bicarakan Keinginan

Sebelum memulai role playing, Anda dapat membicarakan mengenai keinginan Anda dengan pasangan, begitu pula sebaliknya. Anda dan Si Dia dapat membicarakan tema cerita yang akan Anda berdua usung, juga aneka posisi seks atau gaya bercinta yang akan Anda berdua coba saat melakukan role playing nanti. Dengan mengetahui keinginan masing-masing, kegiatan role playing yang akan Anda berdua lakukan akan semakin fun dan penuh gairah.

Baca juga: 5 Fantasi Seks yang Bisa Memanaskan Gairah Si Dia

Lakukan Riset

Selama ini, role playing dalam berhubungan intim identik dengan kostum seksi dan properti seperti borgol, topeng, bahkan cemeti. Padahal, role playing atau bermain peran memiliki makna yang sangat luas. Anda dan Si Dia tidak harus berkostum seksi atau kostum lainnya yang dapat membuat Anda tidak nyaman.

Anda dan Si Dia dapat melakukan riset dengan menonton film-film yang Anda sukai, dan melakukan role playing sesuai dengan karakter pasangan yang Anda berdua sukai. Jangan lupa pelajari pula karakter yang akan Anda perankan agar Anda lebih menjiwai saat melakukan role playing nanti. Jika ada beberapa hal yang tidak Anda atau Si Dia sukai dari karakter yang akan Anda perankan, Anda dapat berimprovisasi dengan menghilangkan hal-hal tersebut saat melakukan role playing.

Pilih Tema yang Praktis dan Mudah

Seperti poin kedua, Anda tidak harus menggunakan aneka kostum superseksi dan rumit untuk membangkitkan gairah Si Dia saat melakukan role playing. Anda dapat memilih tema yang simpel, praktis, dan mudah sehingga tidak memerlukan banyak properti.

Sebagai contoh, Anda dapat meniru alur kisah film Before Sunrise, yakni pertemuan dua orang asing di kereta, atau berperan sebagai montir cantik berpakaian kasual seperti Mikaela Banes dalam film Transformers. Pada poin ini, penjiwaan Anda dan Si Dia jauh lebih penting dibandingkan kostum yang seksi dan rumit.

jual suplemen vitalitas pasutri murah dan lengkap

Jalani dengan Santai

Meskipun Anda dan Si Dia telah melakukan riset dan pendalaman karakter, ingatlah untuk menjalani role playing dengan santai. Tujuan dari melakukan role playing adalah untuk memberikan variasi bercinta di kalangan pasutri, juga membawa atmosfer fun saat berhubungan intim.

Jadi, jangan terlalu kaku dan terpaku dengan “alur” kisah yang Anda perankan. Jika Anda dan Si Dia mengalami suasana awkward saat role playing, jangan takut untuk mengubah alur cerita dan mencoba gaya bercinta yang lainnya.

Baca juga: 5 Siasat Ampuh Untuk Penuhi Fantasi Si Dia

Have Fun!

Role playing dilakukan agar pasutri dapat bersenang-senang saat berhubungan intim. Have fun and enjoy every moment of it! Jangan ragu untuk tertawa jika Anda atau Si Dia tidak sengaja melakukan kesalahan konyol saat role playing.

Tertawa menjadi salah satu cara untuk menciptakan kedekatan dan keintiman antara Anda dan Si Dia. Semakin Anda dan Si Dia enjoy melakukan role playing saat bercinta, semakin besar pula kemungkinan Anda dan Si Dia mencapai orgasme.



Sebelumnya: Oral Seks Dengan Kondom? Why Not?


Artikel Terkait


0 comments

Tinggalkan komentar


Belanja produk di artikel ini

Beli a_pasutri, Beli kategori_pasutri, Beli kondom, Beli lingerie, Beli pasutri, Beli suplemen vitalitas, Beli suplemen vitalitas pria, Beli suplemen vitalitas wanita

HALO CINTA!

Dapatkan kejutan dari AsmaraKu jika kamu mendaftarkan email sekarang.

Kita tunggu yah belanjanya :3

PRIAWANITA
Halaman Privasi
Kembali —

Halaman ini dibuat untuk menjaga privasi Anda
ketika berbelanja di Asmaraku.com