Apa Itu Paket Honeymoon?

Jika Anda pernah memimpikan datang ke sebuah kamar hotel yang di dalamnya terdapat dua gelas wine serta sebuket bunga mawar segar, maka Anda adalah prospek yang bagus untuk sebuah paket bulan madu romantis!

Apa Itu Paket Honeymoon?

PASANGAN pengantin baru yang memilih pergi bulan madu atau pasangan yang sekedar merayakan hari pernikahan umumnya adalah tipikal pasangan yang menyukai hal-hal romantis.

Oleh karena itu, bukan hal yang aneh jika terdapat teman atau keluarga yang merancang sebuah perjalanan romantis untuk Anda dan pasangan sebagai hadiah. Dan bukan hal yang biasa juga jika salah satu dari Anda dan pasangan yang berinisiatif untuk memesan paket perjalanan romantis terlebih dahulu, apalagi sebagai pasangan pengantin baru yang masih terkesan malu-malu satu sama lain.

Apa yang ada di dalam paket romantis honeymoon?

Sebuah paket bulan madu dapat berupa hal sederhana seperti adanya sebotol wine yang menyambut Anda dan pasangan ketika check-in hotel atau yang lebih lengkap, seperti adanya berbagai fasilitas yang memanjakan Anda seperti relaksasi body massage, transportasi Limo mewah, makan malam romantis bersama pasangan dengan ditemani cahaya lilin, hingga privasi di sebuah area dengan pemandangan indah khusus untuk Anda berdua.

Berikut ini adalah beberapa hal yang umumnya ada dalam paket honeymoon romantis:

    • Kamar atau suite dengan pemandangan alam nan indah
    • Wine atau champagne dengan gelas yang menawan
    • Bunga segar di dalam ruangan
    • Aneka jenis cokelat atau strawberry lapis cokelat
    • Mandi aromaterapi untuk satu orang (atau dua orang jika bath tub cukup besar)
    • Candle-light dinner romantis untuk Anda dan pasangan
    • Alas tidur bermotif floral
    • Sarapan di kamar untuk berdua
    • Late check-out

Hotel-hotel terbaik juga biasanya memberikan paket honeymoon romantis sesuai dengan apa yang diinginkan oleh Anda dan pasangan (umumnya ada biaya tambahan). Bahkan terkadang, paket ini dimanfaatkan oleh mereka yang masih lajang untuk memberikan kejutan saat hendak melamar kekasih.

Anda tidak perlu khawatir karena para staff hotel mampu memberikan pelayanan terbaik dengan menyiapkan berbagai keperluan melamar dan berharap bahwa Anda akan mendapat jawaban “Ya”.

Dapatkan Paket Honeymoon Bali dengan harga mulai dari sekitar Rp 3.758.000 per orang; Beli di sini.

Berapa biaya paket honeymoon romantis?

Biaya paket honeymoon romantis akan sangat tergantung dari pilihan paket yang Anda pilih. Biaya tambahan akan dikenakan jika terdapat hal-hal di luar paket yang digunakan seperti ekstra makanan, perjalanan, paket tur, dan lainnya.

Dapatkah paket romantis dirancang sendiri?

Satu tips bulan madu bagi Anda yang memutuskan untuk merencanakan sebuah paket romantis secara custom: pastikan Anda sudah melakukan riset terlebih dahulu.

Segera hubungi hotel yang ingin Anda gunakan dan tanyakan apa saja fasilitas yang tersedia. Anda juga dapat memilih seluruh menunya sendiri sesuai keinginan untuk memanjakan pengalaman Anda dan pasangan.

Tidak hanya itu, Anda juga dapat menambahkan kesan romantis pada fase bulan madu tanpa harus menggunakan jasa hotel. Berikut ini adalah beberapa caranya:

  • Bawalah kartu atau hadiah kecil yang diletakkan di atas bantal
  • Buat puisi terindah yang Anda tulis sendiri untuk sang pasangan
  • Tutup penutup lampu dengan sehelai kain
  • Cahaya lilin
  • Siapkan hadiah yang pasangan Anda sukai
  • Persiapkan CD atau Ipod dengan lagu-lagu romantis yang punya makna bagi Anda dan pasangan

Planning the journey

Baca juga: 10 Trik Bulan Madu Hemat

Siapa yang dapat membantu Anda?

Tahukah Anda bahwa biasanya hotel atau resort juga menawarkan jasa individu yang ahli merancang sebuah perjalanan romantis sesuai apa yang Anda inginkan?

Gunakanlah jasa ini dengan baik karena dapat membantu Anda merancang berbagai detail agar bulan madu semakin berkesan.

Kembali ke blog

1 komentar

Saya mau tanya mengenai honeymoon package. Jadi saya sudah beli paket aksari villa seminyak, namun status masih pending.
Untuk tanggal inap villa akan d tentukan setelah voucher datang atau bgaimana ya ? Terima kasih

Nia

Tulis komentar

Ingat, komentar perlu disetujui sebelum dipublikasikan.

Produk Rekomendasi

Tutup

Artikel terkait