Menu
Cart
[WE'RE HIRING] Ingin memiliki andil menjadi tonggak sejarah perubahan perekonomian Indonesia? Bergabunglah dengan AsmaraKu Family SAYA TERTARIK! (X)

PRIA

Hindari Ejakulasi Dini dengan Cara-Cara Ini!

Oleh: Astri Setyarini | 4 menit membaca


Setiap wanita pasti mendambakan pasangannya untuk tahan lama saat bercinta. Sayangnya, impian tersebut belum tentu dapat tercapai jika pasangannya mengalami masalah disfungsi ereksi, contohnya ejakulasi dini. Ironisnya, ejakulasi dini kini menjadi salah satu masalah seksual yang paling banyak diderita pria saat ini.

Hindari Ejakulasi Dini dengan Cara-Cara Ini!

ADA banyak hal yang dapat disebutkan jika mendengar kata pria perkasa. Pria perkasa dapat bermakna pria yang kuat  secara fisik dan mental. Pria perkasa dapat bermakna pria yang mau melakukan apa saja untuk pasangannya. Banyak sekali pendapat tentang makna pria perkasa. Namun, hampir semua orang setuju jika pria perkasa dapat dimaknai sebagai pria yang tahan lama di ranjang.

Lantas, bagaimanakah jika seorang pria tidak dapat tahan lama akibat ejakulasi dini? Apakah tidak ada cara untuk menghindari terjadinya ejakulasi dini? Untungnya, banyak cara untuk menghindari dan mengatasi ejakulasi dini, seperti cara-cara berikut ini.

 

Hilangkan Kebiasaan Buruk

Kebiasaan buruk yang dapat menyebabkan ejakulasi dini adalah merokok dan mengonsumsi minuman keras. Merokok atau mengonsumsi tembakau dengan cara apa pun dapat menyebabkan plak pada dinding pembuluh arteri dalam tubuh. Akibatnya, sirkulasi darah tidak dapat berjalan lancar. Dampak dari sirkulasi darah yang tidak lancar turut dirasakan pada organ vital pria yang sulit mengontrol ereksi dan ejakulasi akibat tidak lancarnya aliran darah di area tersebut.

Baca juga: Punya Masalah Ejakulasi Dini? Berhenti Merokok!

Sementara itu, kebiasaan mengonsumsi minuman keras tidak hanya merusak kinerja aliran darah, tetapi  juga menurunkan stamina. Kombinasi dari kedua kondisi tersebut pada akhirnya akan berdampak buruk pada performa pria di ranjang. Dengan demikian, menghindari atau meninggalkan kebiasaan merokok dan mengonsumsi minuman keras akan meminimalkan risiko terjadinya ejakulasi dini pada pria dan membuat pria lebih tahan lama di ranjang.

 

Perbaiki Cara Berdiet

jual suplemen vitalitas pria murah dan lengkapCara lain untuk mengatasi ejakulasi dini adalah dengan memperbaiki cara berdiet. Pepatah you are what you eat memang benar adanya. Jika selama ini Anda cenderung lebih sering mengonsumsi makanan yang tidak sehat, mulai dari makanan olahan, makanan cepat saji, makanan instan, atau makanan yang berkolestrol tinggi, sudah waktunya Anda mengubah pola makan Anda.

Anda dapat memperbanyak sayuran dan buah-buahan ke dalam menu makan Anda setiap hari. Anda juga dapat mengonsumsi superfood seperti oatmeal, yogurt, chia seed, granola, almond, dan kale ke dalam menu sarapan atau kudapan Anda. Dengan memperbaiki pola makan, tubuh Anda akan semakin bugar dan berstamina. Selain itu, aliran darah dalam tubuh Anda akan semakin lancar dan level testosteron Anda akan meningkat sehingga Anda terhindar dari masalah ejakulasi dini dan disfungsi ereksi.

Baca juga: 10 Menu Makanan Sehat Pencegah Impotensi

 

Luangkan Waktu untuk Diri Sendiri

Penyebab lain dari ejakulasi dini adalah stres dan kurangnya waktu untuk diri sendiri. Untuk itu, Anda dapat meluangkan waktu untuk melakukan quality time untuk diri Anda sendiri, seperti bersantai atau bermasturbasi. Mengapa masturbasi termasuk dalam quality time? Alasannya adalah masturbasi merupakan salah satu cara mencegah ejakulasi dini yang paling efektif.

Melakukan masturbasi berarti membiarkan diri Anda untuk berlatih dan mengontrol waktu untuk berorgasme dan berejakulasi. Selain melakukan masturbasi sendiri, Anda juga dapat meminta bantuan dari pasangan Anda untuk membantu Anda bermasturbasi di sela sesi bercinta. Masturbasi yang dilakukan dengan pasangan akan membuat kegiatan berhubungan intim semakin intens dan melatih Anda untuk semakin tahan lama di ranjang.

 

Rutin Berkonsultasi ke Dokter

jual obat kuat pria lengkap dan murahSalah satu kebiasaan buruk yang sering dilakukan orang-orang adalah menunda untuk berkonsultasi ke dokter saat mengalami gangguan kesehatan, dan baru akan berobat setelah gangguan tersebut berkembang menjadi penyakit kronis. Hal ini juga terjadi pada pria yang terindikasi menderita ejakulasi dini.

Dibandingkan berkonsultasi ke dokter, pria-pria yang mengalami ejakulasi dini cenderung memilih cara cepat, seperti mengonsumsi obat kuat pria, ramuan tahan lama, atau obat tahan lama. Padahal, di balik khasiatnya yang cepat mengatasi ejakulasi dini, obat-obatan dan ramuan tersebut memiliki efek samping yang sangat berbahaya jika dikonsumsi secara sembarangan.

Untuk itu, rajin berkonsultasi ke dokter menjadi salah satu cara efektif untuk mengatasi masalah ejakulasi dini. Selain jauh lebih aman, berkonsultasi ke dokter akan memberikan Anda solusi terbaik untuk menghindari dan mengatasi masalah tersebut.



Sebelumnya: Apa Warna Lingerie Seksi Favorit Para Pria?


Artikel Terkait


0 comments

Tinggalkan komentar


Belanja produk di artikel ini

Beli a_obat kuat pria, Beli disfungsi ereksi, Beli ejakulasi dini, Beli impotensi, Beli kategori_pria, Beli pria, Beli stamina tubuh, Beli stamina tubuh pria, Beli suplemen vitalitas, Beli suplemen vitalitas pria

HALO CINTA!

Dapatkan kejutan dari AsmaraKu jika kamu mendaftarkan email sekarang.

Kita tunggu yah belanjanya :3

PRIAWANITA
Halaman Privasi
Kembali —

Halaman ini dibuat untuk menjaga privasi Anda
ketika berbelanja di Asmaraku.com