Menu
Cart
[WE'RE HIRING] Ingin memiliki andil menjadi tonggak sejarah perubahan perekonomian Indonesia? Bergabunglah dengan AsmaraKu Family SAYA TERTARIK! (X)

WANITA

Ladies, Manjakan Pasangan dengan 5 Teknik Foreplay Ini

Oleh: Astri Setyarini | 4 menit membaca


Ada banyak cara untuk memanjakan pasangan, mulai dari menghujaninya dengan kasih sayang…atau memuaskannya di ranjang. Salah satu cara memanjakan pasangan saat di ranjang adalah dengan melakukan foreplay. Tertarik untuk mencobanya?

Ladies, Manjakan Pasangan dengan 5 Teknik Foreplay Ini

FOREPLAY dapat disebut sebagai “pemanasan” yang dilakukan pasangan atau pasutri sebelum melakukan hubungan intim. Mengapa foreplay penting? Penyebabnya adalah foreplay memegang peranan dalam membangkitkan gairah seksualitas, baik seksualitas pria maupun wanita, sesaat sebelum bercinta, dan mempertahankan gairah tersebut selama berhubungan intim.

Jika dilakukan secara tepat, foreplay dapat mewujudkan terjadinya orgasme wanita saat bercinta, bahkan hingga ejakulasi. Tak heran jika foreplay banyak disukai oleh kaum Hawa.

Namun, tahukah Anda bahwa manfaat foreplay tidak hanya didapatkan oleh wanita, tetapi juga pria? Ya, foreplay disukai pria karena memungkinkan mereka untuk bermanja-manja dan semakin intim dengan pasangannya. Jika Anda adalah wanita yang ingin mencoba foreplay untuk menyenangkan si Dia, berikut ini adalah tips dan trik yang patut Anda coba!

Bangkitkan Gairah Seksual

jual produk pasutri lengkapSeks merupakan manifestasi dari dua hal, yakni interaksi fisik dan mental. Akan tetapi, kebanyakan orang seringkali hanya berfokus pada interaksi fisik, seperti sentuhan, cumbuan, hingga penetrasi dan aneka gaya bercinta demi mencapai orgasme.

Padahal, interaksi mental juga diperlukan untuk membangun keintiman dan suasana yang mendukung. Interaksi mental dapat dilakukan dengan membangkitkan gairah seksual.

How to do it? Anda dapat memulainya dengan mengirim pesan nakal saat Anda jauh darinya, atau membisikkan kata-kata nakal di telinganya saat Anda dan Si Dia berada di tempat umum.

Baca juga: Tingkatkan Gairah Seksual dengan Kata-Kata Nakal

Cara lainnya? Anda dapat berpura-pura tidak sengaja menyentuh titik erotisnya, seperti bokong, paha, atau area sekitar organ vitalnya. Manuver-manuver yang Anda lakukan untuk menggoda Si Dia akan membangkitkan seksualitasnya dalam waktu instan!

Tunjukkan Kemampuan Seks Oral

Ketika interaksi mental sudah terbentuk, kini saatnya Anda memanjakan Si Dia dengan teknik foreplay favorit para pria, yakni blowjob. Ya, blowjob atau melakukan seks oral merupakan salah satu posisi seks favorit para pria (dan wanita, tentu saja) karena dapat memberikan sensasi kenikmatan yang tidak kalah dengan penetrasi.

Anda dapat memanjakannya dengan memainkan lidah Anda saat mengulum Mr. P-nya. Jangan lupa untuk mengeksplor area buah zakar karena area tersebut merupakan titik yang sangat sensitif dan mudah membuat pria terangsang.

Jika Anda belum terbiasa melakukan seks oral menggunakan mulut, Anda dapat menggunakan bagian tubuh Anda yang lain, seperti tangan atau payudara. But still, oral sex with your whole mouth will be the greatest offer he can’t refuse!

jual lubricant lengkap hanya di AsmaraKu

Bermain dengan Titik-Titik Erotisnya

Teknik foreplay lain saat memulai hubungan intim adalah bermain dengan titik-titik erotisnya. Seperti wanita, pria juga memiliki titik-titik erotis di tubuhnya, di antaranya area alat vital, paha, selangkangan, telinga, leher, bibir, dsb.

Mulailah dengan melucuti pakaiannya secara perlahan-lahan. Setelah itu, Anda dapat menyentuhnya secara perlahan-lahan di titik-titik tersebut, misalnya dari bagian atas lutut dan naik terus hingga ke selangkangan, menggesekkan Mr.P-nya dengan tubuh Anda, atau meremas bokongnya.

Bermain dengan Ciuman

Ciuman saat foreplay dan berhubungan intim tidak hanya dapat Anda lakukan di area bibir dan wajah, tetapi juga di area erotisnya yang lain. Memberikan ciuman di titik-titik erotis juga menjadi cara mudah untuk membangkitkan gairah seksualitas, baik seksualitas pria maupun wanita.

Anda dapat memanjakannya dengan memberikan ciuman di leher, telinga, puting susu, bahkan seluruh tubuhnya. Tips lainnya? Anda dapat menciumnya dengan gerakan perlahan dari bagian atas tubuhnya hingga ke bagian bawah tubuhnya, yakni dimulai dari bibir, dan turun terus hingga ke selangkangan dan Mr.P. Dengan melakukan trik ini, Si Dia tentu akan semakin tidak sabar untuk segera bercumbu dengan Anda!

Baca juga: 10 Tipe Ciuman dan Maknanya

Jangan Takut Memegang Kendali

jual suplemen pasutri terlengkap di AsmaraKuJika selama berhubungan intim dengannya Si Dia lebih sering memegang kontrol, ini saatnya untuk melakukan yang sebaliknya. Tahukah Anda bahwa diam-diam pria sering mendambakan pasangannya untuk sesekali memegang kendali atas tubuhnya…and turn wild on sheets?

Tidak ada salahnya untuk mewujudkan fantasi tersebut sekarang juga! Anda dapat memulainya dengan menggiringnya ke kamar tidur, melucuti pakaiannya, dan berhubungan intim dengan aneka gaya bercinta yang Anda inginkan, misalnya Woman on Top, Cowgirl, atau bermain-main dengan mengikat tangannya di atas kepala dan mencumbui tubuhnya.

Selain menciptakan suasana yang hot, wanita yang memegang kendali saat berhubungan intim dengan pasangannya akan membuat gairah seksualitas di antara keduanya semakin meningkat. Ssst, jangan kaget jika orgasme dan ejakulasi yang hebat tidak hanya dialami olehnya, tetapi juga Anda! 

 



Sebelumnya: Ini Dia Manfaat Pakai Korset Pelangsing untuk Tubuh Anda


Artikel Terkait


0 comments

Tinggalkan komentar


Belanja produk di artikel ini

Beli a_pasutri, Beli kategori_wanita, Beli kondom, Beli lubricant, Beli suplemen vitalitas, Beli suplemen vitalitas pria, Beli suplemen vitalitas wanita, Beli wanita

HALO CINTA!

Dapatkan kejutan dari AsmaraKu jika kamu mendaftarkan email sekarang.

Kita tunggu yah belanjanya :3

PRIAWANITA
Halaman Privasi
Kembali —

Halaman ini dibuat untuk menjaga privasi Anda
ketika berbelanja di Asmaraku.com