Menu
Cart
[WE'RE HIRING] Ingin memiliki andil menjadi tonggak sejarah perubahan perekonomian Indonesia? Bergabunglah dengan AsmaraKu Family SAYA TERTARIK! (X)

PASUTRI

Cek 5 Manfaat Baik Seks Bagi Kulit Anda!

Oleh: Astri Setyarini | 3 menit membaca


Hampir semua orang setuju bahwa seks adalah kegiatan yang menyenangkan. Selain meningkatkan seksualitas dan merekatkan hubungan pasangan yang melakukannya, ternyata seks juga memiliki banyak manfaat lain yang belum banyak diketahui orang, misalnya seks sebagai alternatif menjaga kesehatan dan kecantikan kulit.

Cek 5 Manfaat Baik Seks Bagi Kulit Anda!

SEMUA wanita di dunia tentu ingin senantiasa tampil cantik dan memukau. Untuk mendapatkan penampilan yang stunning, wanita akan melakukan apa saja, termasuk menghabiskan banyak uang untuk menjaga kecantikan kulit mereka, baik kulit wajah maupun tubuh. Di balik banyaknya uang yang dihamburkan untuk melakukan perawatan kulit, ternyata ada cara mudah dan terjangkau untuk mendapatkan kulit yang cantik alami, yakni melalui seks. Ya, seks tidak hanya ampuh meningkatkan seksualitas wanita dan pria, tetapi juga bermanfaat dalam menjaga kesehatan kulit, seperti beberapa manfaat berikut ini.

 

Kulit Tampak Lebih Muda

Manfaat seks yang pertama bagi kesehatan kulit adalah membuat kulit tampak jauh lebih muda. Seringkali, rutinitas yang menumpuk dan keberadaan masalah lainnya yang terjadi mengakibatkan seseorang, terutama wanita, rentan terhadap stres. Ketika seseorang mengalami stres, tubuhnya akan melepaskan hormon buruk, yakni hormon kortisol. Keberadaan hormon kortisol akan berdampak langsung pada timbulnya kerutan pada kulit Anda. Saat stres terjadi, kegiatan berhubungan intim menjadi jawaban untuk melawan produksi hormon kortisol.

Saat seseorang mencapai orgasme ketika berhubungan intim, tubuhnya akan mengeluarkan hormon estrogen. Hormon estrogen inilah yang akan melawan hormon kortisol. Berbeda dengan hormon kortisol yang menyebabkan kerutan, hormon estrogen akan menambah jumlah produksi kolagen yang berfungsi menjaga kelembaban dan elastisitas kulit. Dengan demikian, tampilan kulit akan terlihat lebih cerah dan muda.

jual produk perawatan bibir murah dan lengkap

Membuat Bibir Tampak Seksi

Anda adalah wanita yang mendambakan tampilan cantik alami dengan bibir yang penuh dan seksi bak Angelina Jolie? Anda dapat menemukan jawabannya dengan seks! Tapi, apa hubungan antara hubungan intim dengan bibir seksi? Ternyata, kegiatan berhubungan seks akan memacu kenaikan detak jantung dan lancarnya kinerja aliran darah. Lancarnya kinerja aliran darah akan tersalurkan ke seluruh bagian tubuh, termasuk bibir. Aliran darah yang mengalir di area bibir akan membuat bibir tampak penuh dan merona sehingga berkesan sensual dan seksi.

Baca juga: Tingkatkan Gairah Seksual dengan Kata-Kata Nakal

Kulit Lebih Sehat dan Cerah

Selain membuat kulit tampak jauh lebih muda, manfaat seks untuk kesehatan kulit lainnya adalah membuat kulit tampak lebih sehat dan cerah. Tampilan kulit yang glowing diakibatkan oleh lancarnya sirkulasi darah yang meningkatkan aliran oksigen ke seluruh organ tubuh, termasuk kulit. Lancarnya sirkulasi darah inilah yang mencerahkan kulit.

jual produk perawatan rambut wanita murah di AsmaraKu

Menguatkan Rambut dan Kuku

Berhubungan intim tidak hanya meningkatkan seksualitas wanita dan menambah kecantikan alami kulit, tetapi juga menguatkan rambut dan kuku. Mengapa demikian? Penelitian menyebutkan bahwa kegiata berhubungan intim meningkatkan kemampuan tubuh untuk menyerap nutrisi dan melancarkan proses metabolisme. Nutrisi, baik vitamin maupun mineral, yang diolah dalam proses metabolisme akan berdampak pada tampilan rambut dan kuku yang sehat, kuat, dan terawat.

Mendapatkan Tidur yang Berkualitas

Setelah selesai berhubungan intim, seringkali pasangan akan merasa lega, lemas, dan mengantuk. Perasaan lega, lemas, dan mengantuk merupakan bentuk kinerja hormon oksitoksin, atau hormon yang membuat tubuh terasa rileks dan nyaman. Munculnya perasaan lega, lemas, dan mengantuk setelah melakukan seks akan membantu pasangan untuk tidur nyenyak. Dengan kata lain, seks bermanfaat untuk membantu para pasangan mendapatkan tidur yang berkualitas. 

 Baca juga: Tidur Telanjang Dapat Meningkatkan Kesehatan?



Sebelumnya: Apa Warna Lingerie Seksi Favorit Para Pria?


Artikel Terkait


0 comments

Tinggalkan komentar


Belanja produk di artikel ini

Beli a_pasutri, Beli kategori_pasutri, Beli kesehatan kulit, Beli pasutri, Beli perawatan bibir, Beli perawatan rambut, Beli perawatan wajah, Beli perawatan wajah intensif

HALO CINTA!

Dapatkan kejutan dari AsmaraKu jika kamu mendaftarkan email sekarang.

Kita tunggu yah belanjanya :3

PRIAWANITA
Halaman Privasi
Kembali —

Halaman ini dibuat untuk menjaga privasi Anda
ketika berbelanja di Asmaraku.com