parfum , wanita -

Aroma Parfum Wanita Ini Bisa Membuat Orang Mudah Percaya Kepada Anda

Minyak wangi adalah suatu hal yang tidak terlepas oleh masyarakat modern layaknya sebuah pakaian. Baik pria ataupun wanita, akan merasa ada yang kurang jika lupa untuk memakai parfum.

Aroma Parfum Wanita Ini Bisa Membuat Orang Mudah Percaya Kepada Anda

BEGITU banyaknya jenis minyak wangi, baik itu minyak wangi pria atau minyak wangi wanita yang beredar, termasuk parfum pria dan parfum wanita dalam berbagai aroma dan bentuk botol yang menarik. Namun dari sekian banyaknya jenis parfum, termasuk parfum wanita terbaik dan parfum original pria yang ada, bertujuan sama yaitu menyamarkan aroma tubuh tak sedap dan juga sebagai identitas diri.

jual minyak wangi wanita lengkap dan murah

Namun tahukah Anda bahwa kegunaan parfum tak hanya itu saja? Penelitian yang tertuang dalam jurnal Frontier berhasil mengungkapkan bahwa aroma tertentu dapat berdampak pada kondisi psikis seseorang di antaranya ialah mampu membuat seseorang lebih percaya kepada Anda.\

Baca juga: Benarkah Aroma Alami Wanita Lebih Menggoda Daripada Parfum?

Penelitian tersebut dilakukan oleh tim peneliti dari Belanda yang bekerja sama dengan seorang Psikolog, Lorenza Colzato. Penelitian dilaksanakan dengan beberapa partisipan melalui sebuah permainan yang disebut sebagai permainan "Kepercayaan".

Dua orang yang tidak mengenal satu sama lain ditempatkan dalam satu ruangan, dan salah satunya diberikan sejumlah uang. Orang tersebut diberi pilihan untuk membagikan uang tersebut, atau menyimpannya sendiri. Dan jika orang kedua menerima uang dari orang pertama, maka ia berhak membagikannya lagi pada orang pertama atau menyimpannya sendiri.

Dalam ruangan-ruangan tersebut dipasang wewangian yang berbeda, yakni aroma Lavender, Peppermint, dan tidak dipasang wewangian sama sekali. Hasilnya cukup mengejutkan, dalam ruangan beraroma Lavender, baik partisipan pertama maupun kedua membagikan uang tersebut tanpa banyak pertimbangan.

jual parfum wanita terlengkap di AsmaraKu

Tidak demikian dengan ruangan beraroma Peppermint atau ruangan yang tidak memiliki aroma. Para peneliti menarik kesimpulan bahwa aroma lembut dan menenangkan dari Lavender mampu meningkatkan kepercayaan pada seseorang dengan signifikan.

Baca juga: Kenali Keunggulan Parfum Natural

Lorenza Colzato menerangkan lebih lanjut bahwa aroma Lavender mampu "menggerakkan" saraf olfactory, yakni saraf yang terhubung dengan bagian otak bernama 'Medial Prefrontal Cortex'. Medial prefrontal cortex merupakan bagian otak yang bertanggung jawab akan memunculkan atau menghilangkan rasa kepercayaan kepada orang lain.

Tentunya hal ini akan sangat berguna jika Anda dihadapkan dengan situasi yang membutuhkan kepercayaan tinggi dari seseorang, seperti negosiasi dalam bisnis, penawaran investasi, interview kerja, atau hal lainnya. Jadi, akankah Anda mempertimbangkan aroma Lavender sebagai pilihan pada parfum Anda?


Tinggalkan komentar

Artikel Terkait

BERLANGGANAN

Artikel Terbaru

Semakin Gagah dan tahan Lama dengan Obat Kuat Mensibro

6 Tips Merencanakan Liburan Kejutan Romantis Untuk Pasangan

Ini Dia Jawaban dari 6 Pertanyaan Anda Tentang Parfum Pria

Panduan Perawatan Kulit yang Terpercaya Untuk Musim Panas

Bersihkan Racun di Wajah Anda Dengan Masker Wajah

Halaman Privasi
Kembali —

Halaman ini dibuat untuk menjaga privasi Anda
ketika berbelanja di Asmaraku.com