FREE Ongkir Pulau Jawa 0
Rp 120.000 120K
Menjemput Rezeki 2019 dengan menjadi Reseller AsmaraKu... Click Here
Advertisement
Advertisement

Apa Iya Payudara Bisa Bikin Orgasme Pada Wanita?

Orgasme payudara, apa mungkin? Tak sedikit orang-orang yang bertanya-tanya mengenai hal ini. Pasalnya, selama ini wanita pada umumnya hanya memperoleh orgasme melalui rangsangan vagina dan klitoris. 

SELAMA ini, tidak banyak yang percaya orgasme payudar benar-benar bisa terjadi. Namun, ada sejumlah wanita yang mengaku bisa memperoleh orgasme dari rangsangan pada payudara. Dari pada bertanya-tanya, langsung saja simak penjelasannya berikut ini.

Cara Kerja Orgasme Payudara

Tidak semua orang percaya bahwa orgasme payudara benar-benar ada. Oleh karena itu, sejumlah penelitian dilakukan untuk mencari tahu kebenaran mengenai orgasme yang didapat melalui rangsangan pada payudara.

Ketika mendapatkan rangsangan, ukuran payudara akan meningkat sebanyak 25% dari ukuran semula. Pembesaran payudara ini akan membuatnya jadi lebih sensitif.

Stimulasi yang diberikan pada payudara, baik pada puting maupun areola, akan memberikan sinyal ke otak yang sama dengan ketika tubuh menerima stimulasi pada klitoris maupun vagina.

Penelitian mengenai orgasme payudara ini membuktikan bahwa wanita bisa mendapatkan orgasme hanya dengan merangsang bagian puting maupun aerola.

Namun, tentu saja waktu yang dibutuhkan untuk mencapai orgasme dengan stimulasi payudara ini lebih lama dibanding stimulasi klitoris yang cenderung lebih sensitif.

Apakah Ukuran Payudara Mempengaruhi?

Payudara besar maupun kecil sama-sama berpotensi memberikan orgasme jika mendapatkan rangsangan. Jadi, ukuran payudara tidak mempengaruhi kemungkinan untuk mendapatkan orgasme lewat stimulasi payudara.

Namun, ketika Anda ingin mendapatkan orgasme payudara dengan bantuan pasangan, hal ini juga bergantung kepada preferensi pasangan Anda.

Misalnya, bila pasangan Anda lebih menyukai payudara besar, ia akan lebih bergairah apabila Anda memiliki payudara besar. Apabila pasangan Anda lebih menyukai payudara berukuran kecil, ia akan lebih bergairah bila Anda memiliki payudara kecil.

Tidak Semua Wanita Bisa Mendapatkan Orgasme Payudara

Preferensi setiap wanita mengenai kenikmatan rangsangan pada payudara tentu berbeda-beda. Ada wanita yang lebih senang ketika putingnya dipilin, tetapi ada yang justru terangsang ketika putingnya digigit.

Untuk bisa memperoleh orgasme payudara, wanita harus mengetahui preferensi kenikmatannya tersendiri.

Perlu Anda ingat bahwa tidak semua wanita bisa mendapatkan orgasme payudara. Ada wanita yang memiliki payudara kurang sensitif, sehingga stimulasi di payudara atau sekitarnya tidak meningkatkan kemungkinan orgasme.

Orgasme Payudara untuk Variasi Kehidupan Seks

Orgasme payudara mampu memberikan warna baru terhadap kehidupan seks pribadi maupun dengan pasangan. Bahkan, stimulasi payudara untuk mendapatkan orgasme tetap bisa dilakukan meskipun Anda sedang sedang dalam masa haid.

Walaupun tidak semua wanita bisa mendapatkan orgasme payudara, tapi tak ada salahnya mencoba orgasme payudara.

Anda bisa mencoba orgasme payudara ini melalui stimulasi yang dilakukan sendiri atau dengan bantuan pasangan. Temukan preferensi stimulasi payudara yang mampu membuat Anda terangsang.

Nah, berminat untuk mencoba orgasme payudara? Mulailah dengan kondisi tubuh dan pikiran yang rileks sebelum mulai memberikan stimulasi di area payudara Anda.

Direview tanggal: | Terakhir Diedit:

Tinggalkan komentar

Artikel Terkait

icon-arrow-left Kembali ke Love Journal
Keranjang Belanja
Halaman Privasi
Kembali —

Halaman ini dibuat untuk menjaga privasi Anda
ketika berbelanja di Asmaraku.com

Gambar Halaman Privasi